Balai Wartawanl, 20 Tahun Tidak Berfungsi, Tiga KDH Wajib Bantu Di Pulau Bintan

Balai Wartawan sejak di Bangun oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Riau Kol Abdul Manan Saiman ,sebelum jadi Provinsi Kepri,lokasi nya sudah sangat strategis di depan TCC Tanjungpinang .

Semoga Isdianto Gubernur Kepri ,Rahma Walikota Tanjungpinang ,Apri Sujadi Bupati Bintan segera di rehab dan di bangun kembali yang lebih bagus ,ada penginapan ,kantor dll fasilitas harus bagus dan resentatif .

Untuk menampung dari tujuh kab kota bila mana ada yang datang khusus Wartawan bisa gratis minimal hanya bayar perawatan ,Kata Syahban Siregar SH .

Hanya tinggal dua orang lagi yang punya SK ketika itu ,yang lain sudah wafat .

Syahban dan Alan Wasyahlan yang masih bertahan sampai sekarang ,semoga ini di rehab kembali untuk kebutuhan Wartawan Se Kepri .

Sementara lokasi sangat strategis ,kenapa vertikal lainnya minta dana APBD ,padahal kami lah corong awal pembentukan Provinsi Kepri ketika itu .

Bukan untuk pribadi melainkan untuk semua Wartawan .Kami butuh bantuan rekan rekan yang ada agar di rawat di jadikan tempat dialog silaturahmi sesama rekan.

Sejarah jangan di lupakan ,semoga Tiga KDH bisa siap kan dana 2 milyar cukup untuk bangun rehap kembali ,ada ruang penginapan,komputer,internet dan Koperasi Wartawan.

Mau organisasi manapun wajib di sini ,milik kita bersama di rawat bersama ,untuk kesejahteraan Wartawan Yang ada di Kepri .

APBD-P tahun ini semoga segera di bangun di rehap di besarkan lagi ,Gubernur siapkan satu milyar ,Bupati 500 juta,Walikota 500 juta biar maju sehat sejahtera .APBD -P insya allah Ketua DPRD Pasti sepakat .

Karena ini aset Wartawan Se Kepri bukan milik pribadi ,semoga Gapensi bila kami akan bangun segera pindah ,sebab kami tidak ada bayaran alias gratis .

Gapensi hanya numpang sementara ,SK Dari Bupati Abdul Manan Saiman Dan Sekda Kepri Andi Rivai Siregar masih kami laminating ,inilah rujukan kami dasar kami .

Konsep sudah di buat oleh Bappeda dan di anggarkan ,segera PU PR bangun demi generasi penerus kami ,Wartawan Kepri bersatu bangkit sejahtera .

Delvis menginginkan agar di buat wadah satu ,sehingga semua KDH wajib bantu Balai Wartawan ,satu Komando ,tidak sendiri sendiri atau menguntungkan pribadi ,tapi semua Wartawan,bila wafat ,sakit,mau berangkat liputan dll banyak hal yang bisa di kelola dengan baik.

Kapolda,Kajati ,TNI lain nya saja di bantu lewat APBD ,Padahal sudah ada di APBN .Kita Wartawan ,sudah ada gedung ,tanah dll tinggal rehab kenapa tidak di bantu ,ayo semua desak insya allah bisa,bila niat tulus iklas jujur pasti maju Kepri .

Penulis :Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau (30 Tahun Jadi Wartawan Di Kepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *