Warga Batak Kota Batam Dukung “Sinergi”

Sinergi (Suryo Respationo -Iman Sutiawan ) Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Tahun 2020 semoga menang dan terpilih tanggal 9 April 2020 .

Mayjen TNI Sturman Panjaitan SH MH ,DPR RI Dapil Kepri Dari PDIP kumpulkan warga Batak Batam,bulat tekad dukung Suryo -Iman dalam pilkada tahun ini.

Warga Batam Batam sangat antusias mendukung Suryo dan Iman ,sudah bulat tekad Kata Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Dari PDIP .

Suryo sebagai Ketua PDIP ,Iman Dari Gerindra sudah cukup hantarkan ke KPUD ,inilah terakhir kali mungkin Suryo akan jor joran dan akan kerja keras ,seorang petarung sudah satu kali gagal hal ini tidak mematahkan semangat nya ,terus kerja keras ,insya allah semua kader dan relawan akan kerja keras untuk memenangkan Suryo -Iman .

Warga Batak Se Kepri ada sekitar 230 ribu orang ,jumlah pemilih nya ada sekitar 120 ribu orang,bila Calon Gubernur di Kepri hanya dapat suara 400 ribu sudah menang bila pasangan tersebut hanya tiga calon,namun kalau empat calon bisa saja dua putaran,penduduk tidak lebih dari dua juta orang.

Namun Suryo dan Iman harus kerja keras ,semua DPRD yang ada dari PDIP.GERINDRA wajib bantu ,buat tim bayangan ,tim penyusuf,tim intelejen,tim IT dll sehingga bisa memenangkan .

Calon ada empat pasang yakni : Ansar-Marlin,Isdianto-Suryani,Ismet -Lukman Edy .Semua tergantung warga yang punya hak pilih yang menentukan pilihan .Sebab Megawati dan Prabowo minta agar 270 daerah bisa memenangkan minimal 65 % supaya Prabowo -Puan Maharani bisa jadi Presiden dan Wapres 2024 yang akan datang .

Kerja keras buat Hp 24 jam langsung di jawab oleh Cagub dan Cawagub,siapa yang cepat dia yang dapat empati ,wajib peka peduli ,awasi semua tahapan KPUD.Bawaslu .TNI.POLRI.Publik,kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Satu tanggapan untuk “Warga Batak Kota Batam Dukung “Sinergi”

  • Agustus 23, 2020 pada 4:46 am
    Permalink

    BATAK TERDIRI DARI :
    ANGKOLA.
    TAPSEL
    MANDAILING
    KARO
    TOBA
    PAK PAK
    BILA BERASAL DARI PADANGSIDEMPUAN.SIPIROK.SIBUHUAN.GUNUNG TUA.AEK NABARA.LAB BATU .MAYORITAS BERAGAMA ISLAM

    BILA DARI TARUTUNG.BALIGE.SIANTAR.PORSEA.SIBORONG BORONG.PARAPAT.KHUSUS DARI UTARA MAYORITAS BERAGAMA KRISTEN.

    DIA BANYAK PUAK .BANYAK KETUA ADAT .TERGANTUNG .
    KUNCI NYA BILA DI AJAK GULAI KAMBING.SAPI .MAKAN BERSAMA MIN 10 EKOR PASTI IKUT .

    BEGITU JUGA BILA POTONG B 2 MAKAN BERSAMA MIN 20 EKOR PASTI IKUT .TERGANTUNG YG UNDANG .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *