Rahma Walikota Tanjungpinang Harus Tegas

Walikota Tanungpinang Rahma ,awalnya jadi DPRD Kota ,Wakil Walikota,semoga sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya.

Rahma dulu dari Hanura,PDIP,Golkar sekarang pindah ke Nasdem ,tentu sudah faham dan sudah tau .

Baru -baru ini Rahma mengecek lokasi penimbunan bakau ,langsung di hentikan,kembalikan fungsi semula,siapapun dia dari manapun dia Walikota harus bertindak bila ada kesalahan prosedur.

Weni Pustoko Ketua ,Waka Ade Angga dan Hendra Jaya DPRD Kota juga sudah awasi ,legislasi dan pembahasan anggaran ,APBD P segera dan APBD 2021 segera di bahas ,jangan terlambat lagi .

Wakil Walikota juga segera di pilih oleh 30 DPRD Kota agar semua berjalan lancar .

Aset yang ada di kota segera data semua baik yang bergerak maupun tidak bergerak ,sehigga di kemudian hari tidak di salahkan.

Bagi RT.RW jangan memihak di Pilkada Gubernur Kepri tahun ini,sanksi tegas sudah ada pasti di copot ,bila ada pungli terhadap warga laporkan ke Camat pasti perintah ke Lurah di lakukan penindakan,tagas Rahma .

Suami seorang pengacara terkenal Agung .Semoga berjalan lancar .Ijin dll gratiskan semua ,cepat tuntas .Namun lihat asal usul dan profil nya ,jangan asbun atau asal keluar ,yang pada ujung nya masuk ke ranah hukum .

Cagub sudah ada empat pasang Isdianto-Suryani,Suryo -Iman,Ansar-Marlin,Ismet-Lukman Edy.Terserah warga yang menentukan pilihan ,jangan di benturkan warga,harus di edukasi yang benar .

Rahma semua keluarga nya tidak ingin main proyek baik langsung maupun tidak langsung .Bila ada hal seperti itu ke dinas,badan,kantor segera lapor ,pasti saya tindak tegas .

Aset Balai Wartawan Raja Ali Kelana semoga segera buat master plan nya Bappeko agar di rehab di poles dengan baik demi kesejahteraan dan fasilitas rekan rekan ,lokasi strategis ,lahan dan gedung sudah ada ,hanya tidak di rawat.

Aset Pemkab di kota segera ambil alih supaya bisa di fungsikan dengan baik,sejak zaman Suryatati,Lis,Syahrul sampai Ibu Rahma belum tuntas ,semoga Yuswandi data bersama BPN.

Satpol bersama TNI.POLRI segera tertibkan pk 5 dan setiap simpang empat harus luas ,pemandangan kiri kanan jalan tidak terganggu bangunan,spanduk,pohon dll .

Tower segera tertibkan tanya sama siapa ijin dia dirikan tower di atas Toko ,sehingga tidak semraut ,indah dan asri.

Kiri kanan batu enam sampai perbatasan kab bintan tertibkan semua ,jadikan satu lokasi sehingga pengendara tidak terganggu ,pejalan kaki juga tidak terhambat ,bisa olah raga sabtu dan minggu .

Kuliner,ukm,pedagang jadikan satu lokasi termasuk kreatif .Cari lokasi ,bila perlu di eks PT TPD atau PT RMF masih luas ,kerja sama patungan mitra pasti bisa ,rangkul pengusaha pasti mau .

Bila perlu dana CSR semua pengusaha,bumn yang bergerak di Kota jadikan satu yakni Walikota,baru kelola dengan baik .

Parit yang tersumbat segera gotong royong ,swakelola dengan adanya covid -19 pasti mau yang tidak kerja ,libatkan di gaji per hari 75 ribu ,ini perintah Presiden RI Joko Widodo .

Supaya tidak ada lagi pengangguran ,di Singgarang bangun apartement 1-100 lantai,di Mesjid Dompak buat kuliner ,kreatif ,toh milik negara harus sejalan dengan Gubernur Kepri,walaupun beda partai.

Buat bus lima unit keliling Pulau Bintan ,ac,ada karaoke dll wisata lokal pasti mau ,subsidi solar nya.

Dari pantai impian ke wacopek buat homestay yang bagus ,ajak Pengusaha rangkul pasti mau ,ijin dll gratiskan ,buat mou setahun wajib siap bila tidak sanksi ada ,pengusaha pasti mau .

DPRD Kepri dapil Kota ada lima orang yakni Boby,Tedy,Rudi,Eis,Lis ajak dialog ,rangkul pasti bisa di bantu 8 senator DPR.DPD Dapil Kepri ,jolok APBN ,Konsep Bappeko ,Sekda loby ke pusat biar dapat APBN terbantu.

Latih anak SMU.SMK yang tidak melanjutkan kuliah ,undang pakar dari UGM.ITB dua bulan pasti bisa ,di buat di Eks Kantor Walikota,Eks Ktr Gubernur Kepri ,atau Aula Dompak yang bisa tampung 1000 orang .

Kunci nya iklas jujur apa adanya jangan berpikir apa untuk saya ,insya allah KPK.KAJATI.KAPOLDA dukung penuh ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Ayo gerak ide besar tindak lanjuti segera konsep besar ,pasti bisa ,sebulan sekali dialog tiga kepala daerah Gub,walikota,bupati bintan insya allah bagus,legisi di kenang selama nya.

5 tanggapan untuk “Rahma Walikota Tanjungpinang Harus Tegas

  • Agustus 10, 2020 pada 6:48 am
    Permalink

    TANAH YG KOSONG SEGERA BUAT PERDA SETAHUN INI TIDAK DI KELOLA MAKA SANKSI TEGAS .BUAT PAJAK NYA MAHAL BIAR DI BANGUN .PULUHAN TAHUN DARI DULU GITU TERUS TDK DI RAWAT.BANYAK TANAH KOSONG.JGN SPEKULASI .
    PASTI YG PUNYA TANAH BANGUN.BARU PAJAK NGALIR .
    SABTU MINGGU BUAT CFD DI JEMBATAN DOMPAK .KHUSUS SEPEDA DAN PEJALAN KAKI .MOTOR DAN MOBIL DI LARANG MASUK .PARKIR SAJA DI RAMAYANA DLL .
    BUAT MUSIK .BUAT KULINER DLL PASTI OKE .
    KUNCI NYA JANGAN SERAKAH TAMAK RAKUS PASTI BISA .RANGKUL SEMUA.
    LIMA JENDERAL DI PULAU BINTAN LIBATKAN BIAR KOMPAK

    Balas
  • Agustus 10, 2020 pada 6:53 am
    Permalink

    PELABUHAN PELANTAR DUA FUNGSIKAN DGN BAIK.
    PELABUHAN BATU ENAM KERUK ALUR NYA.BANGUN YG BAGUS .BUAT PROGRAM NYA KE APBN PASTI BISA .
    DI SUNGAI CARANG BUAT BOAT YG BAGUS AC .KELILING ALUR SUNGAI BAGUS TUH .BIAR ADA WISATA LOKAL .
    AJAK PENGUSAHA GALANGAN KAPAL DESAIN BAGUS PASTI BISA .SEKALIAN NGOPI MAKAN LENGKAP ADA RESTORAN MINI .

    Balas
  • Agustus 10, 2020 pada 7:58 am
    Permalink

    SUDAH TIGA KDH YANG WAFAT :WALIKOTA TANJUNGPINANG ALM SYAHRUL
    BUPATI MOROWALI ALM .APTRIPEL T
    WALIKOTA BANJARBARU-KALSEL ALM . NADJMI A.
    SUDAH RIBUAN WARGA WAFAT AKIBAT COVID.JUTAAN WAFAT DI DUNIA.
    SUDAH BYK YG KRISIS EKONOMI .
    SEMOGA SEGERA BANGUN PABRIK OBAT NYA .AGAR WARGA BISA AKTIVITAS NORMAL KEMBALI .
    TAK TAU SAMPAI KAPAN BERAKHIR
    KUNCI NYA.JAGA JARAK.MASKER.CUCI TANGAN.VITAMIN

    Balas
  • Agustus 11, 2020 pada 7:32 am
    Permalink

    ADA 51 PERUSAHAAN DI TUTUP OLEH ANIS GUB DKI .ADA DAPAT TEGURAN 389 PERUSAHAAN .RIBUAN YANG DI RUMAHKAN ATAU DI PHK .
    WASPADA TERUS KEPRI .
    PSBB.NEW NORMAL SEMOGA TERUS DI AWASI BAGI YG DATANG DARI LUAR KEPRI .
    DINKES.DISNAKER.SATPOL.TNI.POLRI .DAN CIPTAKAN LAP KERJA BARU

    Balas
  • Agustus 12, 2020 pada 12:35 am
    Permalink

    DI KEL DURIAN PAYUNG BANDAR LAMPUNG .RT 09 DI PECAT DENGAN TEGAS CAMAT DAN LURAH .SEMOGA TERUS DI AWASI .RT.RW TDK BOLEH MEMIHAK .WASPADA RAKYAT SDH CERDAS .REKAM.VIDIOKAN.PASTI DI PECAT .LURAH ROSMINAH TEGAS LUGAS.
    KEPALA DAERAH.MENDAGRI SUDAH TEGAS .PANGLIMA TNI.KAPOLRI SUDAH TEGAS .ASN.RT.RW.LURAH.CAMAT.TNI.POLRI WAJIB NETRAL .TIDAK BOLEH MEMIHAK .PASTI ADA TINDAKAN TEGAS.PILKADA 9 DESEMBER 2020 SUDAH DEKAT .WASPADA .KPUD.BAWASLU TEGAS.DUIT RAKYAT JGN MAIN MAIN.ADA 270 DAERAH IKUT PILKADA TAHUN INI .PROTOKOL KESEHATAN WAJIB .KALAU TAK SANGGUP MUNDUR SAJA .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *