Tes Swab Pertama Negatif, Gubernur Kepri Masih Dikarantina

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, H. T. S. Arif Fadillah menyampaikan bahwa spesimen sampel swab Gubernur Kepri, H. Isdianto sudah negatif. Namun, saat ini, Gubernur masih melakukan karantina mandiri di Wisma Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Alhamdulillah swab Pak Gubernur, Jumat (7/8) lalu hasilnya sudah negatif tahap 1. Mudah-mudahan tahap berikutnya negatif lagi. Insya Allah sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Mari kita doakan bersama,” kata Arif di Dompak, Tanjungpinang, Senin (10/8) pagi.

Saat ini, kata Arif, Gubernur Isdianto tetap karantina mandiri masih menunggu pengambilan sampel swab berikutnya. Jika hasil spesimen swab berikut negatif baru dapat beraktifitas seperti semula.

Karena masa karantina, aktivitas kerja masih dilakukan Isdianto melalui vicon. Bahkan dalam beberapat rapat koordinasi, pun dilakukan Isdianto dengan vicon. Termasuk dua kali rapat evaluasi Senin dengan Kepala OPD.

Arif sendiri terus berkoordinasi melalui ponsel untuk berbagai aktivitas perkantoran. Termasuk bernagai dokumen dan surat penting.

Selain Gubernur, Arif juga menyampaikan beberapa spesimen ajudan dan Kabag Protokol juga sudah negatif. Sekali lagi Sekda Kepri ini mohon doanya agar semua spesimen sampel warga hasilnya negatif.

“Doa kan yang terbaik untuk Kepri agar bisa melawan pandemi ini,” kata Arif.

Tentu peran semua pihak sangat dibutuhkan dengan disiplin yang ketat terhadap protokol kesehatan. Menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan tidak malas mencuci tangan dengan sabun.

Satu tanggapan untuk “Tes Swab Pertama Negatif, Gubernur Kepri Masih Dikarantina

  • Agustus 10, 2020 pada 8:22 am
    Permalink

    MAMAN SEORANG SUAMI DI BACOK SAMA ISTRI NYA.BARU DUA BLN LAHIR SDH MINTA DI LAYANI .GERAH AKHIRNYA DI BACOK .DI BAWA KE RS .DI BENARKAN OLEH KAPOLSEK CIKIDANG -JABAR AKP SUNARTO.

    ASHANTI JENUH JUGA TIAP HARI ,MINTA DI LAYANI OLEH ANANG H .NAMUN ANANG PINGIN MOMONGAN.GERAH JUGA .ASHANTI MENGINGAT SUAMI SUDAH UMUR .

    SEMOGA SUAMI ISTRI SALING MENGERTI .TIDAK EGO .AKIBAT NYA BANYAK PERCERAIAN .MACAM MACAM BENTUK ALASAN DAN COBAAN .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *