Relawan Dan Sejumlah Ormas Joko Widodo Minta Di Reshuffle Menteri.

Terhembus kabar akan ada reshuffle ,pergantian Menteri ,bisa jadi antara 17-22 Agustus 2020.

Bagi yang kinerja nya buruk dan lambat untuk keluarkan duit rakyat APBN maka akan di copot oleh Presiden RI Joko Widodo .

Di saat Covid-19 agak repot di buat nya ,ekonomi dunia lagi resesi ,biar Indonesia lancar ekonomi ,jangan di hambat investasi dan investor ,bila perlu ijin dll gratiskan ,cepat punya keberanian untuk mengambil keputusan ,Kata sejumlah relawan Joko Widodo .

Prabowo Sebagai Ketum Gerindra dan Menhan RI sudah iklas jujur tegas ,niat bantu Indonesia ,namun ada sebagian yang akan melakukan Capres 2024 ,hal ini yang agak menganggu .

Gerindra hampir mayoritas semua Paslon 270 daerah bersamaan dengan PDIP ,artinya cukup loyal dan punya niat baik .

Bisa saja Demokrat ,PAN,PKS masuk ke Kabinet Indonesia Maju Jokowi -Maruf .

Semua tergantung Presiden RI ,Panglima TNI,KSAD,KAPOLRI bisa saja bintang dua ke empat ,itu hak periogratif Presiden Kata IPW Neta S Pane .

Gelombang pergantian agak santer ,apalagi Adian Napitupulu sudah cetuskan .

Megawati S Dan Prabowo sudah akrab artinya rakyat sudah 85 % dukungan penuh ke Jokowi -Maruf .

Tunggu apalagi ,ayo gerak cepat tuntas ,Kata Hanta Yuda Pengamat Politik .

Jhonson Panjaitan sudah minta agar penegak hukum bergerak cepat maju investigasi menyeluruh .

Hotman Paris Hutapea ,Sandiaga Uno bisa jadikan Menteri biar maju .

Kunci nya adakan dialog ,komunikasi bersama dewan lainnya.Yusril Izha Mahendra cocok jadi Menteri .

Panglima TNI Dan Kapolri jadikan Menteri usai Pensiun ,agar roda ekonomi berjalan ,tentu kesehatan pasti terjamin ,Kata Syahban Siregar SH Wakil Ketua Intelejen Daerah 10 Tahun ketika itu ,Zaman Ismeth Abdullah dan M Sani sebagai Gubernur Kepri ketika itu .

Bangun pabrik ,bangun industri ,bangun pelabuhan yang resentatif agar bisa menggeliat lagi ekonomi.

Semua KDH agar fokus kerja nyata ,PL kan semua proyek supaya hidup warga ,ekonomi tumbuh .Jangan di kapling kapling oleh oknum dewan ,bila ada yang bermain main ,KPK RI.KAJAGUNG .KAPOLRI segera bertindak cepat ,mudah IT sudah canggih .Sembunyi tujuh lapis baja pun ketahuan bila niat tulus iklas jajaran nya .

FTZ Kepri segera keluar Keppres supaya maju tumbuh ekonomi ,buat Keppres ,tidak ada lagi kucing kucingan ,ini boleh ini tak boleh .

Terawan Dan Menteri PU PR bagus tinggal poles dikit .Menteri dan Dirjen segera bergerak maju ,tanyakan sudah sampai di mana proses dll ,mudah kok gunakan virtual dan IT .

M Sirait dan Tri Media Panjaitan sudah ingatkan agar lima tahun ini berjalan bagus mulus dan bisa sejalan KDH .Vertikal daerah .

KPUD.BAWASLU segera masif lakukan sosialisasi ,supaya warga yang punya hak pilih cerdas menentukan pilihan nya .

Sudah 18 lembaga yang di hapus ,Menpan RB juga lagi ajukan lembaga yang gemuk dan boros akan di hapus .

KPK RI sudah monitor semua rumah pejabat dan hp yang di sadap ,evaluasi ,pengawasan jauh lebih penting ,bila perlu di telepon langsung Gub.bup.walikota yang ada laporan warga segera di tindak lanjuti ,Kata Pimpinan KPK RI Pintauli Siregar SH MH .

Pengusaha sering dialog bersama KDH supaya ide besar terwujud insya allah bila niat tulus iklas tidak berhianat pasti sukses.Maju Indonesia HUT RI KE 75 .

Merdeka dalam pandangan ,Merdeka dalam pikiran kritik membangun,Fadli Zon Dan Fahri Hamzah Cocok Jadi Dirut BUMN atau Wamen atau Menteri .Semoga maju terus sukses sejahtera ,sesuai protokol kesehatan.

4 tanggapan untuk “Relawan Dan Sejumlah Ormas Joko Widodo Minta Di Reshuffle Menteri.

  • Agustus 14, 2020 pada 8:42 am
    Permalink

    JOKO WIDODO SEBAGAI PRESIDEN RI,DALAM PIDATO NYA BLEACHED AND DEODOROZET PALM OIL BISA SATU JUTA TON PRODUKSI .TERSERAP JUTAAN TENAGA KERJA.
    BEKERJA HARUS EXTRAORDINARY SEHINGGA CEPAT TUNTAS .
    JGN LAMBAT JGN LELET MENTERI .DIRJEN .DAN PERANGKAT NYA.DI HADIRI DPR.DPD.MPR .LEMBAGA TINGGI NEGARA .
    HARUS PUNYA TEROBOSAN BARU .PL.PROYEK LAKUKAN BIAR TUMBUH EKONOMI.FTZ KEPRI SEGERA KELUARKAN KEPPRES PASTI OKE .

    PUNYA KEPEKAAN KEPEDULIAN .EKSEKUSI CEPAT JGN LELET .KOORDINASI .KOMUNIKASI .DIALOG .RANGKUL SEMUA PAKAR PASTI BISA .SALURKAN IDE BAKAT DAN MODALI .BYK CARA .PUAN MAHARANI KETUA DPR.KAMI AKAN AWASI SEMUA TAHAPAN KEGIATAN DAN APBN 2021.

    Balas
  • Agustus 14, 2020 pada 8:48 am
    Permalink

    APBD KAB KOTA DAN PROVINSI SEGERA SESUAIKAN
    JGN ADA LAGI TERLAMBAT .SEGERA BAHAS KETOK MIN BLN NOP SDH OKE .
    APBDP SEGERA KETOK .CEPAT TUNTAS.
    JGN BERPIKIR APA UNTUK SAYA.AYO PRO RAKYAT SEGERA TUNTAS .PL PROYEK DI BAWAH 100 JUTA.SATU CV.PT CUKUP SATU .DILARANG LEBIH .KEGIATAN JGN DI MONOPOLI .JGN RAKUS SERAKAH TAMAK .PASTI MASUK PENJARA .KPK .KAJAGUNG.KAPOLRI SDH MONITOR .BAGI OKNUM SANKSI PECAT.BAGI OKNUM DEWAN SANKSI PAW .KERJA SAMA DENGAN KETUM PARTAI .SURATI PASTI SELESAI .BILA TIDAK MASUK PENJARA .
    RAKYAT BUTUH SENTUHAN COVID -19 RAWAN .MUDAH TERSULUT .LAPAR .PHK.DI RUMAHKAN.BINGUNG TAK TAU BUAT APA.

    ASN JUGA SDH TEGAS SANKSI PECAT IKUT IKUTAN PILKADA 270 DAERAH .ANDA PELAYAN YG BAIK BUKAN PENGUASA.KATA KETUA KPK RI FIRLI B

    Balas
  • Agustus 14, 2020 pada 11:40 am
    Permalink

    SUGIANTO PENGUSAHA DI TEMBAK ORANG TDK DI KENAL .JAKUT .ENAM ORANG DI PERIKSA SEBAGAI SAKSI .KABID HUMAS POLDA DKI KOMBES POL YUSRI Y MEMBENARKAN .LAGI DI KEJAR .
    SUGIANTO PENGUSAHA EKSPEDISI ..WASPADA DGN ADANYA COVID .KEJAHATAN MENINGKAT .

    Balas
  • Agustus 14, 2020 pada 11:44 am
    Permalink

    NAWAWI P PIMPINAN KPK RI RIBUT DI PESAWAT DENGAN MUNTAZ RAIS ANAK AMIEN RAIS .GARUDA LAGI KLARIFIKASI .INVESTIGASI SEBAB TERJADINYA KERIBUTAN .DI DALAM PESAWAT.WASPADA .WARGA BYK YG STREES .PUSING ..PENING .AKIBAT COVID TERLALU LAMA.JENUH BOSAN .SEMOGA CEPAT ADA OBAT NYA .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *