Kepala BPKAD Provinsi Kepri H Andri Rizal Siregar, S.E., M. M Melakukan Terobosan Baru

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Provinsi Kepulauan Riau H Andre Rizal Siregar SE Ak mulai berbenah diri .

Semua laporan yang masuk dari dinas,badan,kantor,biro agar melakukan penertiban administrasi ,teregistrasi dengan baik.

Demi menghindari terjadi nya hal – hal yang tidak di inginkan .Sebab selama ini ada kendala di sana sini ,hal ini perlu di benahi management pemerintahan yang baik.

Iskandarsyah Ketua Komisi III DPRD Kepri yang membidangi hal ini perlu di lakukan terobosan baru ,dengan menggunakan non tunai ,lewat transfer.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH berpesan jangan melakukan sembrono ,bisa berakibat fatal ,waspada Pilkada sudah dekat ,hindari kebocoran ,kecerobohan bawahan demi Pemrov Kepri yang baik dan benar .

Gubernur Kepri Isdianto berpesan jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum ,ASN tetap bekerja seperti biasa ,layani warga dengan baik tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Semua kegiatan proyek agar tepat sasaran ,tepat waktu ,sesuai RAB yang sudah di teken bermaterai ,bila semua sudah sesuai ,di pastikan tidak ada lagi keraguan untuk pencairan .

Andre Rizal berpesan kepada bawahan nya selalu bersikap ramah sopan santu ,cepat tepat sehingga pembayaran dapat di keluarkan sesuai jadwal ,anggap saja kita ini sebagai juru bayar dan pelayan publik .

Bekerja dengan tulus iklas pasti dapat ridho dari Allah SWT .Yakin lah semua perbuatan kita pasti di catat ,sehingga kita tidak perlu merasa angkuh ,sombong ,selalu peka peduli bagi semua masyarakat Kepri.

Widiastuti Nugroho DPRD Kepri minta supaya bekerja dengan tulus,kami selalu mengawasi ,mengontrol semua kebijakan Gubernur Kepri.

Hal senada di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kepri Raden,Dewi ,Dahlan semoga semua tahapan APBD Kepri dan proyek yang ada ,agar semua dewan mengawasi jangan ikut bermain proyek ,hal ini sudah di tegaskan oleh Kajati Kepri Sudarwidadi SH MH Dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Sudah bukan zaman nya lagi ,dulu dan sekarang sudah beda ,publik sudah kritis cerdas .

Semua kebijakan dari pusat sampai daerah pelosok negeri sudah bisa di ketahui lewat IT .

Ayo bekerja dengan tulus iklas jujur apa adanya .Pihak KPK RI juga sudah monitor terus setiap saat ,Kata Sekda Kepri Tengku Arif Fadillah.

APBD P ,APBD 2021 segera di sahkan di bahas ,supaya tidak terlambat lagi ,Bappeda Kepri segera usulan yang pro rakyat dan fokus ,jangan seremonial ,di tengah pandemi ,ekonomi tidak menentu ini ,kita harus cerdas mengambil langkah konkrit dan bijak .

Ketua KPK RI Firli Bahuri minta semua yang ikut pilkada 270 daerah ,jangan mau di lakukan intervensi oleh pihak manapun ,lapor pasti kami tindak tegas.Jabatan bukan selamanya ,semua akan di minta pertanggung jawaban di hadapan pimpinan dan Tuhan yang maha esa,ingat sumpah jabatan .

Semoga Kepri lebih sejahtera ,lebih baik ,APBN bertambah banyak masuk ,infrastruktur bagus ,ekonomi menggeliat ,perputaran uang semakin meningkat ,edukasi warga dengan cerdas.

2 tanggapan untuk “Kepala BPKAD Provinsi Kepri H Andri Rizal Siregar, S.E., M. M Melakukan Terobosan Baru

  • Agustus 18, 2020 pada 12:47 am
    Permalink

    MENDAGRI.MENPAN RB.MINTA AGAR WARGA TDK MELAKUKAN BERKERIMUN HUT RI 75 .DI KEC.KEL.DESA.BISA MENIMBULKAN TERTULAR .COVID -19 MASIH ADA .WASPADA JAGA JARAK.MASKER.CUCI TANGAN .VITAMIN.INSYA ALLAH OBAT NYA SEGERA DI PRODUKSI JURAAN DI JABAR .RAKYAT BIAR TDK CEMAS.KATA MENKES RI TERAWAN.
    EKONOMI BIAR TUMBUH.MAJU .

    Balas
  • Agustus 18, 2020 pada 12:51 am
    Permalink

    JANGAN LALAI .WASPADA .AWASI GERAK LANGKAH WARGA .BILA ADA GEJALA SEGERA KE PUSKESMAS.RSUD.DLL .
    HINDARI BERKERUMUN.JAGA KESEHATAN.JAGA JARAK.

    TNI LAGI MEMBURU TERORIS .WASPADA .CAPLOK PERBATASAN NEGARA.
    MENHAN RI SDH SIAPKAN ANGGARAN UTK ITU .

    ALAT WAJIB CANGGIH .JANGAN LENGAH .MUSUH SEKARANG BYK GUNAKAN IT .TNI HARUS BELI ALAT YG LEBIH CANGGIH .MONITOR SEMUA.270 DAERAH PILKADA.
    PANGLIMA TNI.KSAD.KSAL.KSAU.TEGAS.EDUKASI .PEKA.PEDULI .PASTI DI CINTAI PUBLIK.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *