62 Paslon Di Umumkan Megawati, Suryo-Iman Pilgub Kepri

 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri umumkan nama pasangan calon Gubernur Dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil,Walikota Dan Wakil nya ,yang lain sudah sebagian di umumkan ,namun masih banyak yang lain,ada 270 daerah Pilkada 9 Desember 2020 .

Calon Gubernur Kepri Dr H Suryo Respationo SH MH ,Calon Wakil Gubernur Kepri H Iman Sutiawan SE MM .

Provinsi Jambi :Endra dengan Ratu,Kalimantan Utara :Zainal dengan Yansen,Sulawesi Tengah Hidayat dengan Tandigal .

Sumatera Utara :
Calon Bupati dan Wakil Labuhan Batu :Erik dengan elya Siregar,Tapsel Dolli dengan Rasyid.

Sumatera Barat :Pasaman : Benni dengan Sabar,Solok :Rainer dengan Andre,Sijungjung :Ashel dengan Sarikal,Pasaman Barat :Suhatri dengan Ramang .Untuk Riau :Siak Said dengan Sujarwo ,Karimun :Aunur Rafiq dengan Abu Hasyim,Untuk Prov Jambi : S Penuh :Ahmadi dengan Hardizal.Bungo :Mashuri dengan Dwi,Untuk Sumatera Selatan : Ogan Ilir :Ilyas dengan Endang ,Ogan Ulu : Aziz dengan Johan,Lematang Ilir :Heri dengan Sumarjono,Provinsi Bengkulu :Bengkulu Utara :Mian dengan Arie,Muko Muko : Sapuan dengan Wasri,Seluma : Edison dengan Yulian,Bengkulu Selatan : Budiman dengan Helmi .

Provinsi Jawa Barat : Karawang : Lianti dengan Ahmad ,Indramayu : Nina dengan Hakim ,Sukabumi :Abu dengan Sirojudin.

Untuk Provinsi Jawa Tengah :Klaten : Sri dengan Yoga ,Wonogiri : Joko dengan Setyo ,Maggelang : Aji dengan Agustina,Kendal : Tino dengan Mustofa ,Prov Papua : Yahukimo : Busup dengan Yulanus ,P Batang : Costan dengan Deal ,Waropen : Hendrik dengan Reri .

Provinsi Papua Barat : Raja Ampat : Abdul dengan Budram,Fak Fak : Darmawan dengan Darmana ,Teluk Bintuni : Petrus dengan Kokop .

Semoga daerah lainnya bisa memenangkan ,semoga DPR RI.DPD RI.DPRD Prov.DPRD Kab Kota khusus dari PDIP kompak ,peka peduli salurkan dana reses insya allah menang ,tidak banyak janji janji ,bila ada yang melenceng ,belot laporkan pasti kami oecat ,PAW ,Kata Hasto Sekjen PDIP .

3 tanggapan untuk “62 Paslon Di Umumkan Megawati, Suryo-Iman Pilgub Kepri

  • Agustus 30, 2020 pada 10:37 am
    Permalink

    MENPAN RB TJAHJO KUMOLO MANTAN SEKJEN PDIP ,BILA ADA ESELON I.II.III.IV DARI PUSAT KE DAERAH TIDAK PATUH VISI MISI PRESIDEN RI JOKO WIDODO -MARUF LEBIH BAIK DI LUAR SAJA .ADA PEMANGKASAN .MUNGKIN BISA DI TARIK KE FUNGSIONAL KATANYA.ADA 1,6 JUTA ASN WAJIB PATUH TUNDUK LOYAL .
    KDH MESTINYA DI PILIH LEWAT DPRD HEMAT RATUSAN TRILIUN GUB.BUP.WALIKOTA.WAKIL NYA DI TUNJUK DARI TNI.POLRI.ASN PASTI OKE .SESUAI SILA KE EMPAT PANCASILA KATA SYAHBAN SIREGAR SH PENGAMAT SOSIAL MEDIA DI KEPULAUAN RIAU .

    Balas
  • Agustus 31, 2020 pada 8:54 am
    Permalink

    GUS IPUL PERNAH JADI DPR RI.MENTERI.WAGUB SEKARANG MAU CALON WALIKOTA PASURUAN JATIM .
    SEMOGA BERKARIER TDK MELIHAT JENJANG .JABATAN HARTA TAHTA WANITA .NAMUN AMANAH JUJUR TEGAS PUNYA TANGGUNG JAWAB

    Balas
  • Agustus 31, 2020 pada 9:03 am
    Permalink

    SUKSES KAPOLDA MALUKU IRJEN POL BAHARUDDIN D ,TIGA ORANG PERSONIL POLRI DI PECAT ,30 HARI TDK MASUK KERJA SESUAI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 1 TAHUN 2003 .
    KAPOLRES KEPULAUAN TANIMBAR AKBP ROMI A MEMBENARKAN ADANYA ANGGOTA NYA DI PECAT TIDAK HIRMAT .
    WASPADA WASPADA HATI HATI .JANGAN IKUT IKUTAN PILKADA DLL .SANKSI TEGAS SUDAH ADA .270 DAERAH IKUT PILKADA TAHUN INI .9 DESEMBER 2020 SUDAH ADA YANG TERPILIH

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *