Kunjungan Kerja Gubernur : Masyarakat Pulau Tiga Barat Senang, Listrik Nyala 24 Jam

Masyarakat Pulau Tiga Barat tampak senang dengan diresmikannya pengoperasian PLTD Tanjung Kumbik PLN ULP Natuna dari 14 jam menjadi 24 jam oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto, Ahad (23/8).

Hal ini sebagai bukti nyata dalam mewujudkan Natuna terang Kepulauan Riau terang, kerja bersama terangi Indonesia.

Gubernur Kepri H. Isdianto yang berkesempatan meresmikan secara langsung pengoperasian listrik 24 jam di Pulau Tiga Barat mengucapkan selamat kepada masyarakat setempat dan mengajak berterimakasih kepada PLN yang sudah dengan serius mengupayakan yang terbaik kelistrikan di pulau-pulau.

Dengan beroperasinya listrik dari 14 jam menjadi 24 jam, diharapkan hal ini bisa meningkatkan kreatifitas dan produktivitas masyarakat dalam berkegiatan. Sehingga dengan demikian bisa meningkat pula perekonomian masyarakat yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan.

“Terimakasihlah kepada PLN. Tentu saja ini hasil kerja keras dan keseriusan teman-teman di PLN dalam melayani masyarakatnya terkait kelistrikan. Dengan listrik menjadi 24 jam semoga bisa meningkatkan kreatifitas dan produktivitas masyarakat disini. Dan yang terpenting bisa meningkatkan kesejahteraan,” kata Isdianto.

Namun demikian, Isdianto juga meminta agar listrik 24 jam ini akan lancar kebelakangnya. Tidak hanya saat diresmikan saja hidup 24 jam dan setelah itu kembali lagi ke 14 jam.

“Saya harap hal ini tidak terjadilah ya. Karena saya tau pihak PLN sangat komitmen dalam hal ini,” ujarnya.

Berada di Pulau Tiga, Isdianto juga teringat akan janji almarhum H. M Sani yang saat berkunjung ke sini pernah terucap akan membangunkan jalan peaisir di Pulau Tiga. Dan hal ini akan diupayakan untuk diwujudkan oleh Isdianto di tahun 2021 nanti.

Sementara itu Manager PLN Tanjungpinang Suharno dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa terdapat 2.408 pulau di Kepri, dari jumlah tersebut hanya sekitar 300 pulau yang di huni.

Adapun dari pulau yang dihuni tersebut baru 72 pulau yang teraliri liatrik PLN. Sedangkan yang sudah teraliri tersebut masih ada yang belum 24 jam, dan salah satunya Pulau Tiga Barat.

4 tanggapan untuk “Kunjungan Kerja Gubernur : Masyarakat Pulau Tiga Barat Senang, Listrik Nyala 24 Jam

  • September 1, 2020 pada 3:38 am
    Permalink

    SIMPANG BATU DELAPAN DEKAT TRANSITO AKAN DI BANGUN TUGU DAN DI PERLEBAR .22,5 MILYAR APBD 2021 .TUNGGU GUBERNUR TERPILIH 9 DESEMBER 2020 .
    SIAPA YG MENANG : CAGUB : SURYO.ANSAR.ISDIANTO

    Balas
  • September 1, 2020 pada 3:44 am
    Permalink

    47 POHON GANJA DI TANAM DI ATAS .KOMBES POL SUGENG H TANGKAP PELAKU.YG LAIN BURON .DI TANGGERANG

    Balas
  • September 2, 2020 pada 11:37 am
    Permalink

    TELAH BANYAK OKNUM POLISI DAN TNI YG DI PECAT TIDAK HORMAT .
    ADA KASUS PERAMPOKAN 48 M.ADA 10.MILYAR KERJA SAMA DGN KARYAWAN BANK.ADA YG TERPAPAR RADIKALISME .
    PANGLIMA TNI JENDERAL HT DAN KAPOLRI IDHAM AZIZ TELAH TEGAS LUGAS .TRANSPARAN.270 DAERAH PILKADA 9 DESEMBER 2020 .WASPADA JGN IKUT IKUTAN KAMPANYE .MENGARAHKAN .SANKSI TEGAS SDH ADA .PULUHAN YG SDH DI PECAT .
    PRABOWO MENHAN RI MINTA LAKUKAN PEMBINAAN .EDUKASI .PERJUANGKAN KESEJAHTERAAN.DIALOG JENDERAL DGN KOPRAL .SERING ADA PELATIHAN AGAR TERHINDAR .

    KOORDINASI .DISIPLIN .TEGAS .CEK ANAK BUAH PASTI TDK TERJADI .
    SERING LIHAT RUMAH.ANAK.ISTRI NYA .TANYA .SENTUH .SEMOGA JENDERAL PUNYA KEPEKAAN KEPEDULIAN

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *