Isdianto, Rahma, Apri Sujadi Harus Tegas

Isdianto sebagai Gubernur Kepri harus tegas terhadap lingkungan kantor kumuh ,kotor di luar semoga goro bersama dan Dinas Kebersihan harus punya rasa tanggung jawab ,bila tidak sanggup mundur saja .

Kantor sudah megah di bangun oleh Ismeth Abdullah semoga di jaga di rawat di bersihkan ,mana yg kotor dan bocor segera di sumbat dll.Kabel segera di evaluasi bila ada yg sudah lebih dari 15 tahun segera di ganti .

Hamparan luas itu mulai dari kantor gubernur sampai ke dinas pendidikan kepri segera di tanami Jagung,ubi,nangka,sawo,jambu,lengkeng ,durian yg bisa bermanfaat buat warga sekitar dan ASN.

Buat homestay di dompak sampai wacope agar bisa buat wisata lokal dan domestik ,menunggu ada turis masuk dari Singapura.

Buat kuliner ,kreatif di Mesjid Dompak agar bisa beli oleh oleh warga enam kab kota yg datang ,murah berkualitas pasti di beli .

Rahma sebagai Walikota Tanjungpinang bila ada ASN ikut ikutan main proyek segera berikan sanksi tegas .

Daerah Tepi Laut sampai Teuku Umar jam 16.00 – 01 malam di tutup khusus jualan kedai kopi ,kuliner dll murah meriah di siapkan meja,kursi dll .

Di batu delapan sampai perbatasan bintan segera bersihkan kiri kanan jalan agar pejalan kaki bisa olah raga dan malam hari buat kuliner ,kreatif siapkan tempat satu lokasi semua jadi satu ,areal parkir besar dll .

Di singgarang segera bangun apartemen yang bagus 1-100 lantai kerja sama dengan pengusaha besar .

Bandara buat jalur rute ke Medan.Padang.Surabaya PP .RHF harus maju berkembang agar setiap hari masuk warga ,saling berkunjung ,tiket terjangkau .

Gedung OPD sudah bagus di bangun oleh Soeripto ,Rusli Zainal Gubernur Riau ketika itu .Segera di rawat di bersihkan ,buat kantin yang bagus .

Bila ada oknum dewan bermain proyek segera laporkan ke Kajati Kepri,Kapolda Kepri supaya warga hidup bergandengan tangan .Spanduk yg tdk terawat dan tidak ada ijin bersihkan ,merusak pemandangan .

Apri Sujadi Bupati Bintan segera buat kota baru di jembatan terpanjang di lintas barat ,pasar,perumahan,pabrik ,pelabuhan lengkap mou dengan pengusaha .

RO RO dari Uban ke Punggur harus 24 jam agar hidup suasana batam dengan bintan .Turis bila sudah buka wajib singgah ke Oleh oleh Tanjungpinang dan kota baru lintas barat .

Semoga Pelabuhan Kijang jolok APBN buat yang bagus ,bongkar muat canggih satu jam tuntas ,pelabuhan di lebar kan di perpanjang supaya kapal besar bisa sandar .

Kijang buat kuliner ,kreatif dan dagang ,kapal masuk ,abk belanja ,bisa tukar barang .Berputar ekonomi .

Fokus jangan hanya proyek kecil kecil saja ,butuh delapan senator Kepri jolok APBN .

Semoga Kantor indah bersih tangga tdk ada lagi kumuh sampah sampah tdk ada lagi berserakan .

DPRD Bintan awasi ,jangan main proyek bila ada KPK RI Firli dkk akan tangkap ,sebab gaji dll sudah lebih dari cukup 70 juta sebulan .

Semoga tiga pemerintahan bersatu ,walaupun beda parpol Apri Sujadi Ketua Demokrat Kepri .Rahma Pengurus Nasdem Kepri.Isdianto Pengurus Hanura Kepri .

Dari Syahban Siregar SH Wakil Ketua BNPT Kepri Selama Enam Tahun.
Wakil Ketua FKDM Intel Kepri 6 Tahun menjabat .

Satu tanggapan untuk “Isdianto, Rahma, Apri Sujadi Harus Tegas

  • September 4, 2020 pada 7:13 am
    Permalink

    HARUS TEGAS LUGAS BUAT CONTOH YG BAIK.PEMIMPIN HARYS BERANI AMBIL RESIKO .BIASA ITU 70 % YG DUKUNG .SEPANJANG UTK RAKYAT BANYAK AYO EKSEKUSI

    KANTOR WARTAWAN SUDAH 20 TAHUN TIDAK TERAWAT SEGERA DI BANGUN DUA LANTAI .RUANGAN RAPAT.KAMAR 10 UKURAN 4X6 METER .MEJA.KURSI.ALMARI .INTERNET GRATIS .

    LAHAN DAN GEDUNG SDH DIBANGUN SEJAK BUPATI KOLONEL ABDUL MANAN SAIMAN SAMPAI EMPAT PERIODE BELUM JUGA DI REHAB .DEPAN TCC TANJUNGPINANG .

    AYO BAPPEDA SEGERA DESAIN.AYO PU PR SEGERA BANGUN .JANGAN HANYA VERTIKAL DAERAH SAJA KALIAN PIKIRKAN .WARTAWAN BUTUH .IDE GAGASAN TERDEPAN .CORONG .CERDASKAN.

    BUKAN UNTUK PRIBADI .BUKAN UNTUK KELOMPOK TAPI UNTUK MASA DEPAN WARTAWAN .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *