KPK RI Tetapkan 7 Tersangka, Suami Istri Di Jebloskan Ke Jeruji Besi Kutim ?

Ketua KPK RI Firli Bahuri Dan Pintauli Siregar SH MH DKK menetapkan tujuh tersangka kasus Kutai Timur diantara nya : Bupati Ismunandar ,Ketua DPRD Hj Encek UR Firgasi ,PU PR,Bappeda dll .

Anak dua Siti RA Dan Siti RN ,Encek awal nya jadi Wakil Ketua DPRD Kutim,Ketua DPC PPP,Ketua PAUD ,Ketua Yayasan,Ketua WPP Dan banyak yang lainnya di sandang beliau .Sementara Suami nya jabat Bupati Kutim.

Begitu ada operasi tangkap tangan oleh KPK RI ,ada 20 orang yang di panggil sebagai saksi ,menunggu ada pengembangan investigasi ,fulbaket.

Barang bukti ada 6,1 milyar ,ada juga beberapa pengusaha yang di tetapkan sebagai tersangka.

Suami jabat Bupati ,istri jabat Ketua DPRD Kutai Timur .Duit nya tak kemana mana lari ,semoga Kepri jangan lagi terjadi seperti ini .Tahta ,harta sungguh tak jera jera .Kunci nya jangan Serakah Tamak Rakus ,berikan kemudahan ,kesempatan yang lainnya ,untuk dapat kue pembangunan lewat APBN.APBD .CSR.

Sehingga ada rasa kepedulian kepekaan sesama warga ,apalagi 270 daerah tahun ini akan pilkada secara langsung ,yang menentukan Rakyat yang punya hak pilih .

Semoga kita harys sadar ,harus mawas diri ,oknum dewan jangan lagi main proyek ,titip sana sini sehingga jadi bom waktu .

Bila hidup bergandengan tangan tidak ada jarak antara pejabat dengan rakyat di pastikan tidak ada lagi yang lapor .

Semoga Kepri Balai Wartawan depan TCC Tanjungpinang segera di rehab ,dua lantai kamar 10 ,ruang rapat dan IT .Supaya wartawan bisa menikmati kue pembangunan ,padahal dulu sudah di bangun oleh Bupati Kolonel Manan Saiman ,sudah 20 tahun tidak di rehab .Semoga DPRD Dan KDH bangun lewat APBD P .

Sesuai UU 20 Tahun 2001 pasal 64 ayat I ,tergantung Pengacara Handal Bupati dan Ketua dewan Kutai Timur dkk di Pengadilan Tipikor nantinya.

Waspada waspada Bintan dan Batam juga rawan ,Cabup Apri Sujadi ,Cawabup Bintan Rubby anak nya Ansar Ahmad (DPR RI Dapil Kepri ) Ansar maju Cagub Kepri .Istri nya Waka DPRD Kepri Dewi Kumalasari ,M Rudi Walikota Batam maju dua periode ,Istri nya Marlin Cawagub Kepri.

Alias Wello Bupati Lingga besan dengan Gubernur Kepri Isdianto,Alias Wello mau maju ke Bintan namun kurang satu kursi gagal ,anak nya maju Cawabup Lingga (Ketua Fraksi Nasdem).

Semoga waspada ,sebab KPK RI ,Kejagung RI sudah awasi gerak langkah beliau ,sehingga jangan sembrono ,TNI.POLRI.ASN menjauh dulu dari Cagub.Cabup.Cawako sampai 9 Desember 2020 ,Hp matikan ketika sudah pulang kantor ,jangan mau di panggil bila di luar kantor ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

KPU Kepri dan Bawaslu harus tegas lugas jangan diam ,lakukan yang terbaik sebelum meluas .Warga cerdaskan ,siapapun yang jadi kita wajib dukung .Cagub Kepri ada Suryo.Ansar.Isdianto .

11 tanggapan untuk “KPK RI Tetapkan 7 Tersangka, Suami Istri Di Jebloskan Ke Jeruji Besi Kutim ?

  • September 10, 2020 pada 4:33 am
    Permalink

    KADIS SOSIAL BATAM POSITIF .WASPADA WASPADA .DIDI K KADIS KES BATAM MEMBENARKAN
    KUNCI NYA JGN DULU KE LUAR KEPRI.JAGA JARAK.MASKER.CUCI TANGAN GUNAKAN AIR MENGALIR .INSYA ALLAH .

    Balas
  • September 10, 2020 pada 4:38 am
    Permalink

    GUBRI SYAHSUAR SUDAH SIAPKAN NAMA PJS BUPATI KUANTAN SINGINGI.SIAK.ROKAN HULU.ROKAN HILIR .WAGUB RIAU BRIGJEN TNI P EDY NASUTION BERSAMA BIRO ADMINISTRASI RIAU SUDARMAN SUDAH SIAPKAN .TINGGAL MENUNGGU PENETAPAN CALON .NOMOR URUT PASLON EMPAT KABUPATEN DI RIAU .PEJABAT SEMENTARA BUPATI NANTINYA 72 HARI MENJABAT .

    Balas
  • September 10, 2020 pada 4:45 am
    Permalink

    PRESIDEN RI JOKO WIDODO BUAT PERPRES 60 TAHUN 2020 .
    TENTANG TATA RUANG .MENTERI BPN.ATR .SOFYAN J SUDAH MENDATA BERSAMA BAPPENAS .KEMENTERIAN PU PR DAN DINAS PU PR DKI SDH ANGGARKAN 49 % UNTUK PENANGANAN BANJIR DI JABODETABEK -PUNJUR.
    SEMOGA TDK BANJIR LAGI.
    GUB DKI DAN WAGUB DKI REZA P INSYA ALLAH TERINTEGRASI DGN BAIK.METROPOLITAN

    Balas
  • September 10, 2020 pada 4:51 am
    Permalink

    PRESIDEN RI JOKO WIDODO BANGUN TOL SOLO KE YOGJA .SKEMAN KE KULONPROGO SEPANJANG 374 KM SEKITAR 100 TRILIUN .MENTERI PU PR BASUKI HADI MULYO DAN BINA MARGA SUDAH DI KERJAKAN.TAHUN INI .SEMOGA CEPAT TUNTAS .AGAR EKONOMI LANCAR .KETUA DPR RI PUAN MAHARANI SAMBUT BAIK .

    Balas
  • September 10, 2020 pada 5:02 am
    Permalink

    PINTAULI SIREGAR SH MH PIMPINAN KPK DKK ADA DUGAAN DI DAERAH JATIM ,KDH BERMAIN MAIN ANGGARAN COVID -19 SEMOGA BPKP.IRWASDA AWASI SEMUA ANGGARAN YG ADA .JANGAN SAMPAI MENGARAH KE PIDANA .WASPADA JANGAN SAMPAI MASUK KE KEPRI .
    DPRD SUDAH AWASI .KONTROL .
    FIRLI BAHURI KETUA KPK RI.KAJAGUNG RI ST BURHANUDDIN AKAN SIKAT ,BERANTAS KORUPSI .SUDAH AWASI KDH YG IKUT PILKADA .BAHKAN RUMAH.KTR SDH DI PANTAU .WASPADA .

    Balas
  • September 10, 2020 pada 7:56 am
    Permalink

    KPK RI FIRLI BAHURI DAN PINTAULI SIREGAR SH MH DKK TETSPKAN TIGA TERSANGKA KASUS 202 MILYAR DI WK.
    DAN PANGGIL BEBERAPA ORANG SEBAGAI SAKSI KETUA KOPERASI WK.MANAGER HUMAS .AUDITOR.PUTRA.USMAN.BAMBANG.AGUS.TRI.KURNIAWAN.AGUS .INVESTIGASI MENYELURUH .FULL BAKET .KITA TUNGGU DI PN TIPIKOR .PH HANDAL DLL

    Balas
  • September 10, 2020 pada 8:46 am
    Permalink

    TANGGAL 10 SEPTEMBER 2020 KASUS COVID SUDAH CAPAI 207.203 ORANG
    YG WAFAT 8.456 JIWA
    YANG SEMBUH 147.510 JIWA.

    PROTOKOL KESEHATAN JAGA JARAK.MASKER.CUCI TANGAN

    SEMOGA TNI.POLRI.SATPOL.DISHUB .ORMAS LIBATKAN .TEGAS LUGAS.BAGI YG TDK INDAH KAN HORMAT BENDERA BAGI WANITA.BAGI PRIA PHUS UP

    Balas
  • September 10, 2020 pada 10:17 am
    Permalink

    CAMAT BATAM KOTA DAN KADIS DLH BATAM DI PERIKSA KASIPIDSUS KEJARI BATAM.FULL BAKET.INVESTIGASI MENYELURUH .GASS FULLL .DUGAAN GRATIFIKASI .KITA TUNGGU SELANJUTNYA.

    Balas
  • September 10, 2020 pada 10:42 am
    Permalink

    SUPARMAN DAN SUHAIRI BEBAS DI TIPIKOR PN PEKAN BARU .NAMUN SUPARMAN DI VONIS 6 TAHUN .KPK RI KETIKA ITU BANDING .
    SUHAIRI ,KPK RI MASIH PIKIR PIKIR KASUS HUTAN LINDUNG RIAU .
    SEMOGA KPK RI TEGAS LUGAS TEGAK LURUS .
    FIRLI B .PINTAULI SIREGAR DKK PIMPINAN KPK RI

    Balas
  • September 10, 2020 pada 10:50 am
    Permalink

    KA BNNP JATIM BRIGJEN POL BAMBANG P SUKSES AMANKAN TIGA TERSANGKA DAN 8 KG SABU SABU .BERASAL DARI MALAYSIA .BERANTAS HABIS DI JATIM BERSAMA TIM BUSER DAN JAJARANNYA.

    Balas
  • September 14, 2020 pada 2:32 am
    Permalink

    MUDAH DI INVESTIGASI ?
    RUMAH.KELUARGA .SAHABAT DEKAT
    RUANG GELAP.SESI GELAP.
    UKA UKA.CIPTA KONDISI
    REKAYASA .DAGELAN .
    PENCITRAAN
    PEMBUSUKAN
    PENGHIANATAN
    GAJI DLL SDH BESAR MASIH JUGA NAK …NAK ….
    SUNGGUH …
    LIHAT WARGA BYK YG SULIT .ANJLOK .HANCUR
    MASA BODOH
    TAK PEDULI
    YG PENTING KENYANG .
    SERAKAH TAMAK RAKUS
    MONOPOLI
    DINASTI KEKUASAAN.OLIGARKI
    SEMUA LINI MAU MASUK .
    KEPURA PURAAN
    UCAPAN SAMA TINDAKAN JAUH BERBEDA
    SEMOGA SADAR …..
    SEMOGA BUKA KOTAK PANDORA
    URAI KEMACETAN..KEBUNTUAN
    KPK RI.KEJAGUNG.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *