Erlangga Tipu 1,2 Milyar Di Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan jajarannya menangkap Erdi Erlangga mengaku sebagai Manager PT PP BUMN

Sudah 1,2 milyar yang dia tipu kepada orang ,dengan modus akan buka kantin dll di BUMN .

Namun ternyata manager gadungan ,kop surat di palsukan dll sehingga warga percaya.Semoga waspada penipuan akhir akhir ini ,sebab banyak IT apa saja ada di geogle .

Semua calon Kepala Daerah harus jeli peka peduli cepat tuntas investigasi ,sehingga tidak terjadi kesalahan fatal kedua kali nya ,kegagalan cukup sekali,haram dan halal ,politik ?

Kepri termasuk daerah rawan ,namun bila semua vertikal daerah kompak buka semua FTZ biar tumbuh ekonomi agar pengangguran berkurang ,kriminal pasti berkurang .

Jangan munafik jangan berhianat apa adanya pasti bagus ,kunci nya dialog ,datangi warga tanya ,jumpai pengusaha tidak perlu banyak pengawalan ,cukup satu orang penembak jitu dari kejauhan pasti bagus.

Jangan ada sekat sekat antara kaya miskin,pejabat vertikal dan rakyat .KDH dan rakyat pasti bagus .

Suryo,Ansar,Isdianto Cagub Kepri ,tunjukan kinerjamu kepekaanmu ,kepedulianmu pasti di cinta di pilih 9 desember 2020,jangan banyak janji janji palsu ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Satu tanggapan untuk “Erlangga Tipu 1,2 Milyar Di Kepri

  • September 15, 2020 pada 1:19 am
    Permalink

    KPK RI FIRLI DAN PINTAULI SIREGAR SH MH DKK MINTA SAMA KOMISI III DARI 1 TRILIUN BISA DAPAT 1,8 TRILIUN .YG DI SELAMATKAN SDH LEBIH DARI ITU ADA SEKITAR 90 TRILIUN .DPR RI.MENKEU AGAR MENAMBAH ANGGARAN KPK RI.
    PENCEGAHAN .PENINDAKAN

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *