Covid-19, APBD P Dan APBN, APBD 2021 Pro Rakyat, Kesehatan, Ekonomi Fokus Pak Presiden RI Joko Widodo ?

Dengan adanya pandemi global ,sudah 215 negara yang sudah pusing hadapi covid -19 ini ,belum juga berakhir bahkan makin bertambah saja kasus kematian dan virus yang tidak terlihat dan mematikan ini.

Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani agar APBN Dan APBD 2021 Fokus kesehatan dan ekonomi ,agar proyek proyek besar di tunda dulu ,dan ciptakan lapangan kerja baru ,kuliner,kreatif ,sembako ,pertanian.

Supaya warga tidak kelaparan dan bisa sambung hidup ,semoga Gubernur ,Bupati ,Walikota peka peduli tanggap cepat persoalan ekonomi dan kesehatan.

Proyek di pecah saja PL di bawah 100 juta dengan daya beli warga meningkat ,cv.pt satu perusahaan satu kegiatan demi menciptakan lapangan kerja baru .

Buka pertanian dan pabrik ikan supaya bisa bertahan hidup demi kesinambungan berjelanjutan.Virus nya segera berakhir ,vaksin segera di produksi di Jabar.

Semua Menteri ,Dirjen ,KDH fokus kuliner,kreatif,ukm bantu modal dan di awasi di latih insya allah bangkit daya beli warga.

Usai covid baru kita ekvansi besar besar ijin dll gratiskan kepada semua pelaku ,biar tumbuh ekonomi pasti kesehatan terjamin dengan jaga jarak ,masker,cuci tangan.

Luhut Binsar Panjaitan di tunjuk sebagai Ketua penanganan Covid di 9 Provinsi dengan koordinasi dengan Pangdam,Kapolda dan vertikal lainnya segera bantu edukasi ,awasi ,berikan sanksi pushup ,hormat bendera dll agar warga patuh.Menko Maritim dan Investasi RI Luhut yakin bisa ,sudah berpengalaman.

Menteri ,Dirjen,KDH,Vertikal daerah segera turun kedaerah ,dialog eksekusi jangan banyak pengawalan ,cukup dua orang penembak jitu dari jarak 100 meter TNI.POLRI libatkan dua orang satu Menteri ,Dirjen,KDH Pasti bisa ,pasti warga bisa mengeluh dan bisa langsung komunikasi begitu juga Camat,Kades,Lurah,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Biarkan paslon bergerak sendiri,ASN.TNI.POLRI .ORMAS Fokus kesehatan dan pelayanan publik .Hindari dulu sampai 9/12/2020 ,usai ada Walikota.Bupati.Gubernur terpilih baru rangkul kembali bersatu bangun daerah di 270 daerah.KPU.BAWASLU tegas lugas transparan anggaran apd.atk dll sehingga kepercayaan publik terbangun.

Hana Suryani Sebagai Ketua Pengusaha hiburan minta agar kami di ajak dicari solusi bersama ,sehingga sama sana kita tangani dengan baik ,sudah enam bulan kami tutup ,phk,di rumahkan semoga ada solusi terbaik dari DKI Dan Pemerintah Pusat.

Suryani Motik Ketua Asosiasi Pengusaha Pribumi minta agar Pemerintah satu komando satu suara sehingga pengusaha tidak bingung ,dan carikan solusi terbaik buat kita bersama dalam menangani covid -19 .

Pilkada sudah dekat semoga segera buat desain dan planing yang bagus ,kedepan apa,solusi sudah enam bulan jenuh lesuh gelisah strees.Lihat hotel dari 500 kamar hanya 2-5 kamar yang terisi selebih nya kosong.Dana operasional tak cukup .

Bank tidak bisa juga menanggung semua bunga dan angsuran apalagi bank swasta bisa bangkrut.Ajak kami cari solusi bersama pejabat yang terkait.

Wisata anjlok sudah barang tentu tempat hiburan dll pasti tutup ,mestinya kami di berikan kelonggaran dengan di depan pintu masuk ada tes kesehatan dan siapkan masker dan cuci tangan insya allah bisa ,pasti pengusaha patuh .pajak di bayar APBN.APBD bisa bertahan .

Kerja sama yang baik ,kunci nya jangan Serakah Tamak Rakus ,rangkul semua yang sudah kenyang di APBD .APBN segera di berikan ke pengusaha lain agar rasa keadilan dan kebersamaan terjalin dengan baik.

Gubernur Kepri Isdianto fokus ke sosialisasi ke warga,Sekda fokus turun ke lapangan bantu warga bersama asisten dan dinas terkait ,jangan dulu ,tunda dulu proyek besar ,fokus pertanian ,kesehatan ,ekonomi ,KPK .KAJATI.KAPOLDA awasi dengan baik ,cari solusi berikan edukasi yang terbaik .

FTZ menyeluruh Kepri ,segera Presiden RI Joko Widodo teken Keppres pasti maju Kepri ,sehingga pajak karyawan dll masuk APBN bisa meningkat ,Sri Mulyani pun tidak bingung Menkeu RI.

Menkopolhukam segera di ganti oleh Panglima TNI Jenderal HT biar koordinasi empat angkatan bisa berjalan bagus .Mahfud belum pernah bicara dialog di depan tv ,media di belakang nya empat angkatan .Mahfud cocok jadi Menteri Hukum dan Ham,Yasona Lauly angkat jadi Menteri Investasi,atau Dubes atau Dirut BUMN .

Prof Yusril angkat Menteri Dalam Negeri ,Tito Karnavian angkat jadi Menteri BUMN .Jenderal Pol Idham Aziz angkat jadi Menhub RI ,Semua Dirjen harus ASN jenjang karier supaya bagus jalan struktur nya bukan harus dari TNI.POLRI.

Lembaga yang tidak efektif seperti kpu.bawaslu kab.kota se Indonesia lebih baik di bubarkan ,cukup di Provinsi saja ,sebab fb.wa.oneline dll setiap menit sudah ada.TNI.POLRI .JAKSA tinggal lihat di geogle sudah cukup ,eksekusi dan edukasi .

Kaum milenial ajak bertani ,nelayan,kreatif yang canggih buat pabrik dll sehingga bisa tumbuh ,ijin dll gratiskan selama tiga tahun pasti bagus ,semoga Jokowi-Maruf terus berikan edukasi awasi telepon langsung KDH.DIRJEN yang tidak becus ,eksekusi lihat dengar buat tindakan ,vertikal daerah bila ada yang tidak becus kinerja nya segera COPOT ,sehingga tidak melebar persoalan.Semua Ketum Partai bahas Pilkada 2024 agar bupati.walikota di pilih lewat DPRD dan Gubernur di pilih langsung oleh warga yang punya hak pilih ,Wakil nya semua di tunjuk dari ASN.TNI.POLRI.Sesuai sila ke empat Pancasila.Semua pakar undang salurkan dengan baik pasti tidak ribut .Ajak rangkul cari solusi ,ide dan hak cipta di bayar mahal sehingga peneliti dapat duit dari APBN .APBD insya allah .

7 tanggapan untuk “Covid-19, APBD P Dan APBN, APBD 2021 Pro Rakyat, Kesehatan, Ekonomi Fokus Pak Presiden RI Joko Widodo ?

  • September 16, 2020 pada 4:51 am
    Permalink

    HERMAN H KETUA KOMISI III DPR RI DARI PDIP MENGKRITISI KINERJA POLRI .IT.DAN KOMUNIKASI HARYS BAGUS.RATUSAN MILYAR YG MANGKRAK SEGERA DI EVALUASI .SIDAK DLL
    TAHUN INI 1 T TAHUN BESOK 2 T SEHINGGA MENUMPUK ,SEMOGA KINERJA DI PERBAIKI .PROFESIONAL JUJUR TEGAS APA ADANYA .PERSONIL YG TDK BECUS KINERJA NYA SEGERA DI COPOT .HADIR DALAM RAPAT DENGAR PENDAPAT DGN KOMISI III DPR HADIR WAKAPOLRI .

    Balas
  • September 16, 2020 pada 5:00 am
    Permalink

    DPR RI MENGKRITISI KARENA SAYANG DGN INSTITUSI INI .SEMOGA PROFESIONAL JUJUR TEGAS .
    EDUKASI WARGA DGN GUNAKAN MASKER.JAGA JARAK.CUCI TANGAN .
    SEHINGGA PUBLIK PUNYA KEPERCAYAAN PENUH .
    KAPOLRI SEBENTAR LAGI PENSIUN SEGERA DI USULKAN NANA NAMA CALON PENGGANTI NYA .
    POLRI MASIH BANYAK OKNUM YG BERMAIN MAIN ,SEHINGGA INI PERLU DI EVALUASI .BPK.BPKP.KPK RI LAGI MONITOR .IRWASDA .IRWASUM SEGERA SIDAK .TELITI BERKAS .LIHAT DI LAPANGAN .BILA ADA DUIT RAKYAT DI SELEWENGKAN SEGERA DI BENAHI .APBN SUDAH BESAR UNTUK POLRI .
    SEMOGA MANDIRI DAN PROFESIONAL .
    HERMAN KETUA KOMISI III DPR RI DARI PDIP DKK LAGI MENGAWASI ANGGARAN YG SDH DI GELONTORKAN DARI MENKEU RI .AUDIT SEMUA .INSYA ALLAH JADI MAJU .

    Balas
  • September 17, 2020 pada 1:06 am
    Permalink

    SEMOGA BALAI WARTAWAN KEPRI DI DEPAN TCC SEGERA DI REHAB .SDH 20 TAHUN BELUM DI REHAB .LOKASI STRATEGIS .SEMOGA DI REHAB : DUA LANTAI .10 KAMAR.RUANG RAPAT DAN IT LENGKAP .AGAR WARRAWAN DARI LUAR BISA NGINAP GRATIS

    Balas
  • September 17, 2020 pada 1:20 am
    Permalink

    LIMA PJS BUPATI SATU PLT AKAN DI BERIKAN SK 25/9/2020 DI LAMPUNG KATA GUBERNUR .
    TUNGGU DARI MEMDAGRI .

    Balas
  • September 17, 2020 pada 1:22 am
    Permalink

    TUJUH NOTARIS DI PANGGIL.KPK RI TERKAIT RUANG TERBUKA HIJAU DI BANDUNG .PULUHAN MILYAR RUGI NEGARA .KATA PINTAULI SIREGAR SH MH .

    Balas
  • September 17, 2020 pada 4:16 am
    Permalink

    ROSMAN GUBERNUR BABEL AKAN HUBUNGKAN JEMBATAN 13 KM KE SUMATERA SELATAN .
    PULAU BATAM KE PULAU BINTAN SEGERA DI GESA JEMBATAN NYA .BAPPENAS DAN PRESIDEN RI .
    KETUA DPR RI PUAN MAHARANI SEMOGA TEREALISASI DUA JEMBATAN TERSEBUT .APBN.SWASTA .MOU .

    Balas
  • September 18, 2020 pada 6:15 am
    Permalink

    GUBERNUR KALBAR SUTARMIDJI NGAMUK.ADA PENUMPANG CITILINK POSITIF DGN NOMOR QG.9414 JAKARTA KE PONTIANAK .MELARIKAN DIRI .AKAN DI SEBAR FOTO NYA.

    TONY K BERPISAH DGN ISTRI NYA.KAWIN DGN PENGUSAHA ARAB JADI TAZIR .TONY ANAK GUB FADIL.MUHAMMAD 2001-2006/2006-2009 .

    MENHAN RI PRABOWO BERTEMU DENGAN PEJABAT US PENTAGON .BAHAS LAUT CHINA SELATAN .SUKSES PRABOWO DIPLOMASI TERUS SECARA INTENT DGN LUAR NEGERI .KEMAREN DGN JEPANG.CHINA.SINGAPURA DLL MAJU TERUS .

    PKPU 10 TAHUN 2020
    UU NOMOR 6 TAHUN 2020
    PASAL 63 AYAT SATU JELAS BOLEH PERTEMUAN MAKSIMAL 100 ORANG .DILARANG KERAS GUNAKAN KONSER MUSIK .APD .HARUS ADA KETIKA DI TPS .
    BAGI BAWASLU TDK TEGAS AKAN DI PECAT OLEH DKPP .BEGITU JUGA KPU BILA KORUPSI TARUHAN NYA JERUJI BESI .KPK RI MONITOR .APBN.APBD.HIBAH DLL BESAR

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *