MTQ Ke 8 Di Kepri 19-24 Sept, Tengku Arief Sekda Kepri Siapkan Pagu 1,3 Milyar

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Tengku Arief Fadillah ,MTQ Ke VIII di Tanjungpinang akan di adakan sesuai protokol kesehatan jaga jarak ,masker ,siapkan cuci tangan dengan air mengalir .

Anggaran tersebut ada di cantolan di Biro Kesra ,Biro Perlengkapan ,untuk semenisasi itu kewenangan PU PR Kepri ,tenda dari Biro Perlengkapan ,Perkim Mahyuddin hanya buat astaka dll.

Anggaran makan minum lain ,pembagian hadiah juga lain ,penginapan juga lain di luar 1,3 milyar .

Semoga Tepi Laut yang jadi kebanggaan Warga Tanjungpinang dapat segera selesai dana 500 milyar yang sudah di gelontorkan lewat APBD Multi years atau tahun jamak .

Akim sebagai kontraktor sudah menggesa ,Kadis PU PR Kepri Abu Bakar juga sudah gesa supaya tepat waktu dan jadi ikon wisata nanti nya ,warga bisa berleha leha melihat panorama pantai.

Rodi Yantari Kabid sudah intruksikan agar spek dan rab harus sesuai supaya tidak ada kejanggalan ,bermutu dan berkelas .

Ide dan gagasan yang di torehkan oleh Nurdin sebagai mantan Gubernur Kepri bisa jadi legesi .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH sudah monitor terus bersama dewan lainnya .Awasi terus bergerak terus demi pembangunan yang sehat bermutu .

Gubernur Kepri yang terpilih agar bisa di rawat dengan baik kantor Di Dompak ,jembatan ,tepi laut dll ,Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yakni : Suryo -Iman ,Ansar – Marlin ,Isdianto -Suryani ,9 desember 2020 sudah ada yang terpilih .

5 tanggapan untuk “MTQ Ke 8 Di Kepri 19-24 Sept, Tengku Arief Sekda Kepri Siapkan Pagu 1,3 Milyar

  • September 16, 2020 pada 7:30 am
    Permalink

    SEKDA DKI SYAIFULLAH WAFAT 16/9/2020 .DUGAAN SAKIT JANTUNG KATA GUB ANIS DAN WAGUB REZA .JAJARAN PEMROV DKI TURUT BERDUKA .

    Balas
  • September 16, 2020 pada 7:38 am
    Permalink

    ASPIDSUS KEJATI SUMUT AGUS LUMBANGAOL MENETAPKAN TERSANGKA KADIS PENDIDIKAN TEBING TINGGI .SEMUA KA SEKOLAH SD.SMP SUDAH DI MINTA KETERANGAN.DAU 2,4 MILYAR .LAGI PENGEMBANGAN .FULL BAKET .

    Balas
  • September 16, 2020 pada 7:43 am
    Permalink

    GUBERNUR SUMBAR PRAYITNO AJUKAN TUJUH NAMA PJS BUPATI.WALIKOTA SE SUMBAR .LUMAYAN TUH 72 HARI JADI KDH .BISA JUGA PENDEKATAN TERUS

    Balas
  • September 16, 2020 pada 8:00 am
    Permalink

    JOKO WIDODO SEBAGAI PRESIDEN RI,143 PERUSAHAAN MASUK KE BATANG -JATENG .ADA 300 RIBU SERAP KARYAWAN .4000 HA .INDUSTRI .GANJAR GUBERNUR SANGAT TERIMA KASIH .LUHUT BINSAR PANJAITAN MENKO MARITIM DAN INVESTASI .

    Balas
  • September 16, 2020 pada 8:07 am
    Permalink

    KERUGIAN 69 MILYAR .EMPAT MANTAN CAMAT DI PANGGIL KPK RI MINTA KETERANGAN .KOTA BANDUNG .RUANG TERBUKA HIJAU .WASPADA WASPADA
    DI TUNGGU DI TIPIKOR PN .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *