Sutjahjo Hari Murti Di Tahan Kajari Batam, Kasus Gratifikasi ?Pintu Masuk ?

Kajari Batam menetapkan tersangka tiga orang Kadis LH,Kabag Hukum,Camat Kota.Sementara Hari Murti Kabag hukum Pemko Batam di tahan dan di bawa ke Tanjungpinang akan segera di sidang di Tipikor Tanjungpinang .

Total Gratifikasi nya sebesar 685 juta ,penerimaannya bertahap ,dulu ketika mau ada Calon Walikota Batam pernah juga ada bansos yang masuk penjara ketika itu .

Ini bisa saja pintu masuk ,sebab Produk hukum di Pemko semua ada di Kabag Hukum Pemko Batam ,bisa saja Kajati Kepri Sudarwidadi SH MH akan mengembangkan kasus tersebut ,investigasi kembali,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Sudah ada 17 saksi yang di periksa akibat gratifikasi ini ,kita tunggu hasil nya .Semoga membuka kotak pandora 15/9/2020,hal ini bisa saja terungkap semua proyek pengaspalan jalan,dranase dll ,rawan untuk pilkada tahun ini .

ASN .TNI.POLRI .semoga menghindari dulu dari kepentingan politik pilkada ,semoga netral tidak memihak ,sanksi sudah tegas lugas ,Menpan RB,Mendagri,Panglima TNI,KSAD,KSAL,KSAU,Kapolri .

Jauhi dulu calon sampai 9/12/2020 begitu ada yang terpilih baru rangkul kembali bersatu bangun Kepri biar maju .

4 tanggapan untuk “Sutjahjo Hari Murti Di Tahan Kajari Batam, Kasus Gratifikasi ?Pintu Masuk ?

  • September 16, 2020 pada 4:29 am
    Permalink

    M RUDI WALIKOTA BATAM DAN BP BATAM .MENCALONKAN KEMBALI SEBAGAI WALIKOTA BERPASANGAN DGN AMSAKAR .
    ISTRINYA MARLIN IKUT CALON WAKIL GUBERNUR KEPRI BERPASANGAN DGN ANSAR .
    M.RUDI IJASAH SI.SII TIDAK DI LAMPIRKAN.DULU KETIKA PERTAMA CALON DI LAMPIRKAN.MUNGKIN KARENA IJASAH NYA SI.SII PT NYA AGAK DI RAGUKAN .BAWASLU .KPU LAGI INVESTIGASI .SEMUA BERKAS PASLON

    Balas
    • September 16, 2020 pada 9:49 am
      Permalink

      KOMBES POL MARGIYANTA DIRKRIMSUS POLDA ACEH TAHAN EMPAT TERSANGKA KASUS PEMBELIAN TANAH GANTI RUGI PT KAI.BUMN .ADA 1,8 MILYAR .
      SEMOGA TERUS GENCAR ,WASPADA WASPADA .KUNCI NYA JANGAN TAMAK RAKUS SERAKAH .BERIKAN PELAYANAN PRIMA .PROPOSAL DI JAWAB.JGN DI BUANG KE SAMPAH .EVALUASI

      Balas
  • September 17, 2020 pada 12:37 am
    Permalink

    MAYJEN TNI M NUR R PANGDAM XII DAN PANGDAM BUKIT BARISAN WASPADA PERBATASAN.2.417 PATOK .RAWAN JUGA DAERAH NATUNA.ANAMBAS DI CAPLOK .KALIMANTAN DAN KEPRI RAWAN .DAERAH PERBATASAN .PASUKAN SDH DI KIRIM .

    HAKIM ARIFIN DAN ISTRI WAFAT AKIBAT COVID -19 .LUFSIANA SEORANG HAKIM SAHABAT NYA MEMBENARKAN .16/9/2020.JAM 00.45.SURABAYA BERDUKA.

    INHIL KEJAR KEJARAN DGN PENGEDAR SABU .POLISI TERLUKA.PELAKU TEWAS RB.KAPOLRES AKBP DIAN S MEMBENARKAN KEJADIAN INI .

    LT 16 TOWER EBONY ADA MAYAT DITEMUKAN DI MUTILASI .PELAKU SDH DI AMANKAN .KATA KABID HUMAS KOMBES YUSRI YUNUS MANTAN KAPOLRES TANJUNGPINANG .

    Balas
  • September 18, 2020 pada 7:10 am
    Permalink

    PESAWAT HELI YG HILANG KONTAK SUDAH DI TEMUKAN DI PAPUA.TIGA KRU SELAMAT .KATA KABID HUMAS KOMBES AM KAMAL.TNI AD.AU IKUT BANTU EVAKUASI BERSAMA BASARNAS .PK.IWP .
    PT.INTAN ANGKASA AIR SERVIS.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *