Warga Batak Dan Warga Jawa Timur di Kepri Dukung Suryo-Iman, Insya Allah Menang Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri

Warga Batak Kepri dukung penuh Dr H Suryo Respationo SH MH sebagai Calon Gubernur Kepri Dan Calon Wakil Gubernur Kepri H Iman Sutiawan SE MM .

Pertama Suryo dengan Jumaga Nadeak SH MH sudah akrab sejak dari dulu.Jumaga Nadeak SH MH sebagai Ketua DPRD Kepri sudah dua periode dari PDIP .

Kedua Mayjen TNI P . Sturman Panjaitan yang juga sebagai DPR RI Dapil Kepri dari PDIP ,akan kerja keras memenangkan Suryo -Iman.

Dari berbagai suku etnis telah banyak yang mendukung Suryo -Iman ,bahkan warga Batak Di Kepri ada sekitar 180.000 suara yang punya hak pilih ,baik yang sudah lahir di Kepri maupun yang merantau ke Kepri.

Sedangkan Jawa Timur yang lahir dan besar di Kepri ada sekitar 120.000 suara yang punya hak pilih ,bahkan telah banyak yang jadi dewan seperti Supri,Agus ,Mas II Dan Nuryanto yang sering di sebut Cak Nur.

Suryo -Iman Parpol PDIP,GERINDRA,PKB telah merapat memenangkan Suryo -Iman ,semua kader wajib bantu dukung .

Suryo dengan Iman sudah sosialisasi ke berbagai daerah ,edukasi dan lakukan pendekatan terus dengan dialog ,silaturahmi dll.

Insya allah tanggal 26/9/2020 penentuan cabut nomor di KPU Kepri.Sementara Gubernur juga akan ikut calon tgl 26/9/2020 -5 desember 2020 cuti ,bisa saja di tunjuk dari Kemendagri .

Serangan darat ,laut ,udara dalam arti luas sudah di lakukan oleh Suryo -Iman .

Suryo -Iman ingin RO RO dari Karimun ke Riau di buka 24 jam,RO RO dari Dompak ke Karimun buka 24 jam,RO RO dari Punggur ke Tanjung uban di buka 24 jam ,sebelum Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri PU PR dan Investor bangun jembatan Batam ke Pulau Bintan.

Industri harus segera di buka seluasnya,apartemen ,pabrik ikan berskala besar ,sehingga bisa ekspor bahan jadi .

SI.SII.SIII bagi yang pintar wajib gratis ,kesehatan dan pendidikan gratis SD-SMU agar anak anak Kepri tidak ada lagi yang tidak sekolah ,dan begitu mau berobat warga tidak cemas Puskesmas dan RS harus gratiskan ,kerja sama dengan BPJS .

Suryo -Iman sudah berpengalaman baik di bidang politikus maupun birokrat ,sudah malang melintang ,tidak di ragukan lagi ,kata berbagai tomas,todat,toga yang ada di Kepri .

Infrastuktur jalan,jembatan,gedung perkantoran telah di bangun oleh Joko Widodo ,Ketum PDIP Megawati S Dan Ketum Gerindra Prabowo di pastikan APBN akan masuk lebih banyak lagi bila Suryo dengan Iman terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Weni Pustoko dan Lis Darmansyah sama sama di DPRD Kota Dan Kepri sudah ada penekanan dari Ketum PDIP Wajib bantu ,kerja sosial jangan melihat untung rugi Kata Megawati Soekarno Putri.

Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI Dari PDIP telah berupaya keras ,insya allah menang 270 daerah pilkada tahun ini ,minimal 65 % dari calon yang ada.

Gerindra dengan PDIP dukungan 270 daerah tetap solid dan tidak ada mahar ,kunci nya tim relawan ,kader dll kerja keras ,gotong royong bantu calon ,insya allah Prabowo dengan Puan Maharani akan jadi Capres dan Cawapres 2024.

Para nelayan ,petani di Kepri di pastikan maju sejahtera,perdagangan tumbuh cepat ,hotel dan perumahan menggeliat bila Suryo -Iman menang .

Nyang Nyang dan Ruslan Kabulatof terus bergerak di Kota Batam.Pengusaha menginginkan Suryo -Iman jadi Gubernur dan Wagub ,ijin dll gratiskan selama tiga tahun .

Waduk 40 milyar di Lingga,Singgarang 34 milyar ,lintas barat 30 milyar rehab ,Playover sudah di bangun ,kapal dari Menhub RI sudah di siapkan ,Selat Lampa Natuna sudah di bangun TNI AD.AL.AU ,bandara di Letung -Anambas dll telah banyak di kerjakan oleh Joko Widodo melalui APBN.

Suryo Respationo telah memenangkan tiga Ketua DPRD di Provinsi Kepri Jumaga,Di Kota Batam Cak Nur,Di Tanjungpinang Weni P ,dari tujuh kab kota Se Kepri.

Dipastikan lapangan kerja akan masuk ,di PT BAI ada ratusan ribu karyawan ,di PT Atake Group akan serap 1 juta karyawan Saudara Lauren,artinya Presiden RI telah menaruh perhatian besar di Kepri ,atas kerja keras Suryo Respationo dkk .

Ayo dukung ,ayo gerak terus ,rapatkan barisan insya allah 9 Desember 2020 Suryo -Iman dapat perolehan suara terbanyak dari tiga kandidat yakni : Suryo,Ansar,Isdianto .

KPU Kepri dan Bawaslu Kepri telah bekerja keras ,awasi semua tahapan ,kunci nya saksi harus kuat ,dialog terus ,silaturahmi terus .

3 tanggapan untuk “Warga Batak Dan Warga Jawa Timur di Kepri Dukung Suryo-Iman, Insya Allah Menang Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri

  • September 17, 2020 pada 1:53 pm
    Permalink

    SEMUA MENTERI DARI PDIP.GERINDRA.PKB BERGERAK TURUN GUNUNG .DPR.DPRD BERGERAK TURUN GUNUNG MENANGKAN PILKADA 270 DAERAH .INSYA ALLAH MENANG
    MAJU TERUS GERAK TERUS PEKA PEDULI SAMPAI 9 DESEMBER 2020 .INSYA ALLAH DI CINTAI DI PILIH OLEH WARGA YG PUNYA HAK PILIH .
    KETUM HARUS TEGAS .BAGI YG BELOT PAW .BAGI DPR.DPRD YG TIDAK BERKORBAN UNTUK PILKADA ADA SANKSI TEGAS .SEBAB DIA DUDUK KARENA PARTAI

    Balas
  • September 17, 2020 pada 11:35 pm
    Permalink

    BPJS AKAN BUAT STATUS GOL I.II.III DI SAMAKAN .TIDAK ADA LAGI PELAYANAN YG MEMBEDAKAN SAMA .DULU PERPRES 82 THN 2018 .
    SEKARANG PERPRES 64 TAHUN 2020 ,SESUAI PASAL 54 A .
    PRESIDEN RI DAN DPR RI TELAH SETUJUI .

    Balas
  • September 20, 2020 pada 4:19 am
    Permalink

    MENHAN RI .MENDAGRI.MENPAN RB .MENKO PMK.MENKUMHAM .MENAKERTRANS .MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN .MENSOS RI.KETUA DPR RI PUAN MAHARANI TURUN KE KEPRI.MENANGKAN SURYO-IMAN.SABTU MINGGU LIBUR .MEGAWATI DAN PRABOWO TURUN KE 270 DAERAH INSYA ALLAH MENANG .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *