Dukungan Dari Lintas OKP, LSM, Etnis Mengalir Buat Isdianto – Suryani

Hebat Isdianto sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Suryani ,tim nya sangat solid sangat militan bahkan Andi Anhar Chalid yang cukup senior di politisi buat klepek klepek warga di buat nya .

Isdianto tak banyak gerak namun Andi Anhar cukup lihai dan mumpuni selalu melakukan pertemuan terus ,setiap hari setiap waktu .

Belum lagi Raja Mansur Razak ,Surya Bone ,Dan masih banyak yang lainnya ,pengorbanan Andi Anhar cukup ,bahkan kerja keras ,dulu ketika Alm Sani dan Alm Syahrul ,sekarang PKS gerak ke pengajian ,surau ,mesjid dor to dor cukup di perhitungkan ,pelan tapi pasti .

Baleho ,baju entah dari mana saja orang yang cetak sehingga segudang yang hendak di bagikan oleh warga.

Hanura bergerak terus ,demokrat juga gerak terus ,sungguh luar biasa ,Isdianto seorang pakar ahli pemerintahan mau menerima dengan iklas masukan di terima dan mau melaksanakan dia ikut dan bahkan tak banyak dia bantah .

Kader Golkar dan kader PDIP pun ada yang ikut ke tim Isdianto dan Suryani .Sungguh luar biasa,setiap hari terus melakukan sosialisasi ke berbagai daerah .

Bila Ansar Dan Suryo tidak gencar maka agak berat ,hasil survey tidak menjamin ,kunci nya sering dialog komunikasi .

Huzrin Hood bergerak terus ke pelosok penjuru ,dukungan terus mengalir buat Isdianto ,sosok yang suka ngobrol bahkan apa kata Huzrin,Andi Anhar,Raja Mansyur dll ikut ,di undang tak pernah menolak .

Pertemuan minimal 20 kali sehari di lakukannya ,belum lagi Ketum Hanura OSO juga bantu spot ,sering datang orang tak tau ,nyamar .

AHY juga akan memenangkan Isdianto ,kader demokrat terus bergerak ,dana reses terus di gulirkan buat warga bukan di umpetin .Di berikan secara iklas agar kedepan bisa berkibar .

Satu tanggapan untuk “Dukungan Dari Lintas OKP, LSM, Etnis Mengalir Buat Isdianto – Suryani

  • September 25, 2020 pada 9:15 am
    Permalink

    RADEN WAKA DPRD KEPRI .ISKANDARSYAH DPRD KEPRI JUGA GERAK TERUS DI BATAM DAN KARIMUN
    ARIEF PKS GERAK TERUS .SEMUA KADER PKS .HANURA.DEMOKRAT GERAK .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *