Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kepri yang juga Kadis Pmd Dukcapil, Sardison Mewakili Pjs Gubernur Kepri Bahtiar menghadiri Pelantikan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Natuna

Plh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Kepri yang juga Kadis Pmd Dukcapil, Sardison Mewakili Pjs Gubernur Kepri Bahtiar menghadiri Pelantikan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Natuna. Ketua terpilih Daeng Amhar resmi diambil sumpahnya menggantikan koleganya Andes Putra.

Pelantikan sumpah jabatan antar waktu Ketua DPRD Kabupaten Natuna sisa masa jabatan 2019 – 2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Gedung Sri Serindit Ranai Natuna, Senin (5/10).

Sebelum pelantikan, digelar dilakukan prosesi tepung tawar yang dipimpin oleh Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Natuna, H. Wan Zauwali.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Kepri Nomor 1174 tentang PAW Ketua DPRD Natuna dari Andes Putra ke Daeng Amhar untuk sisa masa jabatan 2019 – 2024. SK ini dibacakan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Natuna, Bukhari.

Dalam amanatnya Sardison mengatakan, sebagai wakil rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat tentu sudah seharusnya setiap anggota dewan menjalankan tugas dengan baik.

Sejauh ini, kinerja dewan sebagai mitra pemerintah telah dijalankan dengan sangat baik. Kedepan kinerja yang telah terjalain dengan sangat bagus tersebut perlu terus untuk ditingkatkan, ajaknya.

Terlebih, di depan mata sudah ada agenda demokrasi menanti yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada). Dimana pilkada kali ini berbeda dari pelaksanaan sebelumnya. Mengingat agenda pilkada kali ini, harus dilakukan ditengah pandemi virus corona.

Karena itu, pelaksanaan pilkada tahun ini harus mengedepankan protokol kesehatan. Tujuaannya, agar tercipta pilkada sehat. “Itu semua harus bersama sama bisa kita lakukan, ” pintanya.

Sardison juga mengajak, seluruh masyarakat Natuna untuk terus bersama membangun Natuna lebih baik lagi. “Mari kita bangun Kabupaten Natuna dan Provinsi Kepri agar tercipta masyarakat yang makin sejahtera, ” ajaknya lagi.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Natuna dipimpin langsung Wakil Ketua 1 Daeng Ganda Ramhatulloh. Adapun pengucapan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua Pengdilan Negeri Natuna Daniel Ronald.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *