Kadis PU PR Bintan Drs Heri Wahyu Berbenah

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bintan Drs Heri Wahyu sudah berbenah diri .

Tahun 2019 sudah ada bangun jalan sepanjang 21,153 km ,sedangkan tahun ini agak terbantu dari Kementerian PU PR ,lintas barat di bangun dengan nilai 30 milyar.

 

 

Daerah Tua Paya di bangun Box Culvert dan Crossing Saluran air ,bahkan kita bersama Perkim saling bekerja sama untuk membangun daerah yang belum masuk pembangunan.

Buralimar sebagai Pj Bupati berharap sesuai jadwal yang sudah di tetapkan,waspada ketika hendak melaut ,sebab gelombang agak sedikit tinggi,curah hujan ,longsor waspada.

Jalan lintas timur sudah di bangun yang bergelombang 14,1 milyar anggaran di siapkan.

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo juga bersama dewan lainnya sudah mengawasi kegiatan yang ada ,baik itu bentuk fisik maupun pengadaan,agar bisa di manfaatkan oleh warga sekitar.

Heri Wahyu sebelum nya di Perkim ,Heri sudah mengusulkan agar APBN dari Kementerian dapat terwujud dengan baik.

Begitu juga pengusulan ke Pemerintah Provinsi Kepri sudah di lakukan,Debi dan Dewi perwakilan DPRD Kepri telah banyak membantu kami ,semoga warga bisa menikmati hasil dari pajak ini.

Heri Wahyu dulu sebagai Camat tentu sudah faham dan sudah mengerti tugas yang ada,gedung yang tidak di fungsikan agar segera di manfaatkan,di rawat dengan baik.

Semua Kabid sudah mendorong agar gedung yang ada ,kabel kabel di perhatikan bila sudah 15 tahun ke atas segera di perbaiki ,rawan konsleting .

Heri Wahyu sudah ingatkan kepada ASN tetap netral dalam pilkada tahun ini ,jangan sampai kita terbawa arus ,fokus layani warga pengurusan yang berkaitan dengan PU PR .

Profesional jujur ,kerja keras ,semoga PT,CV yang sudah di tunjuk atau menang proyek agar kontrol anak buah ,spek,rab sesuai jadwal ,musim hujan waspada ,bila semua sudah sesuai tidak perlu di takutkan ,hal ini perlu koordinasi dengan petugas di lapangan,insya allah bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *