Bandara, Maskapai Akan Bergairah Sejak 26 Oktober 2020

Menhub RI Budi Karya akan menerapkan harga tiket murah meriah ,bisa bersaing dengan negara luar.

Bisa saja wisata jadi bergairah ,dan biaya parkir,dll untuk maskapai di subsidi oleh negara.

Tiket murah berkelas dan bisa berleha leha warga keliling Indonesia.
Wisata sudah di siapkan daerah,kuliner ,ukm,kreatif akan tumbuh.Ada 13 bandara yang di terapkan.

Namun Alvin Lie mantan DPR RI yang sekarang jadi pengamat ,70 % tempat duduk ,negara lain tidak ada penerapan tersebut.

Penyebaran covid -19 bukan di dalam pesawat,bahkan katanya untuk saat ini warga naik pesawat untuk kepentingan bisnis dan dinas .

Di Jepang sudah di terapkan untuk wisata bisa keliling gunakan pesawat ,semoga di Indonesia ada dengan tips yang bagus terjangkau,apalagi bandara sudah banyak di Indonesia.

Sayangnya Juanda dan Hasanuddin tidak masuk 13 bandara ,padahal daerah ini cukup banyak penumpang.

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau,semoga Presiden RI Joko Widodo berikan tiket murah meriah ,mau masuk ke pesawat jangan terlalu banyak aturan yang ribet ,cukup sekali pemeriksaan,warga mau menikmati ,bayar kok di buat ribet bertele tele ,warga agak terganggu .Mubajir bandara sudah di bangun triliunan namun kurang di manfaatkan,pesawat kargo khusus angkut sembako dll harus ada .

RHF Tanjungpinang segera buka jalur penerbangan ke Medan,Padang,Surabaya PP ,Pagi dan Sore sehingga bisa pulang hari ,tiket terjangkau ,semoga Budi Karya S ,buat gebrakan nyata ,ijin dll gratiskan .

Bandara dan pesawat jangan di takut takuti ,penyebaran dll ,di pastikan semua penumpang ingin sehat dan selamat .

Pj Gubernur Kepri Bahtiar sudah periksa bandara dan pelabuhan yang akan di buka wisata mancanegara khusus dari Singapura dll ,Bintan resort akan tumbuh ekonomi ,sudah enam bulan karyawan di rumahkan .

Di bandara cukup sekali di periksa ,jangan banyak pemeriksaan ,bila sulit dan susah negara akan bangkrut APBN ,APBD bisa devisit ,bila rakyat sejahtera pajak akan naik ,infrastruktur dan gaji ASN.TNI.POLRI lancar .

Kondisi saat ini agak sulit ,semoga ijin dan pemeriksaan di persingkat di gratiskan ,agar sejahtera pulih kembali,vaksin segera di produksi di Jabar.

Semua Menteri ,dirjen turun kedaerah supaya hidup tumbuh ekonomi ,yang menghambat sikat copot .

Sering sidak ,ketika Joko Widodo masih jabat Gubernur DKI ketika itu ,hingga kebuntuan bisa di urai.

Semua Gubernur buka jalur penerbangan,darat,laut ,sehingga pengusaha bisa bangkit tumbuh ,lap kerja banyak ,semua Ketum Parpol awasi dewan yang ada bila tidak sejalan segera di PAW ,hingga bisa maju Indonesia .

Lihat Palau dekat Papua ,negara kecil namun sejahtera,Singapura tidak ada SDA namun sejahtera,pelabuhan ,bandara besar cepat tuntas tidak berbelit ,satu Komando .Tidak ada ego sektoral ,semoga di tunjuk satu badan .Begitu juga Kepri buat FTZ Pasti maju buat Keppres sehingga Kepri ketergantungan luar negeri ,karena dekat dengan luar negeri ,harus beda regulasi nya.

Bila perlu buat satu pulau khusus ,banyak yang kosong ,ribuan pulau ,supaya maju ,kunci nya pajak naik kan bisa .Pengusaha hiburan diskotik dll pasti mau sepanjang jelas .

Desember 2020 segera di evaluasi Menteri yang tidak kompeten atau kurang bergairah ,masih ada waktu empat tahun lagi ,jangan dulu berpikir Capres ,Menteri yang mau berpolitik tidak konsisten lebih baik di Copot .Harus tulus iklas jujur cepat pasti nantinya akan di seleksi alam,lihat Prabowo iklas tegas konsisten .

Demokrat dan PKS yang kritik yang lain cukup dukung penuh ,bila buat gaduh segera di PAW ,rakyat butuh kecepatan ekonomi di tengah pandemi .Bangun kepercayaan publik jangan di buat gaduh melulu,yang kritik membangun salurkan ke BUMN,dll banyak jabatan di situ .Indonesia Maju .Maju terus Joko Widodo -Maruf.

Satu tanggapan untuk “Bandara, Maskapai Akan Bergairah Sejak 26 Oktober 2020

  • Oktober 24, 2020 pada 12:51 pm
    Permalink

    LIHAT BANYAK KAPAL ANGKUT PADA NONGKRONG ,DI PELABUHAN DAN BERLABUH ,SEMOGA INI DI PIKIRKAN,DIALOG PASTI KEBUNTUAN BISA DI URAI .APA KENDALA DAN SOLUSI NYA.
    PETUGAS DI LAUT TERLALU BANYAK ADA BC.KANWIL.AIRUD.TNI.KPLP.KARANTINA.SYAHBANDAR.PELINDO.MESTINYA SATU KOMANDO .
    AGAR EKONOMI TUMBUH MAJU PESAT .PERUT KENYANG .DEMO PUN TAK ADA .
    SEMUA ADA KESIBUKAN.
    AYO CIPTAKAN LAP KERJA BARU SEMUA MENTERI .
    JANGAN ASYIK MENYALAHKAN.
    SEMOGA PUNYA IDE BESAR DAN PUNYA NIAT TUKUS IKLAS BANGUN INDONESIA
    .RAKYAT SDH JENUH ,MUAL ,GERAK CEPAT MAJU INDONESIA .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *