36 Kg Sabu Di Tangkap Oleh Kombes Pol Victor Siagian, Pelaku Oknum Polisi

Kapolda Riau Irjen Pol Agung SIE ,beserta jajaran Dir Narkoba Kombes Pol Victor Siagian menangkap Kompol Imam Zaidi Zaid dan Hendra Winata.

Sebelum nya di Pulau Rupat 20 kg pengembangan ,Zaidi sudah lama di intai oleh petugas,bahkan kejar kejaran dengan tim buru sergap narkoba ,barang bukti sempat di buang ,namun bb di ambil oleh petugas,yang lain tetap kejar mobil pelaku,hingga timah panas masuk,akhirnya di bawa ke RS Dumai.

Kapolda Riau langsung pecat beliau,penghianat bangsa katanya,bila perlu hakim ,hukum berat mereka,cetus Kapolda Irjen Pol Agung SIE dengan nada kesal ,geram.

Wilayah Kepri ,Riau,Sumut,Aceh,Kalimantan sangat rawan kata BNN Arman Depari .

Jaringan selalu terputus bahkan sindikat ini berubah ubah modus nya ,lewat kapal nelayan,lewat barang kontainer,lewat ban dalam,velak mobil ,bungkus teh ,bungkus kopi,dalam sandal,dalam perut ,macam macam modus .

Barang ini di China ekstasi harga 5.000,- di sini di jual 300.000,- per butir,sabu di sana 200 ribu di sini bisa 1 milyar satu kg ,bawa ringan harga mahal ,menjanjikan bagi penjahat .

Jalur China ,Thailan,Malaysia dan terakhir di perbatasan ,sama juga senpi dll .Di negara sana ada home industri ,pabrik dll ,namun tidak di pasarkan di negaranya .

Kapolda Riau Irjen Pol Agung tegas bagi anggota yang coba coba bekingi atau pengedar ,pemakai akan saya pecat langsung .

Kombes Pol Viktor Siagian telah menyelamatkan generasi muda ratusan ribu orang ,bila di pakai satu orang 0,1 gram per orang .

Semoga di investigasi Kompol IZZ tersebut dari mana dan siapa,angkut lewat apa,berapa banyak yang sudah lolos ,lik dik tut kita tunggu hasil nya di Pengadilan,semoga Kapolri Jenderal Idham Aziz berikan setingkat pangkat bila ada polisi tangkap sabu sabu min satu kg keatas ,agar ada penghargaan dan tindakan tegas bila salah .

Waspada terus ,biasanya antara jam 01-04 malam bergerak kapal tersebut,sebab petugas di laut lagi lengah di situ lah masuk lewat speed boat kecepatan tinggi bisa 25 menit sampai ke perairan Kepri dan Riau.

Satu tanggapan untuk “36 Kg Sabu Di Tangkap Oleh Kombes Pol Victor Siagian, Pelaku Oknum Polisi

  • Oktober 26, 2020 pada 1:00 pm
    Permalink

    BAKAMLA TNI AL TANGKAP PENCURI KABEL OPTIK BAWAH LAUT.MIRAS DLL DI TANGKAP KANWIL BC
    SEMOGA DI KEPRI DAN RIAU ,KARENA KETERGANTUNGAN DENGAN NEGARA TETANGGA BUAT FTZ BIAR TUMBUH
    TINDAK TEGAS :TERORISME.SENPI ILEGAL.NARKOBA.
    YG LAIN BIARKAN SEPANJANG WARGA DI UNTUNGKAN .BAPAK SAMA ANAK WAJIB HIDUP RUKUN .DAMAI .EKONOMI LG LESUH .PERLU JOKO WIDODO BUAT KEPPRES BUKA SEMUA FTZ DI KEPRI BIAR TUMBUH .SEJAHTERA WARGA KEPRI

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *