Sekda Karimun Drs H M Firmansyah M,Si ,ASN,PTT,HONDA Wajib Netral ,Sanksi Tegas Menanti

Drs H Firmansyah M Si Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun,bila ada Aparatur Sipil Negara yang terlibat politik praktis ,like,medsos di kanal pilkada Bupati ,Gubernur Kepri akan ada sanksi tegas ,hal ini di perkuat oleh Menpan RB Tjahyo Kumolo

Firmansyah lahir di Pulau Penyengat 12 September 1968 sudah malang melintang di dunia birokrasi ,awal nya jadi Plt 18 oktober setelah di uji kelayakan lulus jadi Sekda di lantik 30 Desember 2016.

APDN Tahun 1991 ,SII tahun 2004 ,dilat semua sudah di lalui .Semoga pilkada 9 desember 2020 aman damai sejuk lebih sejahtera .

Pj Bupati Karimun Heri Andrianto ,jabat 71 hari setelah itu kembali lagi Aunur Rafiq Bupati yang ikut pilkada ,6 desember ,semoga tetap waspada,KPU ,Bawaslu,DKPP sudah tegas lugas transparan anggaran ,bila terafiliasi di pastikan akan di pecat kata Arief Ketua KPU RI Dan DKPP Dr Didiek S.

Kabupaten Karimun di bentuk tahun 2001 ketika itu pertama yang jabat M Sani ,Nurdin Basirun dan sekarang Aunur Rafiq .

Pertenuan dengan Vertikal daerah terus di gencarkan oleh Sekda Firmansyah ,agar tupoksi jelas lugas ,ASN di minta agar fokus layani warga dengan baik ijin dll ,Hp jam kantor saja buka usai itu tutup Hp ,mau jumpa harus di Kantor .

Pimpinan KPK RI Firli B dan Hj Pintauli Siregar SH MH telah memonitor semua gerak ASN ,Pengusaha waspada jangan ceroboh ,gegabah nanti menyesal di kemudian hari.

Firmansyah memastikan semua kotak suara ,tps,apd,masker,cuci tangan dll wajib ada dan tersedia semua ,target 70 % yang hadir di tps.

Firmansyah penanggung jawab tertinggi di ASN ,bila ada gerak gerik yang mencurigakan segera lapor ke TNI.POLRI.Satpol,desk pilkada agar bisa terurai kebuntuan dan kemacetan .

Calon Iskandarsyah dan Aunur Rafiq ,terserah warga yang akan menentukan pilihannya 9 desember ,jangan di intervensi .

Biarkan warga yang punya hak pilih ,menentukan lima tahun kedepan .RT.RW.KADES.LURAH waspada ,awasi semua agar aman damai sejuk sejahtera .Wajib netral tidak memihak oaslon tertentu ,sanksi tegas menanti pecat atau pidana ,semoga.

Heri Andrianto Pj Bupati Karimun masih ada hubungan dekat dengan Cagub Kepri Isdianto.TNI.POLRI sudah siap 24 jam ,10 desember 2020 rangkul kembali bersatu kembali .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *