H Widiastadi Nugroho ST MM Ketua Komisi III DPRD Kepri

H Widiastadi Nugroho ST MM sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah Provinsi Kepri ,dari PDIP di percaya sebagai Ketua Komisi III bidang pembangunan hal ini sudah cukup baik .

Semoga terus di tingkatkan lewat dana reses dan perjuangkan APBD Kepri di Bappeda ,PU PR ,Perkim demi kesejahteraan warga Kepri .

Dr H Suryo Respationo SH MH sebagai Ketua PDIP Kepri juga ikut calon tahun ini berpasangan dengan Iman Sutiawan .

Insya allah bila warga yang punya hak pilih memenangkan nomor satu ,Kepri maju sebab Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ,Ketua DPRD Batam Nuryanto ,Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Weni P sama sama kader PDIP .

Mudah koordinasi ,APBN insya allah dari 4 Triliun tahun ini total dengan APBD bisa meningkat jadi 10 Triliun ,apalagi Kepri wilayah nya laut yang sangat luas tentu harus ada pelabuhan yang canggih ,pabrik ikan dan pabrik es terbesar ,supaya nelayan bisa eksport ke mancanegara .

Petani kita bisa maju ,pupuk sudah di subsidi 26 triliun APBN ,insya allah bisa masuk ke Kepri .

Bila di kemas dengan baik bersama Gubernur terpilih insya allah maju .Pembangunan Tepi Laut 500 milyar sudah di gesa ,pembangunan kantor Pangkogabwilhan Di Dompak sudah di kerjakan ,Pembangunan Singgarang City 34 milyar di Kota sudah di kerjakan ,pembangunan rehab jalan lintas barat 30 milyar sudah hampir rampung ,pembangunan lingkar ,bundaran km 18 juga sudah di gesa oleh Kadis PU PR Ir Abu Bakar dan Kabid Rodi Yantari ST ,Albert satker .

Fasum di berbagai daerah se Kepri sudah di kerjakan ,insya allah maju Kepri Kata Widiastadi Nugroho .

Insya allah dalam waktu dekat akan di ketok palu APBD 2021 bersama Pj Gubernur Kepri Bahtiar .Widiastadi Nugroho berharap ada kepekaan kepedulian terus ,Suryo dengan Iman terus gencar dialog ,silaturahmi bersama warga tujuh kab kota Se Kepri .

TPS tetap di jaga jangan lengah ,kader wajib dukung ,tim relawan dan simpatisan terus di perbanyak ,waktu tinggal 30 hari ,terus di gencarkan ,di tingkatkan .Anggaran KPUD dan Bawaslu sudah ada semoga terus di sosialisasi kan agar warga meningkat jumlah pemilih ,tingkat kehadiran di TPS.Bila ada berita miring segera luruskan,waspada terus .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *