Direksi PT Tanjungpinang Makmur Bersama Irwandi ,Inovatif Dan Kreatif

Dirut PT TMB Fahmi telah melakukan terobosan baru ,inovatif dan kreatif .
Direksi PT TMB sebagai perusahaan plat merah di bawah naungan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma akan melakukan terobosan baru ,mencari ,menggali potensi yang di miliki oleh Ibu Kota Provinsi Kepri .

Irwandi ,semoga PAD masuk lewat pasar baru,potong lembu dan bintan center demi meningkatkan pendapatan daerah .

Mencari terobosan baru bersama Ketua DPRD Kota Weni Pustoko ,Waka Ade Angga dan Hendra Jaya ,agar BUMD bisa mandiri dan banyak peluang yang bisa di gali ,kerja sama dengan Pelindo dan Perusahaan yang sudah ngetop serta jolok APBN agar bisa mandiri lewat mou dll.

BUMD bisa beli mesin kreatif ,inovatif berupa sablon dan kerajinan batik atau bordir yang murah meriah dan terjamin kualitaa nya ,kerja sama dengan UGM,insya allah bisa .

Walikota ketika itu Alm Syahrul melantik 29 september 2019 ,semoga bisa di wujud kan oleh Rahma.

Irwandi sebagai aktivis tentu sudah faham ,bagaimana bisa eksis perusahaan yang di kelola nya ,sebab Pemko lewat Sekda Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad sudah berikan modal ,sehingga bisa terwujud dengan baik,minimal bisa ciptakan lapangan kerja baru .

Kerja sama dengan Bandi ,Hengki insya allah maju ,masih banyak yang lain nya pengusaha sukses ,ajak rangkul ,anak anak kita bisa kerja .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau ,bisa maju sepanjang niat tulus iklas gandeng dengan Gubernur terpilih ,homestay ,kuliner dll sehingga tidak monoton insya allah bisa .

Potensi sangat besar laut luas ,panorama indah ,potensi lainnya masih banyak semoga maju sesuai dengan motto perusahaan plat merah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *