Di Tengah Memanas Politik,Gas Langkah Di Kepri

Hamzah Jasman sebagai Tokoh Pejuang Kepulauan Riau ,berharap Disperindag Kab Kota Se Kepri dan Disperindag Provinsi Kepri agar bertindak responsif.

Dugaan Gas LPG 3 Kg yang di borong oleh para pelaku restoran,dan pengunaan mobil ,ini sudah tidak pantas ,sebab gas 3 kg untuk golongan warga menengah ke bawah .

Data dari RT ,RW sudah ada ,kenapa bisa langka ,padahal gas pemasok terbesar ada di Tanjunguban.

Semoga TNI,Polri ,Dinas terkait segera investigasi ke semua pangkalan ,sejauh mana distribusi yang ada ,sampai ke sasaran ,Kata Hamzah Jasman.

Burhanuddin Kadis Perindag Kepulauan Riau telah mendata ,dalam waktu dekat akan ada tindakan tegas ,bagi yang tidak punya hak gas 3 kg ,agar beralih ke 5 kg atau 12 kg demi rasa kepedulian dan kebersamaan ,supaya warga yang membutuhkan tidak lagi antri lama -lama di SPBU ,ungkap Tokoh Masyarakat Kepri Hamzah Jasman.

Penyaluran ini harus tepat waktu ,tepat sasaran ,jangan di politik kan ,situasi lagi memanas ,supaya ini tidak berlarut -larut kelangkaan gas ,sehingga bisa di nikmati oleh konsumen yang membutuhkan.

Menteri ESDM sudah intruksikan ,bila ada oknum yang menguntungkan ,atau menyalahi aturan yang sudah ada ,maka sanksi tegas ,akan di cabut ijin nya ,semoga Di Kepulauan Riau tidak langka .

Premium juga segera di investigasi kemana saja konsumen ini bermain main ,untuk mencari keuntungan pribadi ,di saat pandemi tidak boleh terjadi seperti ini .

Hamzah Jasman minta ada ketegasan semua pihak ,resiko jabatan bila hal ini tidak di indahkan ,maka akan ada demo besar besaran ,semoga cepat tuntas ,gerak cepat .

Pj Gubernur Kepri Bahtiar segera sidak bersama Satpol ,Disperindag,TNI,Polri demi kenyamanan warga Kepri ,insya allah bisa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *