KPK,Bawaslu,DKPP,TNI,Polri,Jaksa Sepakat Berantas Korupsi

Ketua KPK RI Firli Bahuri telah buat sosialisasi ke berbagai daerah ,untuk memastikan semua penyelenggara negara bisa menerapkan transparan anggaran serta berintegritas demi pelayanan prima buat publik .

Pintauli Siregar SH MH Pimpinan KPK RI ,disini letak KKN yakni :
Intervensi kegiatan pengadaan barang dan jasa .
Intervensi pajak daerah dan anggaran pusat dan daerah APBN.APBD
Perijinan ,rekomendasi ,ijin biasanya ada pemerasan
Rotasi ,mutasi jabatan baik itu di Vertikal daerah maupun di ASN daerah
Sertipikat aset daerah masih minim hanya 32 persen .

Ketua Bawaslu RI Abhan SH MH berharap semua jajaran baik itu di tingkat Provinsi ,Kab ,Kota Seluruh Indonesia ,agar selalu berikan rasa kepastian jujur adil bijak serta pastikan tidak ada politik uang ,kerja sama Vertikal daerah ,karena anda bukan lsm atau ormas ,sudah di gaji dan di sumpah .

FE Siregar Bawaslu RI tanggal 19 Nopember 2020 seluruh daerah sudah di sosialisasikan ,sehingga tidak ada lagi 270 daerah yang tidak tahu paslon tim dll.Tindakan tegas bisa di lakukan bila semua pihak membantu agar ada efek jera .

Kajagung RI ST Burhanuddin sepanjang sudah ada laporan gakumdu pasti kami akan proses cepat tuntas ,sehingga semua Jaksa Fokus Pilkada dan Prokes agar 9 desember 2020 berjalan lancar ,urai kemacetan sehingga tidak menimbulkan gejolak .

Panglima TNI,KSAD,KSAL,KSAU ,Kapolri sudah tegas TNI -POLRI tidak boleh ikut ikutan,memihak salah satu paslon ,wajib daerah yang anda pimpin aman terkendali ,bila ada kerusuhan berarti anda yang kami tindak tegas ,jelas lugas tegas transparan .

Presiden RI Joko Widodo sudah ingatkan berkali kali ,semoga 270 daerah nyaman damai sejahtera ,siapapun yang terpilih wajib kita dukung ,yang kalah wajib legowo ,yang menang merangkul semua ,toh itulah pemimpin kita ,sebab kita yang memilih nya ,tentu ada yang kalah dan menang sebagai konsekuensi pilkada langsung .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap tahun 2024 ,untuk pilkada kab kota cukup lewat DPRD agar tidak menimbulkan gejolak dan dana yang sangat besar ,ujung nya duit rakyat yang tergerus ,sebelum masuk ke DPRD ,di uji di tes oleh Jaksa,Polisi ,Pers,Ormas ,PT di cari mengerucut dua nama ,buat fakta integritas .

Pilgub ,Pileg,Pilpres serentak di pilih langsung ,sehingga arus bawa tidak di kapling kapling ,tidak di pecah belah .

Begitu juga Capres,Cawapres 2024 ,semua Capres boleh ajukan nama satu Ketum partai satu pasangan ,setelah ada dua nama putaran kedua baru kita pilih ,ada kesempatan yang lain ikut Capres,Kata Wakil Ketua Bawaslu Kepri 2002 Syahban Siregar SH .

Panglima TNI Jenderal HT insya allah jadi Menkopolhukam,Kapolri Idham Aziz insya allah jadi Menhub RI ,Usai Pilkada akan ada rombak Menteri .

Mendagri mungkin saudara Ganjar Pranowo ,karena beliau dua periode sudah faham tentang birokrasi .Menteri Olah Raga mungkin AHY Ketum Demokrat ,Menteri LH mungkin saudara Tito Karnavian ,Menteri Keuangan RI Mahendra Siregar ,Kapolri Komjen Pol Prabowo ,Panglima TNI Dari KSAL .

Kunci nya tegas jujur tidak KKN ,tidak Serakah Tamak Rakus ,berikan edukasi pemahaman pengawasan bila sudah di ingatkan tidak juga berubah baru tindak tegas ,penjarakan .

Perijinan dll segera gratiskan semua di daerah ,agar investor masuk ,lapangan kerja banyak ,proses cepat jemput bola ,datangi pengusaha ,siapkan lahan ,di tengah pandemi global kita harus cepat tuntas ,harus ada gerakan cepat .Bila tidak pengusaha kabur ,dampak luas,bank bumn bantu ukm kuliner kreatif dll percepat pencairan ,lihat dengar eksekusi ,perintahkan Gubernur BI Dan Dirut kepada ka kredit di daerah.

Megawati ,Prabowo ,Muhaimin kompak di 270 daerah pilkada ,bisa jadi Capres juga kompak majukan Prabowo -Puan Maharani (PPM).

Pilkada tinggal 15 hari lagi wajib aman damai sejuk ,siapkan apd,masker ,cuci tangan sarung tangan dll ,anggaran harus transparan ,gaji di tps 900 ribu sehari ada tujuh orang semoga jujur tidak memihak ,DKPP tegas insya allah Indonesia damai sejahtera.

Kepri sudah akan di bangun jembatan Batam ke Bintan warga terimakasih pada Joko Widodo 8,5 triliun bisa tumbuh ekonomi ,FTZ berikan secara nenyeluruh biar Kepri dapat imbasnya karena kedekatan dengan begara tetangga Singapura hanya 15 menit sudah sampai ,itu gunakan kapal laut ,mungkin kalau pesawat hanya beberapa detik sudah sampai.

Terima kasih pada Joko Widodo petik kemas sudah gratis di pelabuhan ,bila ada yang pungut ,itu pungli wajib TNI.POLRI Tangkap PP 62 TAHUN 2020.Jelas lugas sangat membantu UU OMNIBUS LAW.

Lapangan kerja banyak ,pengangguran berkurang ,kriminal berkurang ,sehat sejahtera ,insya allah pabrik vaksin produksi 300 juta di Jabar ,virus hilang warga bahagia.

Satu tanggapan untuk “KPK,Bawaslu,DKPP,TNI,Polri,Jaksa Sepakat Berantas Korupsi

  • November 20, 2020 pada 10:09 am
    Permalink

    ASLOG TNI AL PUGUH SANTOSO
    KADISADAL MAMAN ROHMAN
    KADIS WATPERSAL TAUFIK ARIEF
    TNI AL KEMUNGKINAN JADI PANGLIMA TNI .KSAL
    SEMOGA PILKADA 270 DAERAH AMAN TERKENDALI
    YUDO MARGONO BERPELUANG JADI PANGLIMA TNI GANTIKAN JEND HT
    JENDERAL HT MUNGKIN JADI MENKOPOLHUKAM
    MENHUB RI JENDERAL IDHAM AZIZ
    PRABOWO KAPOLRI
    SEMUA TERGANTUNG PRESIDEN RI JOKO WIDODO

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *