Apri Sujadi -Roby Kurniawan Bupati -Wakil Bupati Bintan 2020-2024

Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan ,selama 4,5 tahun sukses hantarkan ekonomi kuliner,kreatif,ukm,dan berbagai kegiatan sudah dia torehkan.

Apri Sujadi mantan Ketua KPUD Kepri tentu sudah faham ,sudah mahir dalam mengelola potensi daerah Bintan.

Tanggal 6 Desember 2020 kembali memimpin Kabupaten Bintan ,istri nya Deby Mayanti sukses hantarkan dua kursi di DPRD Kepulauan Riau ,padahal kursi yang di perebutkan hanya enam kursi .

Apri Sujadi sebagai Ketua Demokrat Provinsi Kepri hal ini sudah banyak pembangunan di Bintan mulai lintas barat ,lintas kawal sampai ke berakit ,perusahaan di Galang Batang sudah ribuan terserap tenaga kerja di daerah ini.

Wisata Lagoi terbesar areal nya di dunia ,hotel berbintang lima dan menara tower juga sudah di bangun di kawasan wisata ini.

Apri Sujadi jebolan dari UNRI sudah faham ,semoga bisa dua periode Kabupaten Bintan bisa cerah sejahtera lagi .

Daerah Lobam sudah mulai pulih industri dll ,daerah Tanjung uban insya allah akan ramai bila selesai di bangun oleh Joko Widodo jembatan Batam Ke Bintan dengan nilai 8,5 Triliun .

Warga sudah banyak terima kasih kepada Presiden RI ,awal tahun 2021 di mulai pembangunan Babin.

Daerah Kijang insya allah akan ramai pelabuhan petik kemas dan wisata magrove .Deby tentu tidak tinggal diam ,di pastikan akan di majukan ,karena dapil beliau .

Roby Kurniawan Wakil Bupati Bintan insya allah terpilih ,tentu Ibu nya sebagai DPRD Kepulauan Riau di pastikan tidak tinggal diam ,Dewi Kumalasari sebagai Waka dua kursi dari enam kursi yang di perebutkan di daerah Bintan .

Dewi Kumalasari pasti akan di majukan Daerah Tanjung Uban yang basis massa nya.Ketua Golkar Fiven ,Ketua Demokrat Bintan Agus Wibowo ,Hasriadi dll di pastikan akan besarkan ,sejahterakan warga Bintan.

Belum lagi Daeng M Yatir DPRD Bintan tentu akan di majukan daerah ini semoga cepat tuntas ,belum lagi Tarmizi dll banyak yang harus di benahi di Bintan ,insya allah dua periode 2016-2021 s/d 2021-2024 semoga warga yang punya hak pilih dapat memilih Apri Sujadi dan Ruby Kurniawan.

Air Langga Sebagai Ketum Golkar dan AHY sebagai Ketua Umum Demokrat ,OSO Ketum Hanura di pastikan maju Bintan ,lebih sejahtera,lebih baik insya Allah.

Hampir 80 % partai sudah merapat ke Apri -Ruby jangan ragu ,jangan bimbang pilihan tepat pilihan yang jitu ,semoga Bintan jaya makmur ,lapangan kerja makin banyak,lintas barat akan di buka akses baru mall,pasar,perumahan,pertokoan dll .

Satu tanggapan untuk “Apri Sujadi -Roby Kurniawan Bupati -Wakil Bupati Bintan 2020-2024

  • November 15, 2020 pada 2:46 am
    Permalink

    TOKOH AGAMA.TOKOH ADAT.TOKOH MASYARAKAT.NELAYAN.BURUH .PETANI .TOKOH PEMUDA .DLL SUDAH DUKUNG PENUH APRI -RUBY INSYA ALLAH MENANG 9 DESEMBER 2020 .

    WARGA BINTAN TENTU AKAN PILIH APRI -RUBY ,BANYAK YG HARUS DI BENAHI LAGI AGAR KELAK LIMA TAHUN KEDEPAN MAJU BINTAN .

    ANAK ANAK BINTAN TENTU INGIN MAJU SEJAHTERA UKM .KULINER.KREATIF .SUDAH DI BUAT DI BINTAN .
    RUMAH IBADAH SEMUA SUDAH DI BANGUN .

    ALAT TANGKAP IKAN SUDAH DI BERIKAN
    .ALAT MUSIK TRADISIONAL JUGA SDH DI BERIKAN.
    SEMOGA TERPILIH KEMBALI .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *