Prof Suryono ,Buat Kota Baru Bincen ,Presiden RI Joko Widodo Harus Berikan Penghargaan

Mr Suryono PT Sinar Bahagia ,asal dari Dabo Singkep -Kabupaten Lingga ,berawal jadi tukang deres getah di kampung nya .

Merantau ke Ibu Kota Provinsi Kepri Tanjungpinang ,dua puluh tahun sukses hantarkan property di daerah Bintan Center .

Berawal bangun perumahan di Lokasi Jalan Pramuka dekat pantai,bangun Ruko di Jalan Pemuda ,di kembangkan lagi di wilayah Batu delapan sampai ke batu empat belas .

Jalan,toko,perumahan tive kecil sampai tive elit dia bangun ,anak nya satu kampus dengan anak Joko Widodo di Singapura .

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma tentu terbantu ,pasar dia bangun sendiri ,sehingga jadi kota berkat kerja keras Suryono dkk .

Suryono warga Tionghoa namun semua dia rangkul dia ajak dia ingin ijin dll di gratiskan cepat tuntas ,supaya bisa maju lagi Pulau Bintan ini .

Suryono kembangkan sayap di Karimun ,Suryono telah banyak membantu warga Tanjungpinang ,perumahan subsidi dll .

Rumah ibadah Mesjid,Gereja ,Kelenteng dia bangun ,sungguh luar biasa .Mantan Walikota Suryatati A Manan,Lis Darmansyah merasa banyak jasa beliau sehingga jadi ramai Bintan Center Tanjungpinang.

Sudah pantas jadi Profesor Suryono ,sebab tanpa beliau Bincen dari jalan tanah liat jadi beraspal mulus ,sehingga penduduk di wilayah ini sudah ribuan .

Ketua DPRD Weni P ,Waka Ade Angga ,Hendra Jaya mungkin Kecamatan Tanjungpinang timur di pecah jadi tiga wilayah,sudah terlalu padat.

Bantuan dari ormas,lsm,okp mungkin tak terhitung bila mau jujur ,Suryono turut membantu perkembangan kota ,turut andil ,tanpa beliau mungkin semak belukar Bincen.

Suryono juga banyak bangun sekolah TK-SD,SMP ,swasta di daerah ini .Suryono gigih ulet kerja keras ,kepercayaan penuh ,sehingga konsumen yakin,begitu 15 tahun selesai angsuran ,langsung sertipikat di berikan,dari nilai 20.000,- per bulan sampai harga berlian ,banyak yang merasa bersyukur adanya pengusaha Suryono kembangkan property di ibu kota Provinsi Kepri .

Bahkan ketika itu satu perjuangan yakni Hengky Suryawan ,Siment,Samin ,Aceng ,Akim ,berkat kegigihan nya ,kerja keras nya ,sehingga sukses ,sampai terkenal di mancanegara ,bahkan daerah Riau dan Kepri sudah di kembangkan sayap nya.

Cagub Kepri ada Suryo,Isdianto,Ansar ,9/12/2020 sudah terpilih ,pengusaha berharap ,siapapun yang terpilih bisa merangkul semua ,ijin dll bisa di permudah di percepat ,dialog agar kedepan Kepri lebih maju sehat sejahtera,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Joko Widodo akan bangun jembatan Batam ke Bintan awal 2021,semoga lebih maju ,lebih sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *