Joko Widodo,Andre Rizal Siregar,Abu Bakar ,Bahtiar,Babin Di Bangun

Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani telah anggarkan lewat APBN 8,5 Triliun awal tahun 2021 pemancangan tiang .

Bahkan APBN tahun 2020 ada proyek di Lingga 40 milyar,rumdis di Natuna,Batam ,dan 30 milyar rehab lintas barat ,Singgarang city 34 milyar HDS yang bangun.

Waduk di Batam ,RS Galang ,kemungkinan usai covid akan di buat balai penelitian di Batam .

Ir Abu Bakar Kadis PU PR Kepri sudah rencanakan DED dll bersama Bappeda Kepri Andre Rizal Siregar SE MM

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Dan Widiastadi Nugroho Ketua Komisi bid pembangunan pada prinsif nya mendukung penuh langkah Presiden RI di bangun nya jembatan Babin.

Pj Bahtiar akan berakhir 5/12/2020 kemungkinan belum di pancang tiang awal .Untuk pembangunan di Kepri lewat APBD ada RKB ,Rehab jembatan ,proyek tepi laut 500 milyar tahun ini wajib selesai.

Pangkogabwilhan di bangun di Dompak puluhan milyar semoga tepat waktu.TNI di Kepri wajib bantu agar perkantoran ini cepat selesai .

Jenderal ada 15 di Kepri semoga FTZ di buka seluasnya bila tidak sulit ,bisa terjadi gesekan .

Proyek APBD tahun 2021 agar di pecah 100 juta ke bawah ,satu perusahaan satu orang sehingga ada rasa kebersamaan ,satu orang bisa pekerjaan min 10 orang .

Monopoli ,KKN jangan ada lagi sehingga bisa di nikmati duit rakyat APBD .
Calon Gubernur Kepri : Suryo,Isdianto,Ansar tanggal 10/12/2020 rangkul kembali bersatu majukan Kepri .

Proyek yang tidak siap ,akan di periksa oleh Kajati Kepri Sudarwidadi SH MH ,semoga di kebut sampai 31 desember 2020 .

Bila perlu sampai malam hari ,karena pagi dan sore sering hujan di Kepri .Kapolda Kepri Irjen Pol Arief Budiman dan jajaran nya segera investigasi mayat sudah banyak di temukan tanpa identitas agar di ketahui apa sebab nya ,apakah ada kapal karam atau sengaja di buang ,krimum semoga .

TNI ,POLRI ,BAWASLU fokus pilkada jangan sampai ada politik uang yang merusak sendi sendi demokrasi ,tangkap bap gakumdu biar ada efek jera .

Mendagri dan Menpan RB sudah indentifikasi ASN yang melanggar Waspada ,untuk Paslon wajib jaga jarak masker cuci tangan ,begitu juga di TPS.

Pj Gubernur Kepri Bahtiar berikan bantuan masker ,tanam pohon ,seremonial ,bibit ikan ,bantuan nelayan dll sudah di lakukan lewat APBD .

Kesbang Batam buat rakor se Indonesia hal ini jangan sampai ada temuan BPK RI sebab pilkada sudah dekat ,bantuan bantuan dari duit APBN.APBD lagi di setop tunggu usai 9/12/2020 ,rawan terjadi pembungkusan macam macam ,semoga adil jurdil bijak .

KPK RI Firli Bahuri dan Hj Pintauli Siregar dkk telah pantau semua paslon di 270 daerah ,jangan Serakah Tamak Rakus pasti selamat .

Dirut RSUP ,Inspektorat yang baru di lantik segera lakukan terobosan baru ,pelayanan prima senyum sapa dialog .

Dir yang baru di jajaran Polda semoga amanah jujur tegas tidak memihak paslon.
Panglima TNI Jenderal HT Dan Kapolri Jenderal Idham Aziz sudah tegas ,yang coba coba mengganggu keamanan ,akan berhadapan dengan TNI .POLRI.

Bagi daerah yang tidak aman di pastikan di copot ,kemungkinan Jenderal HT Menkopolhukam,Idham Aziz mungkin Menhub RI ,Mendagri Ganjar Pranowo ,Menteri LH Tito Karnavian dll .Kemungkinan usai pilkada baru di ganti di rombak tergantung Presiden RI Joko Widodo ,Panglima TNI Dari KSAL ,Kapolri Komjen Prabowo atau Kombes naik Jenderal ,yang punya prestasi jitu tidak serakah ,tamak ,rakus ,punya integritas tinggi itupun tergantung Joko Widodo .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau ,berharap bansos,kesra ,hibah ,proposal jangan lho lho lagi ,kasih kesempatan yang lain.Proyek jangan lho lho lagi berikan kepedulian yang lainnya.

Walaupun gunakan lpse ,elektronik semia itu buatan manusia bisa di akali dan bisa di atur tergantung niat atau kesukaan,memihak pada siapa.

Lapangan kerja banyak ,ijin dll gratiskan agar investor masuk ,pengangguran berkurang ,krimum juga menurun.

Perjuangan Provinsi Kepri atas kebersamaan bukan hanya segelintir orang ,semoga Bupati ,Walikota ,Gubernur terpilih bisa lebih sejahtera lagi .

Satu tanggapan untuk “Joko Widodo,Andre Rizal Siregar,Abu Bakar ,Bahtiar,Babin Di Bangun

  • November 20, 2020 pada 10:15 am
    Permalink

    RODI YANTARI JEMBATAN DOMPAK SDH BISA DI LALUI OLEH MOBIL .
    SUDAH SIAP DI REHAB SEMOGA BERMANFAAT BAGI WARGA SEKITAR

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *