Hasil Survey Kedai Kopi :Suryo,Isdianto,Ansar

Hasil survey di Kedai Kopi Kepri
Dr H Suryo Respationo -Iman Sutiawan SE MM

Untuk Wilayah Batam 32 persen masih unggul di bandingkan calon yang lain,namun daerah Natuna dan Anambas 21 persen agak menurun survey tersebut.

Daerah Bintan dan Tanjungpinang hanya 25 persen ,sedangkan Karimun 26 persen .
Namun ada kelebihan Suryo dengan Iman di Batam pemilih agak besar sebab di gabung enam kab kota ,masih lebih banyak suara di Batam ,hanya perlu waspada terus ,masih ada waktu 13 hari ,setelah itu hari tenang .

Kerja keras terus lakukan sosialisasi Jumaga Nadeak SH MH ,Nuryanto ,Saproni dll Parpol PDIP.GERINDRA.PKB

Sedangkan H Isdianto S.Sos -Hj Suryani SE Daerah Lingga ,Natuna,Anambas unggul ada 27 persen pemilih nya yang mendukung .

Sementara Batam agak rendah hanya 24 persen .Sedangkan Tanjungpinang ,Bintan dan Karimun 28 persen ,Tanjungpinang 25 persen .

Tergantung Partai dan kader ,sementara PKS agak gencar di daerah pelosok dan pengajian ,saksi nya boleh di bilang solid .

Hanura sosialisasi daerah perkotaan ,namun harus kerja keras semua tim :Huzrin Hood,Ismeth Abdullah,Raja Mansyur,Andi Anhar Chalid dll.

Sementara H Ansar Ahmad SE MM -Marlin Hasil survey Daerah Bintan Dan Tanjungpinang agak tinggi 34 persen.

Daerah Batam 27 persen,Natuna dan Anambas 25 persen,Karimun dan Lingga 24 persen .

Sebab anak nya ikut calon Wabup.Bintan ,begitu juga Marlin ,suami nya ikut Cawako Batam ,bisa jadi menang ,namun Ansar agak berat ,warga sudah cerdas ,belum tentu dua dua nya di pilih pasti salah satu yang di pilih ,agak repot .

Golkar ,Nasdem ini di Indonesia agak di perhitungkan sebab kader kader nya militan dan mumpuni hal ini yang agak menghapus isu isu Nepotisme .

Golkar dari dulu jago,Nasdem juga pecahan dari Golkar sebab Ketum nya pernah kader Golkar .

M Rudi Dan Apri S di Batam dan Bintan mungkin tidak terkalahkan ,Ansar bila agak gencar ,masif melakukan serangan darat laut udara dalam arti luas ,hal ini bisa saja Suryo dan Isdianto kalah tipis ,tergantung tim dan finansial .

Suryo -Iman daerah Bintan dan Tanjungpinang harus di kerahkan lagi DPR.DPRD Dan tim nya di perbanyak ,gang dan perumahan harus terus di lakukan dialog ,peka peduli eksekusi .

Isdianto tanggal 6 /12/2020 masuk kembali jadi Gubernur Kepri ,hal ini bila 24 jam di kerahkan bisa menang tergantung ASN Dan Pengusaha yakin tidak .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau ,sudah 30 tahun jadi Wartawan tentu punya kredibilitas dan integritas untuk menilai ,Mantan Waka Bawaslu Kepri 2002 ,tidak di bayar dan netral apa adanya .

Namun belum final masih ada waktu ,kunci nya peka peduli eksekusi ,jangan banyak janji ,kerahkan semua kekuatan ,setahun sudah lakukan gerakan ,jangan sia sia,lima tahun kedepan pasti menikmati hasil.

Tim harus solid ,perbanyak terus relawan ,jangan asal bapak senang ,kritik membangun ,evaluasi terus.

Suryo tinggal di barat kota,Isdianto tinggal di Bestari ,Ansar tinggal di Tpi Timur .Wakil nya semua ada di Batam .

KPPS ada tujuh orang x 900.000,- sudah di bayar oleh KPUD ,Semoga jurdil apa adanya ,prediksi hujan ,semoga di antisipasi ,debat sudah ,anggaran KPUD ada di APBN.APBD harus transparan .

TNI.POLRI.SATPOL Fokus awasi pilkada enam kab kota satu Pilgub Kepri .Ada isu dollar us dan sing bertebaran semoga jangan di rusak ,tegas lugas transparan ,bila terjadi rusuh di pastikan Pimpinan akan di Copot .

Urai kemacetan ,jangan terlena ,hambatan gangguan ancaman setiap saat menanti .

Tanggal 10/12/2020 rangkul semua yang kalah legowo dan menang merangkul semua Indonesia Maju ,Kepri Maju .

Pengangguran nihil ,investor masuk ,ekonomi dan kesehatan harus fokus .

Peluang menang semua ada,kalah tipis menang tipis ayo kerja keras berdoa sukses,insya allah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *