Jenderal P Prabowo Segera Usulkan Pengganti EP ,OTT KPK RI

Ketua Umum Gerindra Jenderal P Prabowo yang juga sebagai Menhan RI ,agak terpukul akibat anak buah nya EP Menteri KP tertangkap di bandara Soetta terkait lobster .

Prabowo segera usulkan enam Jenderal yang ada di Pengurusan DPP Gerindra ,usulkan ke Presiden RI Joko Widodo ,supaya APBN tidak terhambat cepat tuntas .

Cari yang punya kepekaan kepedulian loyalitas disiplin amanah insya allah lebih bagus .
KPK RI lewat Jubir Ali membenarkan di perkuat oleh Ketua KPK RI Firli B dan Hj Pintauli Siregar SH MH DKK .

Prabowo sebagai Menhan RI Lagi gencar melakukan perbaikan alutsista dan produk dalam negeri ,TNI Kuat rakyat nyaman sejahtera .

Bisa juga Joko Widodo tunjuk Prof Dr Yusril Izha Mahendra tergantung beliau,kapanpun di manapun semua pembantu Presiden bisa di COPOT .

Panglima TNI ,Kapolri ,Dan KSAL mungkin dalam waktu dekat akan di tunjuk Presiden,10/12/2020 bisa saja Menteri akan di rombak atau di evaluasi .

Fadli Zon,Dasco sangat terkejut ,semoga EP segera dan bisa menghadapi cobaan ini .Istri nya juga lagi di periksa KPK bersama yang lainnya ,kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Ada 600 HP lagi di pantau sudah dapat ijin dari dewan pengawas KPK RI .Waspada jangan serakah tamak rakus ,wajib peka peduli ijin dll gratiskan semua cepat tuntas .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau ,sejak di tarik Komjen Pol Antam Novamber dari Sekretaris Kementerian KP ke Mabes ,EP langsung di tangkap KPK RI ,semoga ?

Bantuan nelayan benih ,alat tangkap dll sudah di lakulan oleh EP .Padahal cukup agresif dan punya kemauan kerja keras ,namun Allah berkata lain,cobaan.

DPP Gerindra terus maju peka peduli tidak kendor ,270 daerah bentar lagi Pilkada 9/12/2020 .

2 tanggapan untuk “Jenderal P Prabowo Segera Usulkan Pengganti EP ,OTT KPK RI

  • November 26, 2020 pada 8:10 am
    Permalink

    SUHARJITO PEMBERI SUAP KE EDY PRABOWO .PT DUTA PUTRA PERKASA .SEBELUM NYA JUALAN DAGING SAPI.BAKSO.SEKARANG PUNYA PABRIK IKAN .60 HA AKAN DI KEMBANGKAN LAGI DI BENGKULU .PT DPP INI MELENJIT USAHA NYA .
    KITA TUNGGU HASIL DI TIPIKOR .PUTUSAN BERAPA TAHUN .

    Balas
  • November 27, 2020 pada 4:03 am
    Permalink

    BARANG BUKTI YG DI TANGKAP KPK RI DARI EP .
    JAM ROLEK.TAS MEREK HERMES.ATM BNI AN AINUL FAQIH.TAS LV.BAJU OLD.JAM JAKOB .KOPER TUMI.DUIT 3,4 M.

    YG DI AMANKAN EDY.AMRIL.ANDREU.SISWANDI.AINUL.SUHARJITO .SAFRI .PT.ACK.PT DPP.
    DI TUNGGU DI TIPIKOR PN.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *