Smelter,Pasir Laut,Darat,Wisata,FTZ Maju Kepri

Presiden RI Joko Widodo awal tahun 2021 sudah ada pemancangan awal Jembatan Batam Ke Bintan ,nilai 8,5 Triliun ini menjadi kebanggaan warga Kepri .Empat Pemerintahan hingga menyatu Batam,Tanjungpinang ,Bintan,Prov Kepri .

Bahtiar Pj Gubernur 5/12/2020 sudah berakhir jabatan nya ,Isdianto akan jabat setelah ada pelantikan baru Gubernur Kepri .

Calon ada : Suryo ,Isdianto ,Ansar berpulang pada warga yang punya hak pilih yang menentukan pilihan nya 9/12/2020 .

Pasir darat dan laut segera di buka seluasnya ,Menteri ESDM gerak cepat ,Smelter tambang bauksit juga akan segera beroperasi di Galang batang Triliun investasi dari Tiongkok .

Apartemen 1-100 mungkin akan di bangun di daerah Pulau Bintan .Pabrik ikan terbesar di dunia juga akan di bangun di daerah Natuna dan Anambas .

Batam sudah lebih dulu maju ,hotel ,apartemen ,wisata dll sudah maju .M Rudi Walikota Batam sudah sukses bahkan BP Batam juga di jabat beliau tgl 6/12/2020 sudah aktif kembali .

Abdul Haris Bupati Anambas juga akan aktif kembali 6/12/2020 .Apri Sujadi Bupati Bintan juga akan aktif kembali 6/12/2020 .

Rahma Walikota Tanjungpinang segera Wakil Walikota di pilih oleh 30 DPRD biar tidak ada kepincangan ,Suami Rahma segera mundur dari PH Negara secara etika kurang bagus.

Ijin dll gratiskan semua cepat tuntas ,sehingga ribuan tenaga kerja bisa terserap ,pengangguran berkurang ,krimum pasti menurun .

Semua OPD kerja keras kerja cepat tuntas ,proyek tahun 2021 di pecah saja 100 juta kebawah agar hidup ekonomi ,jangan lagi di kuasai oleh oknum dewan ,biarkan cv.pt yang kerja ,toko dan distributor jangan main proyek .

RO RO dari Dompak ke Karimun ,Karimun ke Riau di buka akses 24 jam ,bandara RHF buka rute ke Medan,Padang ,Surabaya PP Pagi dan sore setiap hari .

Rapid tes siapkan di bandara dengan cepat ,pelabuhan Batu enam dan Kijang di perbesar di dalami ,di beli alat canggih bongkar muat .

FTZ Menyeluruh Se Kepri biar maju tumbuh dan bangkit kembali di tengah pandemi KDH harus jemput bola ,jolok APBN ,ijin di intervensi biar cepat pulih ekonomi .

Tanah yang bermasalah segera tuntaskan BPN.KPK.KAJATI.KAPOLDA .agar tidak berlarut larut penyelesaikannya baik itu aset pemkab ke pemko dll .

Tanggal 10/12/2020 semua bersatu rangkul kembali majukan Kepri bangkit kepri insya allah bisa berputar ekonomi .

Jumaga Nadeak SH MH ,Weni P ,Nuryanto ,Agus Wibowo ,Amat Yani ,Ketua DPRD Kab Kota dan Provinsi Kepri dorong KDH majukan daerah kita yang dekat dengan Singapura dan Malaysia .

Manfaatkan dengan baik ,undang semua pengusaha lokal Kepri ajak bangun Kepri pasti bisa .

Kepri bisa jadi pusat perdagangan terbesar di Indonesia ,sehingga 33 Provinsi akan belanja ke daerah ini ,ketika era 1990 an bisa maju ,dengan catatan Presiden RI Joko Widodo buat Keppres FTZ menyeluruh di Kepri .

Yayasan ,kesra ,hibah jangan lho lho terus gantian ,15 Jenderal Di Kepri wajib dukung KDH ,agar ekonomi maju ,warga tidak perlu lagi netek duit APBN.APBD.

Swasta tumbuh bangkit maju berkembang berputar ekonomi .Jangan ada lagi ego sektoral .
Menteri yang buat gaduh melulu segera di copot ,vertikal yang buat gaduh di copot pasti maju .

SDA melimpah di Kepri ikan,pasir,bauksit ,batu bara kelola dengan baik ,perdagangan sangat dekat dengan Singapura ,jutaan kapal lalu lalang ,Kepri jangan jadi penonton ,siapkan infrastruktur pelabuhan bandara jalan pasti oke .

Penulis :SYAHBAN SIREGAR SH PENGAMAT SOSIAL MEDIA DI KEPULAUAN RIAU .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *