DPR,DPD,MPR Bagi Tugas ,Harus Turun Ke 270 Daerah

DPR ,DPD ,MPR Semoga turun ke daerah pemilihan bagi tugas ,agar Pilkada Gubernur ,Bupati,Walikota berjalan lancar nyaman terkendali .

Ada riak riak bisa di luruskan Semoga Ketua DPR RI Puan Maharani ,Bambang S ,La Nyala agar segera buat peta sehingga bisa di atur ,anggota bisa turun ke lapangan 9/12/2020 .

TNI.POLRI.SATPOL sudah di kerahkan demi kenyamanan dan kedamaian NKRI .

Begitu hari tenang 6-9 desember 2020 semoga DPR.DPD.MPR turun ke daerah ,begitu ada masalah bisa di selesaikan jalur dialog bersama Pangdam dan Kapolda daerah masing masing daerah .

Ketua KPU RI Arief agar buat aturan semua hasil rekap di TPS Langsung bawa ke KPUD agar jelas transparan ,tidak ada lagi yang ke MK .

Kajati monitor anggaran KPUD Dan Bawaslu masing masing daerah demi transparansi anggaran yang ada,sehingga tidak terjadi dugaan atau kecurigaan satu sama lain insya allah baik.

Jadikan contoh 270 daerah ini ,supaya 2024 DPR bisa buat regulasi yang terbaik buat paslon dan terbaik buat rakyat ,Kata Syahban Siregar SH WAKA BAWASLU KEPRI 2002 .

Presiden RI Joko Widodo perintahkan Semua Menteri ikut awasi jalannya Pilkada 270 daerah dari 6-9 desember 2020.

Apakah honorer TPS satu orang sama dengan daerah lain ,di Kepri per orang 900 ribu x tujuh orang satu TPS.

Masker,APD,Kertas Suara dll sudah sampai belum ke pelosok negeri ,Pj pastikan semua tersalurkan .

APBD tahun 2021 Kota Batam 2 triliun lebih ,APBD Kota Tanjungpinang hampir satu Triliun ,APBD bintan 1,2 Triliun ,APBD Kepri hampir 4 Triliun .

Jembatan Batam ke Bintan besok akan di lakukan pemancangan awal ,nilai 8,5 Triliun Basuki Hadimulyono Menteri PU PR .

Panglima TNI Jenderal HT Dan Kapolri Jenderal Idham Aziz sudah tegas wajib aman 270 daerah Pilkada ,sanksi tegas akan di berlakukan .

Bila ada kendala segera di dialogkan di urai kemacetan ,sehingga tidak melebar kemana mana ,edukasi warga dengan baik ,KPUD ,BAWASLU ,DKPP harus tegas ,minta bantuan bila merasa ragu sehingga transparan .

Pj Gubernur Kepri akan berakhir 5/12/2020 ,Isdianto akan masuk kembali jadi Gubernur Kepri .

Begitu juga Walikota Batam M Rudi ,Bupati Bintan Apri Sujadi,Bupati Anambas Abdul Haris ,Bupati Karimun Aunur Rafiq ,Bupati Lingga M Nizar .

Peluang ada tiga hari sebelum tanggal 9/12/2020 .Lakukan yang terbaik pasti terpilih kembali .

Semoga Kepulauan Riau di bangun ketika itu Atas Nama Rakyat Kepri ,akhirnya di teken oleh Megawati Soekarno Putri dan Ir Akbar Tanjung ,semoga yang terpilih merangkul bersatu majukan daerah Kepri ,sudah 18 tahun terbentuk semoga lebih maju lagi .

Pengangguran berkurang ,lapangan kerja banyak ,ekonomi tumbuh ,tiga penekanan Joko Widodo sebagai Presiden RI ,Duit rakyat APBN.APBD Fokus ekonomi dan kesehatan di tengah pandemi ,rasa kepekaan kepedulian sesama harus di tingkatkan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *