Alumni UNRI Dan Tri Sakti Sukses Jadi Pemimpin Di Bintan Apri-Roby

H Apri Sujadi S.Sos awal meniti karier jadi Anggota KPUD Di Kepri 2003 yang lalu,pria lahir di Kijang 12 April 1977 .

Apri Sujadi kemudian calon DPRD Bintan sukses langsung sebagai Wakil Ketua ,2014 sukses kembali Calon DPRD Prov Kepri duduk sebagai Wakil Ketua,tidak berselang lama dia maju Calon Bupati Bintan sukses satu Periode .

Jalan lintas barat 90 km sudah mulus ,jembatan,BCC,Tahfiz dan Hafiz di dirikan beliau .

SD-SMP di Kijang ,SMA di Antam Kijang ,Kuliah di UNRI.
Kali ini beliau mencalonkan kembali dengan Robby Kurniawan hingga menang telak ,pasangan hanya ada dua Alias -Dal

Istri nya Deby Maryanti sukses ikut DPRD Kepri dapat dua kursi dari enam kursi yang di perebutkan di satu dapil.Deby dapat 28.857 suara ,suara terbanyak dari 45 DPRD yang ada,Partai Sama Demokrat .

Pendiri PAUD Di Bintan dan PKK bahkan sering turun sampai sekarang 2019-2024.Posisi Deby sangat strategis di Dewan Provinsi Kepri ,tentu ini modal bagi Apri Sujadi untuk membantu pembangunan lewat APBD Prov dan Kab.

Robby Kurniawan anak Ansar sukses jadi Wakil Bupati Bintan ,lahir Tanjungpinang 3 Juni 1993.

Robby Kurniawan pernah ikut calon DPR RI Dapil Luar negeri kalah,namun ayah nya menang di DPR RI Dapil Kepri,menang lagi di Gubernur Kepri ,baru jabat setahun Di DPR .

SD-SMP di Tanjungpinang,SMA di Jakarta ,Kuliah di Tri Sakti Jakarta ,Robby walaupun anak Bupati 10 tahun ketika itu ,dirinya tidak sombong ,dia buat civil society dan entrepreneur muda ,mungkin kalau mau jadi ASN atau IPDN ketika itu sangat muda karena masih gunakan memo sudah cukup,beda kalau sekarang gunakan CAT.IT.

Ibu nya Dewi Kumalasari Ansar baru pertama maju pileg ,langsung jadi Wakil Ketua DPRD Kepri ,suara 25.544 suara,hingga naik suara kedua Kamaruddin Ali hanya 3.000 suara .

Semoga jadi motivasi kita ,bila kita sungguh sungguh kerja sosial ,pasti hasil nya memuaskan ,begitu juga bila sudah duduk ,wajib sisihkan sebagian rezeki kita ada milik orang lain,kunci nya jangan kedekot,pelit ,kikir ,wajib punya kepekaan kepedulian insya allah rakyat ingat.

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap ANSAR.APRI.RUDI.WAN SISWANDI.M NIZAR.AUNUR.RAHMA.HARIS sebagai KDH di Kepri hendak nya terus merangkul membina dialog ,sehingga sekat sekat tidak ada lagi,Aula berikan sebulan sekali dialog.
SD-SMU wajib gratis semua,Kesehatan menengah ke bawah wajib gratis,agar orang tua tidak mengeluh lagi .
Rute darat,laut ,udara buka semua bila perlu ada Kepri Island pesawat daerah hingga mudah warga berangkat .

RO RO 24 Jam dari Dompak ke Karimun,Karimun ke Riau ,demi kebahagiaan warga Kepri.Sudah 18 tahun AN Rakyat Kepri berjuang jadi Provinsi Kepri.

Jalur penerbangan dari RHF di buka ke Medan,Padang,Pk Baru,Jakarta setiap hari PP Pagi dan Sore.

Kerja tulus iklas majukan Kepri,bersatu rangkul semua ,semua etnis agama semua bisa jadikan aset ,kebanggaan tersendiri .

Investor masuk ,lapangan kerja banyak ,kue pembangunan merata ,APBN.APBD.CSR ,saya yakin Ansar Ahmad dan Marlin bisa ,fokus ekonomi kesehatan dan kepekaan sosial kata Presiden RI Joko Widodo di tengah pandemi,bentar lagi akan ada vaksin di bagikan ke warga.

Rusidi,Ade Angga,Sarafuddin Aluan,Untung,Riski,Nazar,Azirwan,Setiyoso ,Dasril,Selayar,Fatir dll semua bekerja ,tidak bisa di sebutkan satu persatu,TNI.POLRI.SATPOL.KPU.BAWASLU semua sudah bekerja ,ayo bersatu Maju Bintan.

2 tanggapan untuk “Alumni UNRI Dan Tri Sakti Sukses Jadi Pemimpin Di Bintan Apri-Roby

  • Desember 15, 2020 pada 12:55 pm
    Permalink

    BINTAN LAGOON ATAU BRC SEGERA BUAT KULINER YG MENARIK MURAH ENAK DAN TERKESAN
    KAWAL SAMPAI TRIKORA BUAT KULINER.KREATIF .UKM HOME INDUSTRI YG MURAH MERIAH SEPERTI DI YOGJA
    LINTAS BARAT MOU DGN MENHUT DLL BUAT KOTA BARU PASAR.MALL.PELABUHAN .PERUMAHAN DAN PUSAT DAGANG DI JEMBATAN TERPANJANG
    DI KIJANG BUAT PELABUHAN PETIK KEMAS YG CANGGIH
    DI TANJUNG UBAN BILA JEMBATAN SDH SELESAI MAKA CIPTAKAN WARGA BATAM BISA BERLEHA LEHA ,HABIS DUIT DI SEPUTAR TANJUNGUBAN .MENARIK .TERKESAN .HIBURAN DLL
    WISATA YG ADA DI BRC WAJIB SINGGAH DI KAWAL.LINTAS BARAT DLL
    SEMOGA SEGERA KELUAR DARI COVID.VAKSIN SEGERA DI BAGIKAN .

    Balas
  • Desember 15, 2020 pada 12:59 pm
    Permalink

    PROYEK UNTUK TAHUN 2021 KARENA COVID LAKUKAN PL DI BAWAH 50 JUTA BIAR TUMBUH DAN BERPUTAR EKONOMI
    OPD DAN DPRD PUNYA VISI MISI YG SAMA .KERJA IKLAS TULUS PASTI BAGUS ..
    JOLOK APBN .JOLOK APBD PROVINSI KEPRI PROYEK BESAR .
    IJIN DLL GRATISKAN.JEMPUT BOLA SEHINGGA MAJU .
    TANAH YG TUMPANG TINDIH SEGERA SELESAIKAN LEWAT MOU JAKSA.POLISI.BPN.CAMAT.TELUSURI ASAL USUL NYA.CARI TAU TOKOH YG ADA DI LOKASI TERSEBUT.BUKAN KARENA UANG BANYAK DIA YG MENANG .KDH PUNYA ANDIL BESAR .SERTIPIKAT KAN BANTU WARGA DGN GRATIS

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *