Alumni USU Jadi Bupati Lingga M Nizar-Neko WP

Muhammad Nizar S.Sos sebagai ALUMNI USU ,tidak sia sia ilmu yang dia dapatkan di Medan .

M Nizar Lahir Lingga 3 Febuari 1982 ,hanya seorang guru mengaji di sebuah desa ,ayahnya guru agama ,punya sampan kecil bisa hidupkan keluarga .

Pernah jadi Jetua DPRD Kabupaten Lingga ,tidak beberapa lama mundur maju sebagai Wabup menang,setelah itu calon Bupati insya allah menang hasil dari saksi parpol dan KPU Daerah .

M Nizar orang nya sopan santu bahkan peka peduli semua orang di rangkul ,Wakil nya Neko Wesh Pawelloy anak Bupati Lingga ketika itu,maju di bintan Alias Wello belum beruntung .

M Nizar banyak prestasi yang dia torehkan mulai Adipura,WTP,Infrastruktur,mentor dunia politik ,ada 400 lebih dialog hingga di cintai di pilih oleh warga.

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap bangun RO RO Ke Babel,buka akses bandara dan pelabuhan,buat pabrik aqua bangun pabrik ikan,wisata religi dan magrove serta hotel berbintang serta homestay pasti oke dan buka RO RO 24 Jam ke Dompak yang cepat sampai .

M Nizar harus mampu buat keramba ikan bertaraf internasional di kemas di desain hingga jadi komoditi ekspor.

Tepung sagu dll insya allah bisa seperti Batam ,kunci nya sering di intervensi pelayanan satu atap gratiskan,jemput bola investor ,sehingga benar jadi ,Alumni USU insya allah banyak yang mamlu desain dan investor yang mumpuni pasti oke .

DPRD Kab dan Provinsi serta DPR RI Dapil Kepri bawa dan jolok APBN ,sehingga terbantu ,sebab PAD masih kecil ,APBD juga terbatas .

Bila rakyat bahagia bisa di berikan alat tangkap yang canggih dan punya modal pasti hidup bahagia .Kunci nya Peka Peduli tulus iklas bangun Lingga insya allah sejahtera warga .

Daria,Alias Wello Bupati sebelum nya ,apa yang sudah baik di lanjutkan ,yang tidak bagus di perbaiki .

Jangan ada lagi ego sektoral ,Joko Widodo sebagai Presiden RI ingatkan Fokus kesehatan ekonomi dan kepekaan sosial di tengah pandemi ,insya allah vaksin akan di bagikan dalam waktu dekat.

Terima Kasih Kepada KPU.BAWASLU.TNI.POLRI.SATPOL.dan semua tim yang tidak bisa di sebutkan satu persatu ,sehingga maju Lingga ,Sejahtera Warga Lingga ,bagi yang sudah berhasil di luar segera pulang bantu daerah kita.
Gali potensi yang ada ,ciptakan lapangan kerja banyak ,SD-SMU gratiskan,Kesehatan gratiskan agar warga Fokus bekerja .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *