Natal Dan Tahun Baru 2021

Presiden RI Joko Widodo sudah ucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru ,Nenag RI Qonut kunjungi ke gereja di Semarang ,Menhub RI Budi Karya Sumadi angkutan darat,laut ,udara meningkat dengan adanya larangan warga asing datang ke Indonesia 1-14 Januari 2021 ,hal ini domestik wisata banyak di kunjungi dari berbagai daerah .

Menpar ekonomi kreatif Sandiaga Uno juga sudah mencari terobosan baru di tengah pandemi visi misi Presiden segera di wujudkan.

Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Aziz sudah ingatkan agar tetap waspada TNI -POLRI agar Indonesia tetap aman damai sejuk sejahtera ,saling bangun kepekaan kepedulian sesama ummat beragama.

Mensos RI Tri Rismaharini sudah kunjungi ke kolong jembatan dan pemulung akan dapat dana segar untuk usaha kuliner serta warga miskin akan di bangun rumah gratis ,ada 110 Triliun tahun 2021 .

Bantuan ada delapan pintu dan tidak ada lagi bentuk barang ,yang ada transfer tunai lewat rekg masing masing .

M Herindra Wamen Pertahanan RI sudah bolehkan bakamla gunakan senjata untuk melawan musuh .

Pahala Nugraha Wamen BUMN sudah berikan yang terbaik buat jalan tol dan csr dari bumn yang ada di berbagai daerah.

Budi Gunadi Sadikin Menkes RI tidak lama lagi ada pemberian vaksin gratis dari negara,namun tetap waspada jaga jarak masker cuci tangan .

Yaqut Gholil Qoumas Menag RI segera ceramah di mesjid dan rumah ibadah ,sering sidak dan ijin bangun rumah ibadah jangan di persulit .

Dante Saksono H Wamen Kesehatan RI minta agar puskesmas dan nakes bantu warga yang menderita atau di serang covid segera koordinasi dengan RS Dan Kepala Daerah.

Edward Komar Wamen kumham RI sudah bubarkan FPI dan di larang keras atribut atau bentuk lain ,sebab sudah ormas terlarang .

Ka BNN Komjen Pol Petrus Golose sudah ingatkan bagi oknum polisi yang terlibat narkoba ,bandar ,pengedar,pemakai sanksi tegas PECAT .

Sudah 128 Polri di pecat oleh Kapolri ,kerja iklas cerdas hindari narkoba .Harga PCR untuk satu orang 105.000,- di setiap bandara .500 Ha lahan untuk herbal akan di bangun oleh Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan .

Sakti Wahyu Trenggono Sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan RI sudah berikan bibit dan penggemukan ikan serta kapal nelayan untuk tangkap ikan ,bantuan dari Gubernur ,Bupati ,Walikota dan pusat sudah di salurkan .

Muhammad Lutfi sebagai Menteri Perdagangan RI segera ijin dll gratiskan ,FTZ segera keluarkan di Kepri supaya ekonomi maju sehat .

5,8 triliun umkm dapat relaksasi ,440 triliun pemulihan ekonomi ,71,43 juta orang yang sudah positif virus corona di dunia ini .94 perkara pilkada sudah masuk di kejagung RI ,Kata ST Burhanuddin .

Ada sekitar 134 daerah masuk ke MK ,Tanggal 18 januari 2021 baru mulai di sidang ,bila di tolak dan yang tidak gugat maka 6 Febuari 2021 di lantik .

Riau ada lima daerah yang dua daerah saja yang di terima MK ,Kepri ada tiga yakni Lingga ,Karimun ,satu pilgub,tergantung MK .

Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Pintauli Siregar SH MH DKK sudah cukup bagus tahun 2020 ada dua Menteri di jadikan tersangka .Semoga terus awasi kegiatan proyek sehingga tepat guna dan bermanfaat buat publik .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap dewan,vertikal daerah bersama OPD segera awasi proyek ,pembuatan perda harus jujur iklas tanpa ada tekanan ,contoh RT tamat min SMU sedangkan RW tamat min SMP kan tak logis .

Semua Calon Kades Se Kepri harus di buat ,boleh semua calon dari wilayah Se Kepri ,sepanjang di pilih oleh warga.

Lampu jalan sudah terang benderang di Kota Tanjungpinang dari APBD .Wakil Walikota segera di pilih dua calon Ade Angga dan Iman Sutiawan .

Rumah dinas dewan segera di tempati ,plat mobil dewan harus plat merah ,sebab duit rakyat APBD ,unsur pimpinan .

Proyek 500 milyar tepi laut belum siap ,waktu sudah habis ,harus nya di putus kontrak sebab biasa nya di bayar sesuai volume dan denda ,ganti dengan yang lain.

Kajati Kepri Hari Setiyono dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman segera di cek ke lapangan bersama PU PR .

Proyek di Singgarang City 34 milyar juga belum siap ,proyek Pangkogabwilhan juga belum siap ,Proyek Kejari Bintan 12,7 milyar sudah 90 % .

Semoga Gubernur Terpilih Ansar Ahmad dan Wagub Marlin proyek besar boleh tapi dari APBN ,jangan dari APBD di tengah pandemi global harus bisa bantu warga yang lagi kesulitan kerja dan modal .Tahun 2021 semoga lebih baik lagi kesejahteraan dan kesehatan .

2 tanggapan untuk “Natal Dan Tahun Baru 2021

  • Januari 2, 2021 pada 3:33 am
    Permalink

    BANJIR DAN GELOMBANG TINGGI HANTAM KEPRI
    SEMOGA BPBD.PU PR.PERKIM.DINSOS.VERTIKAL DAERAH BUAT POSKO BENCANA.
    DATA SEMUA BUAT DAPUR UMUM DAN KERAHKAN ALAT BERAT DLL
    AGAR KEPRI 1-2 JANUARI 2021 INI SEGERA KELUAR DARI MUSIBAH INI.
    LONGSOR DAN HANTAMAN TONGKANG SEGERA DI PERBAIKI .
    DANA DARURAT BISA DI GUNAKAN .APBD PROV.KAB KOTA .
    DPR.DPD.DPRD PROV.KAB KOTA WILAYAH DAPIL KEPRI SEGERA DATA .DANA RESES BISA DI SALURKAN KE DAERAH YG TERDAMPAK
    SEMOGA SELAMAT BERLAYAR SAMPAI TUJUAN

    Balas
  • Januari 2, 2021 pada 3:40 am
    Permalink

    MULAI DARI BATAM ,BINTAN,TANJUNGPINANG HUJAN DUA HARI INI ,SEMPGA SEGERA DI DATA ,PETAKAN ,FOKUS PENANGANAN
    KDH YG TERPILIH KEMBALI SEGERA BANGUN
    GUBERNUR TERPILIH ANSAR AHMAD SEGERA BANGUN POSKO RELAWAN
    GUBERNUR KEPRI ISDIANTO SEGERA SIDAK EKSEKUSI LANGSUNG ,KERAHKAN OPD .
    LURAH DAN KADES SEGERA DATA MASUKAN DALAM RPJMD .
    DEWAN SEGERA ANGGARKAN BERSAMA BKKAD .
    SEKDA SEGERA PERINTAHKAN OPD TERKAIT .PANGKOGABWILHAN.
    KAPOLDA ,DANREM.DANLANTAMAL.DANLANUD .KAJATI SEGERA BANGUN POSKO DAPUR UMUM .
    SEMOGA KEPRI KELUAR DARI BENCANA ,TETAP PROKES .
    PROYEK SEGERA LELANG TUNJUK AGAR SEGERA DI PERBAIKI YG LONGSOR,YG RETAK ,DRAINASE BUAT 2X2 METER .ALUR LAUT DALAMI

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *