Ansar Ahmad -Marlin Gubernur Kepri Terpilih Banyak PR ?

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Kepri Terpilih dan Hj Marlin Agustina SE MM Wakil Gubernur Kepri Terpilih banyak Pekerjaan Rumah :

Penyeberangan kapal RO RO dari Batam ke Bintan harus di buka akses 24 jam sebelum jembatan yang akan di bangun oleh Presiden RI Joko Widodo siap ,insya allah tiga tahun .
Dan buka RO RO Dompak ke Karimun dan Karimun ke Riau ,usaha kecil menengah ,kreatif dan kuliner di bina di salirkan dengan baik .

Proyek di tengah pandemi lebih baik di pecah 50 juta satu cv sehingga tumbuh hidup ,satu cv bisa hidupkan minimal 25 orang ,untuk proyek besar fokus jolok 8 senator DPR ,DPD dapil Kepri .

Investor dalam dan luar negeri bisa masuk ,permudah ijin dll sering di kontrol pelayanan satu atap ,sebab Ansar Ahmad tahun 2024 sudah mulai bertarung lagi .

Sembako segera di beli kapal besar dan truk besar minimal 10 agar bisa di angkut dari Sumatera atau Jawa lewat BUMD ,CSR.

Wisata lokal dan domestik di berikan kemudahan darat ,laut ,udara ,tiket murah meriah terjangkau ,subsidi agar tumbuh dan buka akses jalur Sumatera dan Jawa RHF .

Ansar Ahmad prediksi Parpol yang berkoalisi :GOLKAR,NASDEM,PDIP,DEMOKRAT,PAN Dan PPP total 29 kursi dari 45 ,Golkar ,PDIP,NASDEM ,Demokrat 26 kursi .Ketua Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi ,Ketua PDIP Prov Kepri Dr H Suryo Respationo SH MH ada sejarah besar ketika itu ,tidak akan terlepas .

Pabrik ikan ,sagu,kaca bisa di biat di Kepri sebab bahan baku melimpah ,ternak ikan di kembangkan bila perlu eksport,beli pesawat angkut khusus antar pulau ,Bank Kepri buat supaya csr nya tak jauh mengalir .

Calon Sekda Kepri Dr H Setiyoso M,Si bisa saja bintan dan tanjungpinang lebih banyak OPD ,batam mungkin 3 dan daerah lain mungkin satu satu .

Tahun 2022 baru bisa ,namun yang belum open bidding bisa tahun 2021 itu pun tergantung Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad dialog sekitar 1800 pertemuan,Isdianto 400 lebih ,Suryo 200 lebih dialog dengan warga (titik yang di laporkan).

Apri Sujadi Bupati Bintan,M Rudi Walikota Batam,Wan Siswandi Bupati Natuna terpilih,Abdul Haris Bupati Anambas ,Aunur Rafiq Bupati Karimun,Muhammad Nizar Bupati Lingga ,Rahma Walikota Tanjungpinang hal ini perlu singkronisasi .

45 DPRD Kepri di pastikan akan ada kontrol lebih baik lagi ,semoga bangun daerah Kepri supaya rakyat dapat bekerja ,pengangguran berkurang ,kriminal berkurang ,dan Vertikal daerah wajib tinggal di ibu kota Provinsi Kepri dan berkantor di ibu kota.

Dompak ramaikan kuliner ,kreatif ,wisata homestay ,Kijang buat petik kemas yang canggih .

Batu Ampar harus setara dengan Singapura pelabuhan biar maju ,jolok APBN.
Ada delapan pintu pos bantuan APBN.APBD.CSR untuk warga miskin kata Joko Widodo sebagai Presiden RI,Kata Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Hj Pintauli Siregar SH MH dkk jangan serakah tamak rakus ,wajib peka peduli terhadap warga sering dialog insya allah selamat ,Gedung Daerah buat pertemuan toga tomas todat dll.

Media jangan di buat mou ,siapa yang banyak ide dan berita sendiri dia yang dapat duit bukan copy paste ,humas kreatif ,kunci nya membangun kritik sehat.

Seremonial kurangi ,dengar lihat dialog eksekusi .OPD kreatif jangan nato ,harus kerja keras punya rasa kepedulian di tengah pandemi .

Majelis taqlim di tingkatkan ,rasa keberagaman dan rasa hormat santun di jaga sehingga jadi contoh yang baik .

Dari :SYAHBAN SIREGAR SH PEMRED KEPRIMAJU.COM .

Satu tanggapan untuk “Ansar Ahmad -Marlin Gubernur Kepri Terpilih Banyak PR ?

  • Januari 4, 2021 pada 11:55 am
    Permalink

    ANSAR-MARLIN INSYA ALLAH MAMPU BANGUN KETIKA BERJUANG PROVINSI KEPRI ,KETIKA ITU HARUS BISA DI SATUKAN KEMBALI ,WUJUDKAN CITA CITA TERDAHULU,AGAR KEPRI SEJAHTERA.
    OPD CIPTAKAN LAP KERJA BANYAK ,JGN DI MONOPOLI ?
    SEBELUM COVID USAI ,KITA HARUS BANYAK CIPTAKAN LAP.KERJA ,AGAR KEDEPAN BISA HIDUP RUKUN DAMAI .
    PROPOSAL YG SDH DAPAT JGN LHO LHO TERUS GANTIAN .
    HUMAS BUKA SIAPA SAJA YG BANYAK MENIKMATI ?
    KESRA HARUS BISA DI KONTROL ,YAYASAN YG SDH DI BANTU JGN DIA TERUS GANTIAN .
    KEPALA DAERAH KUNCI NYA
    DIA YG ATUR DIA YG BUAT KEBIJAKAN
    PROPOSAL DI DATA DULU DI INVESTARISASI SEHINGGA TIDAK TUMPANG TINDIH PROV.KAB.KOTA.CSR
    JGN KARENA KEDEKATAN DIA TERUS YG DI BANTU .
    DANA RESES 45 DPRD HARUS SENTUH WARGA ,CIPTAKAN LAP KERJA BUKAN KKN .
    SEBAB DPRD SUDAH DI SUMPAH LURUS ADIL BIJAK JGN KKN ANCAMAN 20 TAHUN.BUKAN MILIK PARPOL TAPI MILIK SEMUA WNI YG ADA DI KEPRI .

    RT,RW MUNGKIN DAPAT MOTOR NAMUN PATUNGAN DGN KAB KOTA CICIL ,BERTAHAP .
    BILA PABRIK INDUSTRI BANYAK LAP KERJA BANYAK EKONOMI TUMBUH ,WARGA PUN TIDAK TERGANTUNG DUIT APBN.APBD.

    KA KREDIT KA BANK SEGERA INTERVENSI BANTU UMKM KULINER KREATIF WISATA DESA DLL CICILAN MIN LIMA TAHUN PASTI BISA .

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *