Kajari Jaktim ,eks Kanwil ATR /BPN Jadi Tersangka

Kepala Kejaksaan Jakarta Timur tetapkan mantan kanwil atr /bpn di jadikan tersangka .

HGB/SHM 4931 Dan PT SV dengan luas 77.852 M2.Dugaan kerugian di taksir 1,4 Triliun .

DINKES KAMPAR
Dinas Kesehatan Kampar di tangkap di Jakarta.
Kasus SIKDA dugaan 2 milyar dengan 40 unit komputer,30 printer ,5 router Kata Dirkrimumsus Polda Riau Kombes Pol Andri S ,pasal yang di kenakan 10 huruf a UU 31 THN 1999,UU 20 THN 2001 .

Kasus PT Arta Niaga Nusantara di Bengkalis Kasus jalan ,dugaan 5,6 milyar ,saudara Viktor Sitorus sebagai kontraktor ,hal ini sudah di periksa semua ,kita tunggu saja hasil nya

Kasus Asri dan Satria di Lingga 1 milyar RSUD Lingga sudah di putus di tipikor semoga tetap waspada ,jangan teledor ,kunci nya jangan serakah tamak rakus .

Bisa saja kasus dana humas bila di buka dengan mou dengan media ,dugaan menguap dana tersebut ,semoga di ungkap oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,buka semua siapa saja yang menikmati ,belum lagi dana kesra dan proposal di Pemko Tanjungpinang ,Rahma sebagai Walikota segera lakukan pemilihan Wakil Walikota ,asisten juga sudah kosong lima bulan.

Segera juga rumah dinas dewan di tempati ,mubajir semoga ?belum lagi gedung adat di Singgarang jadi sarang hantu ,sebelah Polsek gedung kosong mubajir ,duit rakyat sudah bangun .

PR buat Ansar Ahmad SE MM sebagai Gubernur Kepri terpilih ,semoga tuntaskan ,belum lagi ada dana dari pusat bantuan Mesjid 50 juta di kota semoga di investigasi agar ketahuan ,itu milik ummat.

Dana media tak perlu mou ,siapa yang banyak berita dia yang di kasih dengan catatan kritik membangun ,solusi ,bukan copy paste ,puluhan milyar humas bisa cek satu persatu dll ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

One thought on “Kajari Jaktim ,eks Kanwil ATR /BPN Jadi Tersangka

  • Januari 6, 2021 pada 10:36 am
    Permalink

    PENGUSAHA INGIN KEPASTIAN ,IJIN DLL GRATISKAN CEPAT TUNTAS ,SERING DI INTERVENSI ,SERING SIDAK APA KENDALA KASIH TAU ,JGN ADA JEBAKAN DLL

    PENGUSAHA BILA MAJU ,RAKYAT SEJAHTERA ,LAP KERJA PASTI BANYAK ,PENGANGGURAN BERKURANG .

    HIBURAN DAN WISATA DI PERBANYAK ,AGAR TUMBUH HIDUP ,APBN.APBD.CSR BISA MERATA .

    PR BANYAK :KDH HARUS MAMPU ,MERUBAH POLA PIKIR ,DENGAR LIHAT DIALOG EKSEKUSI PASTI BAGUS .

    BILA SUDAH TERBANGUN SEMUA DI PASTIKAN EKONOMI LANCAR .INSYA ALLAH REZEKI AKAN MENGALIR ,JGN BELUM APA APA SUDAH DI PALAK .AYO BANGUN KEPEKAAN KEPEDULIAN ,EDUKASI WARGA

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *