DIPA Sudah Di Serahkan ,Segera Di Realisasikan

Gubernur Kepri Isdianto sudah serahkan daftar isian pelaksanaan anggaran ke masing masing dinas ,badan ,biro agar tepat waktu tepat sasaran.

Kepala Bappedalitbang Provinsi Kepri H Andre Rizal Siregar SE MM ,semoga semua Kabid Dan Kabag serta jajarannya dapat mendata semua kegiatan yang ada ,agar tahun 2022 bisa di usulkan ke DPRD Kepri .

Insya Allah kalau tidak ada halangan Ansar Ahmad SE MM akan di lantik 10 Febuari 2021 di Istana negara bersama Wagub terpilih Marlin Agustina.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Berharap DIPA ini di manfaatkan untuk kemakmuran rakyat Kepri .

Wakil Ketua DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar berharap visi misi Ansar Ahmad sebagai Gubernur terpilih dapat di jalankan dengan baik .

Di tengah pandemi global ini ,harus pro rakyat pro kerja ,agar warga dapat merasakan dari hasil pajak tersebut .

Jolok APBN agar proyek besar terwujud dengan baik.Bobby Jayanto sebagai DPRD Kepri berharap ciptakan lapangan kerja banyak .

Khazalik Sebagai DPRD Kepri berharap Pulau Bintan fokus RO RO Dan Jembatan dan lintas barat segera di buat kota baru .

Teddy Jun Askara DPRD Kepri reses dan poki agar tepat sasaran ,warga bisa menikmati kue pembangunan .

Kajati Kepri Hari Dr Setiyono SH MH bila semua kegiatan sudah berjalan ,kami akan awasi semua dana yang bersumber dari APBN,APBD.

Proyek yang sudah jatuh tempo ,tidak boleh lagi kerja ,segera putus kontrak ,denda cari pengganti nya .

Tujuh kab kota akan merasakan kue pembangunan di Kepri ,kunci nya jangan serakah tamak rakus ,wajib peka peduli .

H Ansar Ahmad SE MM Gubernur terpilih kemungkinan Sekda dan OPD akan di rombak setelah enam bulan di lantik .ABK analisis beban kerja dan open bidding segera di lakukan .

Bisa saja Sekda nya Dr H Setiyoso M,Si ,Yandrisyah ,Adi Prihantara ,Luky,Suryadi ,Raja Muhammad,Teguh Ahmad ,Kadis Kesehatan bintan,Kadis BLH Bintan akan pindah ke Provinsi ,batam tiga daerah lain mungkin satu satu tergantung Ansar dan Marlin .

Semoga proyek bisa di bagi rata dan di pecah 50 juta ke bawah agar bisa di manfaatkan oleh warga ,di tengah pandemi.

Aset Pemko dan Aset Pemkab segera di serahkan dan data segera aset Provinsi ,jadikan Dompak kuliner kreatif dan even nasional ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *