Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH Bersama Prabowo Tahan Dir PT BIS.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Hari Setiyono SH MH lagi gencar tangkap pelaku korupsi diantaranya :

PT Bintan Inti Sukses bergerak di plat merah BUMD ,telah periksa 24 orang saksi ,13/1/2021 jam 21 wib tahan Risalasih mantan dir bumd .

Awal nya modal bumd 3.663.862.642,- di berikan oleh pihak swasta untuk berbisnis ,namun 1,773.446.200,- belum di kembalikan,padahal itu duit APBD ketika itu .

Yang di sita oleh Kajari Bintan Prabowo dan tim nya ada 905 juta dan satu buah motor sesuai UU 31THN 1999,UU 20 THN 2001 fasal 55 dan 64.

Selama ini bumd sulit untuk bisa eksis ,karena banyak tekanan ,maklum duit rakyat ,sehingga intervensi dari segala penjuru ,plat merah .

Kasus tambang ada 12 terdakwa juga lagi di sidang di tipikor PN Tanjungpinang ,kasus cat RSUD Lingga sudah putus,kasus mantan Sekwan batam juga sudah putus ,kasus plat baja sudah bebas ,kasus UMRAH lagi full baket ,proyek di duga tidak selesai dan banyak kejanggalan ,belum lagi proyek Gabwilhan belum tuntas di dompak .

Kasus bansos dan kesra serta di kesbang pol linmas masih full baket .BPK Dan KPK RI lagi mendalami siapa saja yang menikmati duit rakyat APBD .

Waspada proyek tahun 2020 sudah mulai di investigasi ,tahun 2021 waspada jangan serakah tamak rakus ,lamban laun pasti ketangkap ,wajib peka peduli ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tanah tanah yg sengketa segera di tuntaskan oleh BPN baik itu 800 Ha dan hutan lindung ,jangan pilah pilah harus transparan jelas lugas ,kalau tidak boleh sertipikat dan alashak semua tak boleh ,jangan karena ada mr x bisa ini tak boleh ,alasan hutan lindung di Pulau Bintan dan Pulau Batam masih banyak kendala,semoga .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *