Kanwil BC Karimun Agung M,Tindak Tegas Semua Ilegal

Sri Mulyani Menteri Keuangan RI telah perintahkan Dirjen BC ,sehingga Kepala Kantor Bea Cukai Karimun Agung M .

Wilayah Tugas Ujung Sabang sampai Ujung Lampung ,bahkan Pk baru,Tembilahan masuk semua,profesional berkualitas,Motto :SIAGA BERANI SETIA .

Agung M berkantor di Tanjung Balai Karimun sejak Kab Kepulauan Riau sudah terbentuk,sampai jadi Provinsi Kepri ,mestinya kantor wilayah harus nya di DOMPAK -Kepri ,agar bersamaan dengan kantor vertikal dan kantor Gubernur Kepri .

Ada 900 Ha lahan sudah di bebaskan zaman Ismeth Abdullah jadi Gubernur ,insya allah H Ansar Ahmad SE MM Gubernur terpilih akan di lantik bulan Febuari 2021 ,bersama Hj Marlin Agustina SE MM Wakil Gubernur Kepri terpilih .

Ansar -Marlin Parpol Golkar dan Nasdem mungkin akan gandeng PDIP,DEMOKRAT agar koordinasi mudah dari 45 DPRD Kepri .

Visi Misi nya sudah jelas akan berjuang FTZ menyeluruh di Kepri ,kerja sama dengan Ketum Golkar dan Ketum Nasdem serta di perkuat oleh Presiden RI Joko Wododo buat Keppres ,insya allah bisa .

600 personil yang ada di BC Karimun ,sudah banyak tangkap ilegal yakni :151 package kosmetik ,33 karung ballpres atau pakaian bekas dari luar negeri ,57 elektronik,532,9 ton Amonium nitrate ,tekstil ilegal yang tidak bayar pajak 13 milyar di taksir oleh jajaran BC Se Kepri .

Ada 31 tangkapan total nilai 214,35 milyar hasil operasional di lapangan .
Direktur Kepabeanan internasional dan antar lembaga tangkap pasir timah 20 ton,

BC.1288.BC.1403.BC.1189.BC.10009.BC.15040.BC.15041 dan lain nya ,ada kapal 250 pk dengan enam mesin hal ini agak repot kami mengejar pelaku ,akhirnya tertangkap juga rokok jutaan batang ilegal .

Kontak pengaduan 0771.21010 pasti kami tindak tegas bila ada laporan ,siapapun dia dari manapun dia kami tindak tegas ,sepanjang ilegal baik itu besi sembako dll .

Persoalan agak pelik ,di perketat jerit warga ,di longgarkan agak besar kepala ,memang sulit di Kepri ,karena dari dulu ketergantungan dari Singapura dan Malaysia .

Bahkan sembako dari dulu banyak dari Thailan sehingga satu satu nya jalan buat regulasi DPR RI Dan Pempus serta buat Perda DPRD Kepri atau koordinasi dengan KDH ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

15 Jenderal yang ada di Kepri duduk kan permasalahan yang terjadi malam hari aktivitas di tengah laut .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Dan KDH Se Kepri panggil bersama Ketua DPRD Se Kepri insya allah bisa ,sering dialog di gedung daerah ,bukan kucing kucingan ,atau” panas panas tai ayam “sehingga murni tulus iklas jujur apa adanya .

Tidak jadi korban warga ,konsumen bahagia bukan monopoli atau lho lho terus .
Telah banyak korban jiwa akibat ego sektoral .

Pangkogabwil bentar lagi siap kantor nya di Dompak ,bintang tiga satu,bintang dua satu,bintang satu 5 ,kolonel 70 personil .

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman ,danguskamla,danlantamal serta vertikal lainnya duduk kan dialog bersama KDH ,Sebab lue dikit ,APBN.APBD terbatas ,rakyat butuh kepastian dan bahagia.

Sampai kapan terus seperti ini ,banyak pengusaha di kelautan hengkang ke Surabaya dan Luar negeri akibat takut dan tumpang tindih regulasi ,ayo KDH Rangkul kembali pasti bisa .

Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani jelas lugas sepanjang untuk warga sejahtera,ayo kerjakan kunci nya kata Firli Bahuri dan Pintauli Siregar SH MH Pimpinan KPK RI ,Jangan Serakah Tamak Rakus pasti bagus .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *