Sidang Gugatan Insani ke MK Di Terima

Sidang kasus gugatan Insani ke MK di terima hal ini menjadi daftar panjang ,KPUD Kepri lagi siapkan berkas berkas yang di minta oleh MK .

MK pada prinsifnya akan menerima atau tolak ,itu tergantung Pengacara dan Hakim yang putuskan .

Apakah ada TSM atau pemilihan ulang di daerah yang di anggap ada kecurangan .namun tentang gugatan MK hasil suara itu sudah tak dapat di terima,karena lebih dari 2 % selisih suara .

Hanya saja Insani tetap akan menggugat KPUD ,apakah proses tersebut benar adanya atau tidak jurdil ,tergantung hakim.

Bisa saja berakhir masa jabatan Isdianto 12 febuari 2021 ,artinya bila surat putusan dari MK belum di terima maka ,akan ada PLT,PJ,PLH Gubernur Kepri ,bisa saja dari Pemrov Kepri atau Kemendagri.

Padahal ketika itu sudah ada desas desus akan di lantik bulan Febuari Ansar Ahmad dan Marlin Agustina .

Bisa saja Ketum Golkar dan Ketum Nasdem mendesak agar cepat proses ,sehingga tidak berlarut larut ,pada akhir nya rakyat yang menderita .

Sebab ketika teken fakta integritas di KPUD sudah jelas ,menang merangkul yang kalah dukung .Namun itu lah politik ,sulit di tebak di prediksi .

Mendagri ,Menpan RB ,DKPP,Bawaslu mestinya bisa surati ke MK agar cepat tuntas ,terkecuali kurang dari 2 % selisih suara ,seperti Lingga dan Karimun.

Dr Suryo Respationo SH MH dan Iman Sutiawan sudah legowo ,semoga Kepri jadi contoh dengan daerah lain ,toh yang terpilih putra putri terbaik Kepri .

Semoga tim Ansar dan Marlin agar satukan kembali ,rangkul kembali semua kita bersaudara .Kue APBN,APBD,CSR bisa kita nikmati bersama sampai 2024 .

Ketika gugatan di terima tenaga pikiran duit pasti habis ,tiket dll sebab jauh antara MK dengan Kepri .

Vertikal Daerah mestinya bisa menyejukan dan memberikan edukasi sehingga tidak melebar kemana mana .

Ayo fokus ciptakan lapangan kerja ,ekonomi tumbuh ,ijin dll gratiskan sehingga tidak berdampak pada Kab Kota Se Kepri .

Todat Tomas Toga bersatu majukan Kepri ,kita evaluasi kita introveksi kembali,tahun 2024 bisa kita ulangi kembali .

Kasihan,lihat Wakil Walikota belum di pilih ,ada pejabat OPD belum di lantik ,ada yang di lantik tersangka ,ada proyek lho lho lagi ,semoga bangun kepekaan kepedulian ,insya allah akan di kenang selamanya .

Kita harus bisa bermanfaat buat orang banyak ,bencana di mana mana ,semoga kita banyak berzikir dan banyak minta petunjuk ,agar Allah berikan kepada warga Kepri sehat sejahtera ,di jauhkan dari covid ,kunci nya jaga jarak masker cuci tangan ,hindari berkerumun ,walaupun sudah di vaksin .

Dari : Syahban Siregar SH Pemred Keprimaju.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *