Kisah Sahabat ,Keluh Kesah Sehat Di Kepri

Telah banyak yang istirahat selamanya di alam yang berbeda ,di atas 50 tahun usia agak rentan dengan kesehatan .

Kolesterol ,stroug ,diabetes dll,kunci nya usia 0-5 apa yang kita makan minum ,kembalikan ke semula ,kalau kita lupa tanya sama orang tua kita .

Ada sahabat bawa ke RS ,antri ,sudah full tidak bisa lagi di tangani ,apalagi penyakit jantung sungguh luar biasa ,semoga DPRD Kab Kota patungan dengan Pemrov Kepri APBD anggarkan besar insya allah RSUP mampu ,sebab sudah 10 lantai bertaraf internasional ,hanya saja kendala nya alat dan dokter spesialis kurang banyak ,insentif kurang ,banyak beralih ke luar praktek .

Kadis Kesehatan Kepri Bisri SKM sudah usulkan,semoga bisa menjadi rujukan Kepri dan Riau ,tidak perlu lagi ke luar negeri .

H Ansar Ahmad SE MM sebagai Gubernur Kepri terpilih dengan Marlin Agustina Wagub terpilih insya allah mampu ,sepanjang GOLKAR,NASDEM,PDIP,DEMOKRAT gabung pasti bisa .

dr Yusman KA RSUP pada inti kami hanya bisa usulkan dan laksanakan anggaran ,untuk tambahan dll itu ada pada eksekutif dan legislatif .

RSUP Km 8 tersebut sudah di bangun oleh Ismeth Abdullah Gubernur pertama tentu tinggal poles dikit pasti bisa ,bila perlu dokter spesialis di Gatot Subroto dan Cipto di tarik ,bayar gaji nya sama ,siapkan rumah dll pasti bisa .

Sudah ratusan nyawa sahabat melayang ,mungkin karena ajal ,namun ada faktor lain ,semoga ini di pikirkan .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH bila bersama anggota dewan lain anggarkan besar insya allah bisa ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Pelayanan prima ,obat manjur ,alat medis canggih ,dokter spesialis banyak insya allah bisa ,pola makan di ubah ,jangan ceroboh ,makan minum dengan takaran ,banyak berdoa dan berzikir insya allah bisa .

SD-SMU sederajat gratiskan semua sampai dapat ijasah ,SI.SII.SIII yg pintar juara 10 besar wajib gratis sampai di tempatkan .

Kelas menengah kebawah wajib gratis semua ,bpjs dan subsidi APBN,APBD Provinsi,Kab Kota .

Riski Faisal DPRD Kepri dan Dewi Kumalasari Waka DPRD Kepri ,kompak bersatu rangkul semua pasti bisa maju RSUP Kepri .

Bila kita sudah sakit harta dll tidak ada gunanya ,kesehatan kunci utama ,kematian jalan terakhir .

Setelah di vaksin tetap jaga jarak masker cuci tangan ,hindari kerumunan ,virus mematikan sudah mendunia ,waspada bisa saja sampai 2022.

Bencana ada di mana mana semoga Kepri antisipasi sejak dini ,sebelum terlambat ,vertikal daerah dorong KDH benahi ,pasti kita akan masuk ke sana atau bisa jadi anak kita atau cucu kita ,semoga tulus iklas anggarkan besar ,awasi dan jangan KKN ,Insya allah bisa .

Isdianto Gubernur Kepri akan berakhir 12/2/2021 pengganti nya plh atau langsung tergantung Hakim MK .

Sekda Kepri Tengku Arif segera audit semua pos bantuan kesra kesbang proposal dll ,minta rekap nya siapa saja yang nikmati kue APBD .

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH lagi sidang kasus bauksit dan puluhan saksi di tipikor oleh jpu ,alat rekayasa ,bphtb menunggu ,bisa saja pintu masuk Pengembang dll bila di investigasi oleh Pidsus .

Sehingga tulus iklas berpikir jangka panjang pasti di kenang selama nya ,lihat Nur Syafriadi dan Ismeth Abdullah di kenang kebaikan nya sampai mati dan selamanya .

Ayo dewan dan opd serta kdh bangun kepekaan kepedulian bersama agar hidup kita punya manfaat buat orang banyak ,ingat jabatan di dunia sebentar ,semua pasti di catat oleh Allah SWT .

One thought on “Kisah Sahabat ,Keluh Kesah Sehat Di Kepri

  • Januari 23, 2021 pada 6:17 am
    Permalink

    KITA DI RUMAH SATU HARI SAJA SUNTUK ,PADAHAL LENGKAP SEMUA,APALAGI KALAU SDH PULUHAN HARI
    WARGA INGIN KEPUASAN PELAYANAN PRIMA
    SENYUM SAPA CEPAT TUNTAS 24 JAM DOKTER SPESIALIS STAND BY

    BANYAK WARGA KEPRI DAN RIAU BEROBAT KE MALAYSIA DAN SINGAPURA
    SEMOGA CIPTAKAN RSUP 10 LANTAI INI PUNYA NAMA NILAI DI KENANG BAIK NYA

    OBAT MANJUR PELAYANAN BAGUS DOKTER SPESIALIS BANYAK PILIHAN

    RUMAH SINGGAH SDH OKE GEDUNG OKE
    TINGGAL ALKES DAN SPESIALIS DI TAMBAH BANYAK

    DESAIN BUAT PROPOSAL KE DPR RI DAN DPRD PROVINSI DAN KAB KOTA

    PENGUSAHA SUKSES PASTI BANTU

    SEMOGA ISU ISU TAK SEDAP DAN HAL LAIN TIDAK TERDENGAR LAGI DI KEDAI KOPI DLL

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *