Teddy Dan Novianto Eselon II Di Lantik Saat 7 Hari Lagi Berakhir

Jabatan Gubernur Kepri tinggal tujuh hari lagi ,setelah itu Plh Tengku Arief di lantik mungkin hanya beberapa hari .

Sekda Tengku Arif menjabat gubernur kepri ,namun di saat tujuh hari lagi berakhir jabatan Isdianto Gubernur ,di lantik Teddy Mar Kakansatpol Kepri dan Kabiro Ekonomi Kepri Novianto

Isdianto sudah pamitan dengan OPD Dan ASN habis ini mungkin momong cucu ,main proyek dan bisnis ngak pandai .

16 jabatan eselon dua sudah di lantik ,tinggal tiga lagi yakni Humas ,BLH,DKP ,menunggu rekomendasi dari Mendagri .

Semua akan bermuara ke Pusat ,Ada lagi istilah sistem anggaran informasi daerah ,dari yang kecil sampai yang besar di ketahui oleh Mendagri .

Sementara Gubernur ,bupati ,walikota di pilih langsung oleh rakyat ,Menteri kapanpun di manapun bisa berhenti ,tergantung Presiden RI Joko Widodo .

Belum lagi seragam sekolah dan seragam baju untuk menyatukan di buat 3 SKB Menteri .

Semua perencanaan harus masuk bila tidak maka akan ada temuan bila di keluarkan dana ,kondisi saat ini pakai dulu ,sebab informasi lagi gangguan di seluruh Indonesia .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap Kepala Daerah punya kewenangan besar ,namun KSAN sudah ada UU dan DPR akan buat regulasi Pilkada ,Pilpres,Pileg .

Hanya Demokrat dan PKS yang oposisi ,Demokrat naik polling dengan di goyang isu kudeta,PKS ranah nya kanan?,

Wakil Walikota semoga segera di pilih oleh dewan ,OPD segera di lantik .Proposal fiktif lagi di proses dan di periksa oleh Kajati Kepri Hari S SH MH bersama tim intel ,full baket ada delapan orang dari Kesbangpol.

Semoga tuntas cepat selesai sidang MK ,H Ansar Ahmad SE MM Dan Hj Marlin Agustina SE MM Akan di lantik oleh Presiden RI Joko Widodo .

Gubernur dan Wagub Kepri terpilih segera buat langkah jitu cepat tuntas .Belum lagi dana Humas puluhan milyar segera di umumkan,siapa saja yang menikmati .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ,Raden,Dahlan,Dewi K Waka DPRD semoga cepat dorong ekonomi dan TNI,POLRI,SATPOL edukasi dan awasi gunakan masker cuci tangan jaga jarak jangan berkerumun ,agar warga tertib disiplin .Sehingga bebas dari covid .

Satu tanggapan untuk “Teddy Dan Novianto Eselon II Di Lantik Saat 7 Hari Lagi Berakhir

  • Februari 6, 2021 pada 12:36 am
    Permalink

    DOMPAK SUDAH BAGUS TIMGGAL POLES DIKIT YG BANGUN ISMETH ABDULLAH MANTAN GUBERNUR KEPRI.

    SINGGARANG DAN TEPI LAUT SUDAH BAGUS BISA TAMPUNG 300 RIBU ORANG BILA TDK ADA COVID YG BANGUN NURDIN BASIRUN MANTAN GUBERNUR KEPRI, FASUM INI HARUS BISA DATANGKAN PAD, 534 MILYAR SDH BANGUN.

    ANSAR DAN MARLIN BENTAR LG DI LANTIK GUB DAN WAGUB KEPRI, MANFAATKAN, RAWAT DESAIN FUNGSIKAN, EKO PROKES TUMBUH BAIK.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *