Apri Sujadi Bupati Bintan Rekrut PPPK 556 Guru

Bagi yang minat silahkan datang ke Pemerintah Kabupaten Bintan ,ada 556 guru TK,SD,SMP yang akan di rekrut oleh Dinas Pendidikan Tamsir .

Namun wajib SI yang linier sehingga dapat berikan kecerdasan anak ,gaji di berikan sebulan antara 3-4 juta .

Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan ingin anak didik kita masuk ke tingkat nasional ,sehingga bukan hanya wisata yang di kenal dunia ,pendidikan juga harus bisa minimal juara 10 tingkat Nasional .

Deby Mayanti DPRD Provinsi Kepri dengan Partai yang sama Demokrat ,mengajak untuk tetap jaga jarak masker cuci tangan ,hindari berkerumun .

SI,SII,SIII hendak nya yang juara umum minimal 10 besar di wilayah Pemkab Bintan bisa gratis kuliah sampai di tempatkan bekerja di areal wisata terbesar di dunia ini (BRC) Bintan Lagoon.

Begitu juga PT yang ada di daerah ini data semua ,CSR wajib 10 % dari keuntungan di sisihkan ke Bintan .

Ayo segera daftar langsung ke kantor bintan bunyu di ktr diknas ,agar cepat di tempatkan di daerah bintan .

Yang tidak linier akan di tempatkan di dinas lain ,semoga guru tetap belajar dan murid patuh sama orang tua dan guru ,agar ilmu mu dapat berguna ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Bentar lagi Apri di lantik dua periode ,Robby Wabup terpilih akan segera di lantik ,bantu Apri ,jangan terlalu laju ,koordinasi dengan KDH ,tetap langgeng .

Sehingga lebih sejahtera maju ,buat kota baru lintas barat ,koordinasi dengan bpn jaksa polisi dan terkait ,jolok APBN DPRD Bintan Agus W ,Julvevi ,Jul,Hasriadi,dll

Agar lima tahun kedepan bintan jadi tempat berleha leha ,duit berputar ekonomi tumbuh sejahtera rakyat nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *