Kadis PU PR Bintan Drs Heri Wahyu MM

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bintan Drs Heri Wahyu MM telah melakukan pemetaan,akibat banjir bulan Januari 2021 kemaren ,insya allah sudah di lakukan survey ,bersama DPRD Bintan Agus Wibowo Ketua,Viven Waka ,Daeng M Yatir ,Hasriadi dkk .

Untuk melakukan pembangunan drainase dan batu miring serta pendalaman alur ,agar tahun depan tidak banjir .

Tahun 2020 Kantor Kejari Bintan sudah siap dan bundaran di km 17 juga sudah siap ,ada jalan arah ke lapas yang terputus akan segera di perbaiki,serta gorong gorong .

Dana DAK ,APBN juga kami sudah jolok bersama DPR ,DPRD Provinsi dapil Bintan yakni Dewi Kumalasari dan Khazalik dkk .

Tahun ini jembatan Batam ke Bintan akan di bangun ,ini tetap ada pengawasan dari PU PR batam,bintan dan Provinsi Kepri ,walaupun itu dana APBN ,Kata Drs Heri Wahyu MM.

Suatu kebanggaan Bintan bila sudah siap ,tentu ekonomi akan lancar ,Apri Sujadi Sebagai Bupati Bintan ,akan siapkan res area dan kota baru ,supaya betah warga batam dan Tanjungpinang ,habiskan duit di bintan ,kuliner ,kreatif ,wisata dll.

Insya allah H Ansar Ahmad SE MM sebagai Gubernur Kepri Terpilih ,bentar lagi di lantik ,pasti akan bantu bintan biar maju ,apalagi pernah 10 tahun jadi Bupati .

Wagub Terpilih Hj Marlin Agustina SE MM tentu dukung Gubernur terpilih ,M Rudi Walikota Batam juga akan siapkan infrastruktur lainnya di Batam .

Jalan lama juga harus di pikirkan bagaimana biar maju dan berkembang ,daerah Kawal sampai berakit juga akan di perbaiki kiri kanan jalan ,wisata domestik dan mancanegara betah dan bisa menikmati suasana panorama indah .

Pelabuhan Kijang juga di poles ,supaya bongkar muat cepat petik kemas ,PT BAI galang sudah ribuan tenaga kerja,tentu Apri Sujadi bersama OPD dorong biar ada perekonomian hidup,berputar ciptakan perumahan toko dll ,ijin gratiskan cepat tuntas .

Daerah Wacope dan wilayah Tambelan juga akan di buka akses baru ,sehingga banyak pilihan warga batam dan tanjungpinang .

Sarana dan prasarana di siapkan dengan matang ,pasentren di teluk bakau juga di poles ,agar santri banyak menimba ilmu di daerah itu .

Proyek di pecah lewat APBD Bintan ,Proyek besar lewat APBD Kepri dan APBN ,Di tengah pandemi global ,kita harus cerdas ,dalam mengelola keuangan daerah .

Robby Kurniawan Wabup Terpilih bentar lagi di lantik oleh Gubernur di Gedung Daerah .Semoga tetap langgeng sampai 2024 .

Potensi Calon Wakil Bupati Bintan ,Wakil Di Karimun ,Bupati Anambas,Dan Batam serta Tanjungpinang tahun 2024 bersaing ?wajib peka peduli mulai sekarang ,insya allah di pilih.Bisa saja dari ASN ,TNI,POLRI Dan Politisi tergantung Ketua Partai atau barter dengan Capres ,tergantung regulasi yang di buat oleh DPR RI ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Bisa saja H Ansar Ahmad SE MM dua periode ,Wagub nya M Rudi ,Marlin caleg DPR RI ,tergantung Parpol.

Caleg DPR,DPD,DPRD Provinsi dan Kab Kota ,kemungkinan banyak wajah baru ,Kata Syahban Siregar SH .

Ayo kreatif dan inovatif ,OPD harus mampu ciptakan lapangan kerja baru ,walaupun vaksin sudah ada ,tetap jaga jarak masker cuci tangan ,jangan berkerumun,TNI,POLRI,SATPOL,DISHUB tetap kontrol edukasi warga ,insya allah selamat ,Bintan Lagoon tetap akan di buka ,turis masuk ,ekonomi tumbuh .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *