H Ansar Ahmad SE MM -Hj Marlin Agustina SE MM Di Tetapkan KPU Jadi Gubernur dan Wagub Kepri 2021-2024

KPU Provinsi Kepri telah menetapkan Gubernur Dan Wagub Kepri Ansar -Marlin ,semoga segera di paripurnakan di DPRD Kepri ,baru di bawa ke Istana Negara ,tunggu SK .

Pj Gubernur Kepri Dr Suhajar Diantoro hadir dan berikan arahan ,semoga Kepri aman damai sejahtera .

Ade Angga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang,yang juga sebagai Ketua Tim Sukses ,merasa bangga ,semoga kedepan Kepri maju sejahtera .

Dewi Kumalasari Waka DPRD Kepri akan melakukan loby loby ke DPRD Kepri ,agar Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH secepatnya gelar paripurna bersama 45 dewan .

Ada 15 Jenderal Di Kepri akan dukung sepenuh nya bersama vertikal daerah ,tetap prokes .

Warga berharap cepat selesai ,fokus ekonomi dan kesehatan ,padat karya .OPD ,Sekretaris,Kabid dan Kasi dll segera lakukan terobosan baru demi percepatan ekonomi dan covid segera berlalu .

Proyek segera di lelang ,bansos dan kesra segera pulihkan ,Bank BUMN yang ada di Kepri segera jemput bola ,bantu warga yang kesulitan .

APBN,APBD yang sudah di transfer ke daerah segera ,ayo kerja tulus iklas jujur pasti warga bahagia .

Terima kasih kepada warga yang punya hak pilih sudah datang ke tps ,sehingga demokrasi berjalan lancar ,Terima kasih warga yang sudah memilih Ansar -Marlin ,hanya Allah yang bisa balas .

Ramadhan dan Idul Fitri bentar lagi akan tiba ,semoga covid segera berlalu .Semua Kader Golkar dan Nasdem bersatu bantu warga ,peka peduli khusus nya DPR,DPRD Prov dan Kab Kota .

Insya allah yang gabung parpol : Golkar,Nasdem ,PDIP,Demokrat,PPP,PAN .Ayo majukan Kepri kompak tujuh kab kota KDH Dan DPRD ,Insya allah maju kepri .

Waktu pun tak banyak hanya bisa di tuangkan tahun 2022-2023 selebih nya sudah kampanye kembali pileg pilpres dan pilkada serentak ,tergantung DPR RI Dan Ketum Partai regulasi nya ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Capres tahun 2024 sudah mulai muncul ada :PPM (PRABOWO -PUAN MAHARANI),SURGA (Surya Palloh -Airlangga) dan Ketum lainnya atau Gubernur lainnya tergantung Ketum Partai ,ayo segera lihat dengar eksekusi ?

M Rudi Sebagai Walikota Batam yang juga sebagai Ketua Nasdem Kepri ,ucapkan terima kasih tak terhingga Kepada Semua tim sukses kader dll insya allah Kepri Maju bila bersatu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *