Pj Gubernur Kepri Dr Suhajar Diantoro,Prokes,Ekonomi Harus Maju

Dr Suhajar Diantoro dalam arahan Mendagri Tito Karnavian lewat virtual di lantai empat kantor Gubernur Kepri bersama OPD ,berharap semua vaksin di tujuh kab kota Se Kepri harus tersalurkan.

Ada lewat darat,laut,pesawat ,sebab Kepri daerah perbatasan yang paling jauh Natuna dan Anambas ,gunakan pesawat saja bisa dua jam ,senentara ke Jakarta hanya satu jam .

Kita harus koordinasi dengan TNI -Polri dan penfusaha yang ada ,agar benar benar sampai ke Pulau Laut yang berbatasan dengan Tiongkok .

Perda Kota Tanjungpinang juga sudah ada denda 50-150.000,- semoga begitu di vaksin tetap jaga jarak masker cuci tangan .

Suhajar Diantoro mulai meniti karier dari Lurah sampai Sekda Provinsi Kepri tentu sudah faham ,apalagi sekarang di Kemendagri .

Ekonomi harus gerak ,APBN,APBD yang sudah masuk Ke Kepri segera Kadis ,Karo ,Kabid,Sekretaris ,Kasi dll segera cairkan segera lelang semua proyek biar tumbuh bangkit maju .

Hadir Bappeda Litbang Kepri Andre Rizal Siregar SE MM ,Asisten ,Kadisdukcapil Sardison MT ,Kadispenda Kepri Reni Yusnaili ,Karo Humas Protokol Zulkifli dan sejumlah OPD lainnya .

H Ansar Ahmad -Marlin Agustina menunggu bamus,paripurna dan hasil nya di bawa ke Jakarta ,tergantung Joko Widodo sebagai Presiden RI .

Suhajar berharap rangkul semua majukan kepri ,tidak ada lagi pro dan kontra ,semua warga Kepri wajib di rangkul sehingga maju Kepri .

Tidak ada lagi pro kontra,itu ketika usai Pilkada kita sebagai KDH wajib satukan kembali .

Pesan Presiden RI ,dulu Prabowo ,Sandi di luar sekarang di dalam Pemerintah ,hendak nya ikuti tauladan beliau .

Jolok APBN ,CSR bumn dan pengusaha bersama Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ,Waka Dewi ,Raden ,Dahlan dkk.

KPU Kepri sudah lakukan koordinasi dengan semua Fraksi yang ada di DPRD .Sisa anggaran akan di kembalikan .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepri berharap tujuh KDH Kab Kota dan Gubernur serta vertikal daerah ayo majukan Kepri ,DPRD sering turun bantu warga .

Rakyat butuh kecepatan lihat dengar eksekusi ,akibat covid warga banyak yg mau miskin setengah miskin dan yang kaya pun sudah banyak yang tumbang ,bila tidak nenyatu agak sulit ,Ansar -Marlin hanya bisa atur APBD tahun 2022-2023 tahun 2024 sudah kampanye lagi nak dua periode .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *