Bupati Anambas Abdul Haris Dan Wabup Wan Zuhendra Di Lantik Gubernur Ansar Ahmad

Kepala Daerah Kabupaten Anambas Abdul Haris SH sudah dua periode ini ,masih tetap Wakil nya Wan Zehendra di lantik di Dompak Kantor Gubernur Kepri 26 Febuari 2021

Abdul Haris ingin kerja cepat tuntas dan investor masuk ,lapangan kerja banyak ,akses darat laut dan udara di buka luas .

Proyek proyek tidak ada lagi yang tidak siap ,wajib tuntas ,semoga sarana dan prasarana menjadi andalan.

Kajari Anambas belum ada ,Kodim Anambas belum ada,Pengadilan belum ada ,hal ini harus di perjuangkan ,sehingga tidak perlu ke Natuna,bisa 10 jam gunakan laut .

Semoga bisa terwujud dengan baik ,Amat Yani yang sudah empat periode menjabat DPRD Di Anambas dari PBB ,berharap Bupati bisa membuka ijin dll gratis cepat tuntas .

Bandara Letung harus di buka akses ke Medan,Pontianak dll.

Laut yang tidak kalah dengan Bali ,bila di kelola dengan baik pasti masuk PAD,dulu transfer pusat besar ,namun sekarang di kurangi .

Sinaga DPRD Dari Golkar juga berharap bisa cepat tuntas,banyak warga Tarempa dan Letung yang kaya di luar Anambas,bila di ajak di rangkul berikan kemudahan ijin dll ,pasti bisa dan mau .

Di kedalaman 10 meter masoh kelihatan ,panorama sangat indah ,dekat dengan Malaysia ,semoga buka akses dll .

OPD,Kabid,Sekretaris ,dll bersama DPRD Jolok APBN ,Ka Bappenas sama sama satu kader PPP.

Pipa yang masalah di Anambas segera tuntaskan,dermaga yang tidak siap selesaikan ,Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH telah ingatkan.

Ingat duit APBN,APBD yang di transfer pusat ,itu duit rakyat ,jangan di salah gunakan,telah banyak ASN,oknum dewan masuk penjara,jangan Serakah Tamak Rakus .

Wajib sejahterakan warga Anambas ,perbedaan ketika pilkada ,ayo bersatu kembali .

Kapal tangkap ikan beli yang besar ,pabrik es dan pabrik ikan jadi di siapkan ,jutaan ton ikan Napoleon ,sungguh banyak di ekspor mentah ke Hongkong .

Semoga Fokus setahun apa tahun kedua apa dst ,sebab jabatan berakhir tahun 2024 .

Di tengah pandemi global KDH harus mampu ciptakan lap kerja baru ,PAD masuk ,CSR dari minyak ,dana Humas begitu besar ,di perjelas siapa saja yang meniknati ,umumkan ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *