Presiden RI Joko Widodo ,Ayo Cintai Produk Dalam Negeri,Dan Pulihkan Ekonomi

Presiden RI Joko Widodo telah menekankan agar produk lokal segera di beli oleh ASN,TNI,Polri,pasti warga ikut .

Daya beli sejak covid setahun ini agak lesuh ,semoga UMKM segera bangkit,ijin dll gratiskan cepat tuntas,proyek kecil kecil libatkan warga lewat padat karya .

Presiden RI Joko Widodo sudah resmikan beberapa bendungan dan jalan tol baru ,semoga pertanian dan transportasi lancar .

Bandara sudah banyak di bangun ,ibu kota negara di Kaltim juga akan segera di mulai ,Bappenas sudah desain .

Tol laut yang ratusan ton sekali angkut juga sudah di buat lewat PT PAL dll.Semoga NKRI segera bebas covid ,ekonomi pasti tumbuh kembali ,belum lagi Bank BUMN sudah salurkan KUR ratusan triliun .

Menteri,Dirjen,Kepala Daerah ,OPD,DPR,DPRD,Vertikal daerah segera turun ke lapangan lihat dengar eksekusi ,bantu ada rasa kepekaan kepedulian di tengah pandemi global .

Mesjid terbesar di Indonesia akan segera di bangun di Solo ,sudah peletakan batu pertama ,bantuan hibah dari Arab Saudi ,Gibran Walikota Solo dan Ganjar Gubernur Jateng sambut baik.

Pupuk dan bibit ikan serta lainnya sudah banyak di subsidi oleh Pemerintah ,jangan di selewengkan ,tepat sasaran tepat guna.

Menko Maritim Dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan sudah mou dengan Abu Dhabi ,PT PINDAD akan di kembangkan sayap nya.

Maung sudah ada yang beli ,bahkan Prabowo Menhan RI sudah berupaya keras .

Menko Perekonomian Airlangga sudah buat pabrik smelter dll guna ciptakan lapangan kerja baru,Menteri ATR BPN Gratiskan sertipikat ,Kapolri Jenderal LS Prabowo amankan investasi dan investor ,jangan di ganggu ,bila ada oknum polisi narkoba lapor .

Wisata kunci nya harus buka dulu pihak luar baru tumbuh ,lokal agak berat ,domestik harus murah meriah hotel dll ,operasional tak bisa menutupi .

Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto sudah sering keliling ,pastikan ancaman gangguan hambatan bisa di urai dengan cepat tuntas ,prajurit TNI Harus siap kapanpun di manapun .

H Ansar Ahmad SE MM Gubernur Kepri dan Walikota Batam (BP Batam) bersama Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH DKK sudah berusaha labuh jangkar per hari dapat PAD 700 jutax 30 hari x setahun ,insya allah bisa sejahtera warga Kepri .

Eselon III Dan IV segera di rombak dan yang mau pensiun segera di ganti ,biar fokus kerja,Eselon II Humas ,BKAD ,DKP segera tunjuk defenitif .

Anggaran Humas ,Kesra ,Kesbang tahun 2020 yang sudah dapat ,jangan dapat lagi tahun 2021,gantian biar bergulir ,ijin dll gratiskan cepat tuntas ,segera desak Presiden RI Buat Keppres FTZ Menyeluruh ,insya allah seperti era 1990 an pajak terbesar nomor dua sumbang Kepri ketika itu ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Berpikir luas jangan sempit hilangkan ego sektoral ,bangkit ekonomi maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *