Wagub Kepri Hj Marlin Agustina SE MM ,Isra Mi’raj Dan Majelis Taklim

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina SE MM mengadakan Isra Mi’raj di Batam bersama Walikota M Rudi .

Marlin bentuk Majelis Taklim kepengurusan yang baru dapat kiranya memberikan pencerahan terhadap ibu ibu dan generasi muda ,agar terhindar dari bahaya Terorisme dan tingkatkan iman dan taqwa demi Kepri yang sejahtera.

Ancaman gangguan dan hambatan perlu kita luruskan ,supaya generasi penerus bangsa dapat menjadi garda terdepan .

Marlin sebagai Wagub gerak cepat bantu umkm dan kreatif serta majukan Kepri ,bank bumn ayo bantu ibu ibu ini ,bagaimana bisa mandiri berusaha ,membantu suami agar anak anak kita sehat jasmani dan rohani .

Buat acara lomba pengajian,azan dan berhijab yang baik dan benar ,supaya motivasi kepada generasi muda.

Hindari Narkoba ,hindari perkawinan dini ,hindari bahaya tiktok ,semoga anak sekolah bisa belajar di sekolah ,hal ini kita berdoa bersama agar pandemi global ini cepat berlalu .

M Rudi Walikota Batam,Apri Sujadi Bupati Bintan segera mou bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM ,RO -RO bisa 24 jam antara batam ke bintan ,sebelum jembatan selesai ,supaya ekonomi maju dan ramai ,tetap prokes masker dan jaga jarak ,kunci nya jangan dulu keluar Kepri ,terkecuali genting ,cukup virtual dan online .

OPD,DPRD ,KDH ,Vertikal daerah goro bersama ,sering turun ke gang sempit dan kedai kopi ,pindah pindah pasti ketahuan akar masalah ,langsung eksekusi ,insya Allah berkah ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *